Amerika Akan Hancurkan Makkah dan Madinah + Buktinya Lewat Dokumen

loading...
loading...
Faktakah.com - Amerika hancurkan makkah dan madinah.
Ada berita bahwa dokumen rahasia Amerika untuk menghancurkan Makkah dan Madinah telah bocor, kepastian mengenai hal ini pun dipertanyakan sebab jaman kini ada banyak cara untuk mengadu domba & mengambing-hitamkan negeri Paman Sam tersebut. 

Berbagai pihak tentu sangat sedih saat mendengar hal ini sebab salah satu sekutu Amerika Serikat ialah Arab Saudi, namun mengapa Makkah & Madinah bakal dihancurkan oleh Amerika? Persoalan amerika serang mekkah ini terpublikasikan setelah kebocoran penghianat militer untuk perwira-perwira AS ke media massa.

http://www.faktakah.com/2017/09/amerika-akan-hancurkan-makkah-dan-madinah-buktinya-lewat-dokumen.html

Baca Juga: 7 bukti bahwa benua Amerika ialah benua yang dimurtadkan

Kebenaran Dokumen Rahasia Amerika Untuk Menghancurkan Makkah & Madinah Bocor

Associated Press sempat memberikan laporan bahwa para perwira Amerika Serikat saat kursus militer yang diadakan oleh Pentagon didoktrin oleh Amerika mengenai Islam merupakan musuh mereka & untuk itulah, mereka harus menghancurkannya. Dari situ juga diberitakan bahwa ada rencana di mana tempat-tempat suci umat muslim bakal dihancurkan, contohnya Makkah & Madinah. 

Tidak tanggung-tanggung, diisukan amerika akan bom makkah dan madinah dengan bom atom yang dipilih sebagai senjata penghancur. Dapat dibayangkan kalau hal ini benar bakal terjadi, maka permasalahannya bakal contohnya kota Hiroshima & Nagasaki yang juga dibom saat Perang Dunia II. Cara pembumihangusan kota tempat makam Nabi Muhammad SAW serta Ka’bah ialah hal yang sama sekali tidak terduga walau disebut-sebut baru rencana.

Jadi, apakah berita mengenai amerika akan bom makkah dan madinah tersebut sesungguhnya merupakan kebenaran? Berita lain berbicara bahwa ada sebuah upaya yang dilakukan Amerika dalam merekrut lebih banyak prajurit serta pemimpin masa depan yang rencananya untuk dipersiapkan & dilengkapi dengan pelatihan satu tahun yang diadakan di Norfolk yang berada di Sekolah Perpaduan Angkatan Bersenjata AS (lokasinya ada di negara bagian Virginia). 

Pembekalan, pelatihan ataupun persiapan tersebut ialah untuk peperangan yang akan datang dengan cara total melawan 1,4 miliar umat Islam yang ada di semua dunia. Ini merupakan laporan dari The Guardian, & yang lebih mengejutkan ialah para perwira dalam pelatihan mereka tersebut diminta untuk tidak peduli bakal berapa nyawa warga sipil beragama Islam akan dimusnahkan semua.

Seserius itukah amerika akan hancurkan makkah dan madinah? Letkol Mattew Dooley yang dikenal sebagai salah satu staf pembimbing ataupun instruktur Angkatan Darat Amerika Serikat yang juga berpartisipasi melatih di pelatihan tersebut menyebutkan bahwa konsep Islam moderat tidak bisa dipercayai. 

Eksistensi Amerika Serika mengancam para pengikut agama Islam & itulah alasan mengapa mereka tergolong ataupun bahkan sengaja dimasukkan ke dalam kategori musuh. Dooley juga mengingatkan bahwa kaum muslim juga tidak menyukai apapun yang berkaitan dengan warga Amerika bahkan mereka pun tidak bakal sudi hidup berdampingan hingga warga Amerika lenyap.

Kebocoran dokumen amerika akan hancurkan makkah ialah berita yang menggemparkan & mengkhawatirkan, bahkan saat adanya provokasi dari Dooley yang memperbolehkan adanya perang melawan penduduk sipil.

Arab Saudi pun diberitakan bakal dijadikan kelaparan. Tetapi, kursus akhirnya dihentikan sebab adanya protes mengenai materi kursus yang tidak sesuai dengan apa yang dinyatakan oleh pemimpin AS pada waktu sebelumnya yang intinya ialah AS bukan memerangi aliran Islam melainkan memerangi kelompok fundamentalis Islam.

Penyelidikan pun dilakukan kepada materi kursus militer yang diatur & diperintahkan oleh Pentagon, & Dooley pun mendapat skors dari Pentagon tetapi mereka yang menjadi petugas & instruktur tidak dipecat. Ada banyak berita yang tidak mengenakkan mengenai perencanaan jahat Amerika Serikat kepada kaum muslim, namun betapa baiknya untuk menelusuri lebih jauh mengenai dokumen rahasia Amerika bakal menghancurkan Makkah & Madinah sudah bocor.

Baca Juga: Heboh! ternyata Amerika dan alien sudah lama berinteraksi

Itulah artikel dokumen rahasia amerika akan hancurkan makkah dan madinah. Ternyata amerika akan hancurkan makkah dan madinah adalah niat yang sangat buruk!

Terima kasih telah membaca artikel amerika bom makkah. Sebaiknya kita sebagai umat islam harus bersatu supaya amerika hancurkan mekkah menjadi gagal.
loading...

0 Response to "Amerika Akan Hancurkan Makkah dan Madinah + Buktinya Lewat Dokumen"

Post a Comment