5 Alasan Mike Tyson Masuk islam, Berawal Dari Penjara Tahun 1992-1995

Faktakah.com - Kisah Mike Tyson Sekarang Masuk islam.
Siapa yang gak kenal dengan Mike Tyson, petinju kelas dunia ini telah menjadi legenda di dalam cabang olah raga tinju dunia karena prestasi gemilangnya, tetapi nyatanya kehidupannya di luar ring sangat jauh tidak sama & bahkan tidak hal menarik di dalamnya & hal inilah alasan sebetulnya mengapa Mike Tyson bertobat. 

Nah jadi alasan mike tyson masuk islam? dan apa asal usul mike tyson masuk islam?

5 Alasan Mike Tyson Masuk islam, Berawal Dari Penjara Tahun 1992-1995
foto mike tyson masuk islam
Petinju kelas dunia ini telah banyak melakukan perbuatan kurang baik dalam kehidupannya dan berakibat kurang baik dengan kehidupan keluarganya.

Alasan Mengapa Mike Tyson Bertobat dan Akhirnya Umroh

Mike Tyson merupakan seorang petinju yang mempunyai keberhasilan di bidang tinju sampai membawanya mencapai puncak menjadi juara tinju kelas berat dunia. 

Tetapi ketenaran & keberhasilannya dalam dunia tinju malah membuat petinju ini lupa diri dengan melakukan banyak kejahatan, diantaranya ialah pemerkosaan & pecandu narkotika. 

Apa agama Mike tyson? Apakah mike tyson islam? Tetapi akhirnya sang legendaris tinju ini menyesal akan seluruh perbuatannya & bertobat untuk kehidupan yang lebih bagus lagi.

Tyson mengenal Islam di penjara ketika dia menjalani hukuman kasus perkosaan terhadap mantan kekasih, Desiree Washington, sepanjang 1992 hingga 1995.

Adalah seorang ulama dari Nation of Islam, organisasi Muslim kulit hitam di Amerika Serikat, Muhammad Siddeeq, mengajarinya tentang Islam dan membuat Si Leher Beton mengambil keputusan untuk mengucapkan kalimat syahadat.

Juara tinju dunia ini telah kehilangan anak perempuan yang sangat disayanginya & Inilah alasan sebetulnya mengapa Mike Tyson tobat. 

Dirinya menyesal akan semua perbuatannya sebab tidak bisa menjaga anak tercintanya. Anak perempuan petinju ini meninggal sebab terjatuh lalu terjepit treadmill di rumahnya sendiri sebab bermain-main dengan alat tersebut tanpa ada yang mengawasinya, pertolongan medis pun telat & mengakibatkan kematian pada anak mike Tyson.

Saat diwawancarai oleh suatu radio Las Vegas disaat pemakaman anaknya, dirinya kelihatan sangat terpukul & merasa bersalah dengan apa yang telah terjadi pada anaknya, dirinya merasa separuh hidup yang telah dipakainya sia-sia belaka sebab tidak bisa menjaga & bahkan waktu bersama putrinya sendiri. Dengan adanya kejadian ini bisa membangkitkan psikologis jiwa Mike Tyson.

Alasan petinju Mike Tyson bertobat
Pertobatan juara tinju dunia ini bukanlah isapan jempol semata, dirinya telah membuktikannya yaitu dengan melakukan ibadah Umroh ke tanah suci Makkah di bulan ramadhan. 

Berikut perjalanan sang juara tinju dunia dalam ibadahnya:

1. Di bulan ramadhan bulan Juli 2010, Mike Tyson melakukan perjalanan ibadah Umroh ke tanah suci Makkah.

2. Petinju berusia 44 tahun ini menginap di salah satu hotel dekat masjid Nabawi & mendapat sambutan yang sangat menarik dari para fansnya.

3. Dalam berbagai aktivitas seperti ibadah sholat dhuhur, dirinya mendapat pengawalan yang sangat ketat untuk menghindari kebrutalan fans yang ingin bersalaman & bahkan ingin berfoto dengan petinju dunia yang sedang melaksanakan ibadahnya dengan tenang & khusyuk.

4. Mike Tyson mengaku pada ibadah pertamanya di Makkah ini, dirinya merasa sangat terharu & banyak menyesal akan seluruh perbutannya dan membiarkan dirinya menangis ditempat suci tersebut sendirian.

Petinju kelahiran 30 Juni 1966 ini memeluk agama Islam pada tahun pertengahan 1990-an. Dalam perjalanan umroh pertamanya yaitu tahun 2010, Mike Tyson menangis di tanah suci sebab terharu & nyesal akan seluruh perbuatannya kehilangan putri tercintanya.

Biografi mike tyson memeluk islam

Sepulang dari ibadah Umroh, Pria kelahiran New York Amerika Serikat ini juga berencana bakal melakukan perjalanan ibadah ke Jeddah, Riyadh, & Abbha untuk menggali lebih dalam jiwa spiritualnya. Petinju ini juga mempunyai nama baru Islam yaitu Malik Abdul Aziz sesudah dirinya pulang dari ibadah Umroh.

Kisah Mike Tyson juara tinju kelas dunia ini bisa menjadi cerminan & nasehat bagi setiap orang bahwa seluruh orang didunia ini yang melakukan perbuatan kurang baik tetap bisa bertobat dan harus benar-benar harus dilakukan & hidup kejalan yang benar. 

Baca Juga:



Itulah berita mike tyson masuk islam dan perjalanan seorang juara tinju kelas dunia, inilah mengapa mike tyson tobat dan akhirnya mike tyson memeluk agama islam.

Kesimpulan Mike Tyson masuk islam:
1. Selama Mike Tyson di penjara, dia mengenal Islam dan mengucapkan kalimat syahadat.
2. Dia menyesal telah menganiaya orang-orang.
3. Mike Tyson menyesal telah ketergantungan obat.
4. Mike Tyson menyesal memperkosa mantan pacarnya lamanya.
5. Mike Tyson menyesal atas kematian putrinya.

Terima kasih telah membaca artikel asal mula mike tyson masuk islam. Ternyata juara tinju Mike Tyson pun mualaf.

0 Response to "5 Alasan Mike Tyson Masuk islam, Berawal Dari Penjara Tahun 1992-1995"

Post a Comment

Komentar Sopan Akan di Approve