Alhamdullillah, Islam Jadi Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia

Faktakah.com - Alhamdullillah, Islam Jadi Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia. Selagi berbagai tahun terbaru, nyatanya Islam ialah agama yang pertumbuhannya paling cepat di Dunia. Menurut perhitungan berbagai orang, pada tahun 2006 umat Muslim mengalami peningkatan rata-rata penganut sebesar 1,8% tiap tahunnya, dimana angka ini diambil dari persentase umat Muslim dibagi dengan jumlah populasi total masyarakat di seluruh bagian dunia.

Sementara untuk perkembangan populasinya dengan cara global ialah 1,12% per tahun. Perdiksinya, pada tahun 2011 populasi umat Muslim di dunia bakal berkembang dua kali lipat dibanding non Muslim & di tahun 2030 mungkin Islam bakal menjadi agama yang dianut oleh lebih dari ¼ orang di dunia.

Baca Juga : Hy laki-laki pemakai emas, siap siap dapat dosa besar!

Alhamdullillah, Islam Jadi Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia

Bagaimana Bisa Islam Sehingga Agama yang Pertumbuhannya Paling Cepat di Dunia?

Berdasarkan dari buku yang berjudul "Almanac Book of Facts", peningkatan populasi di dunia berkembang sebanyak 137% selagi sepuluh tahun terbaru. Dengan jumlah manusia yang terus bertambah, terus banyak pula penganut agama yang timbul dimana umat Kristiani meningkat jumlahnya sebanyak 46%, tapi nyatanya dengan angka sebesar itu tetap kekristenan bukanlah agama yang paling cepat pertumbuhannya sebab tetap ada agama Islam yang pengikutnya bertambah sampai 235% pada tiap tahunnya. Angka yang fantastis ini nyatanya mempunyai latar belakang yang dikualitas berasal dari bukti-bukti berikut ini:

Di Alkitab, pendosa pertama ialah wanita yaitu Eve, sementara di Islam Adam-lah yang bersalah. Pada Alkitab dituliskan bahwa "lahirnya anak perempuan ialah sebuahkehilangan", sementara Qur'an menyatakan bahwa kelahiran anak baik itu lelaki ataupun perempuan merupakan sebuah berkah.

Alkitab menegaskan bahwa wanita dilarang berkata di gereja sementara dalam Qur'an, para wanita boleh berargumen melawan Rasulullah.

Alasan lainnya mengapa Islam sehingga agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia ialah sebab pada alkitab, wanita tidak berhak bakal kekayaan sementara Qur'an menghancurkan kepercayaan ini & bahwa Allah melindungi semua umatnya.

Baca Juga : Hukum perkawinan sedarah menurut islam, bolehkah?

Dituliskan di Alkitab bahwa seseorang boleh mempunyai banyak istri, sementara dalam Islam sebetulnya Allah membatasi sampai 4, & hal tersebut wajib dalam ketentuan tertentu. Qur'an juga membebaskan para wanita untuk memilih siapa yang bakal mereka nikahi.

Sebab hal-hal di atas, perkembangan Islam di Amerika sehingga melesat dimana menurut data yang ada, 100.000 orang di Amerika berpindah keyakinan menjadi Islam, dimana setiap 1 lelaki, 4 wanita menganut agama ini. Kemunculan agama Islam di Amerika sendiri contohnyanya telah dimulai sejak tahun 1528 dibawa oleh seorang budak dari Maroko yang bernama Estevanico. Perkembangannya di masa modern dimulai di tahun 1840 ketika banyak masyarakat Yaman & Turki yang bermigrasi sampai akhir Perang Dunia I.

Negara yang Menyaksikan Islam Sehingga Agama yang Pertumbuhannya Paling Cepat di Dunia
Indonesia sebagai negara yang mempunyai jumlah umat Islam paling besar di dunia menyaksikan perkembangan Islam di dunia dengan cara akurat. Perkembangan Islam di Indonesia sendiri dimulai pada tahun 1200 & lalu menyebar sampai saat ini mencapai angka yang menarik, yaitu kurang lebih 200 juta jiwa yang menganut agama itu yang kira-kira kurang lebih 85% masyarakat Indonesia. Pada masa itu, Islam berkembang dengan berasimilasi pada kebudayaan masyarakat kurang lebih lewat aliran Wali Songo di berbagai daerah di pulau Jawa.Mungkin hal ini juga yang terjadi di luar negeri, & saatu terbukti itu yang terjadi maka tidak lagi kamu butuh heran apabila nyatanya Islam sehingga agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia.

Baca Juga : Alasan islam melarang perkawinan sedarah

0 Response to "Alhamdullillah, Islam Jadi Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)