5 Persyaratan Menjadi Anggota FBI

loading...
loading...
Faktakah.com - Syarat jadi FBIPecinta film laga luar negeri pasti sudah sangat mengenal dengan yang namanya FBI ataupun Biro Investigasi Federal Amerika Serikat yang selalu beraksi dengan bagusnya menumpas kejahatan. 

Mungkin ada berbagai dari kita yang sesudah melihat adegan-adegan menarik dalam film mengenai FBI kemudian mempunyai suatu impian seperti tentara FBI seperti  mereka. Sangat sulit sekali syarat mendaftar FBI karena sulitnya persyaratan menjadi FBI, ada beberapa persyaratan masuk FBI yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang penyuplai rahasia dunia, contoh syarat menjadi fbi yang ada di bawah ini.


Baca Juga: Foto-foto di area 51

Syarat-syarat menjadi agen fbi

Dalam 16 tahun, inilah pertama kalinya ada syarat tes kebugaran yang dimasukkan oleh FBI dalam serangkaian tes untuk menerima anak buah baru. Contohnya yang dikemukakan oleh James B Comey yang merupakan Direktur FBI di The New York Times bahwa kemampuan kita berlari, menembak, & bertarunglah yang pastinya bakal menentukan hidup rekan kita & orang-orang yang kita lindungi apapun pekerjaan yang kita perbuat. Pasti melindungi orang-orang ialah tugas yang tidak mudah untuk diemban & tidak mungkin menempatkan mereka ke dalam kondisi ataupun situasi yang lebih berbahaya, sebab tentara FBI mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa.

Bagaimana caranya berbakti & menjadi anak buah intelijen? Baik berjenis kelamin pria maupun wanita, keduanya dapat menjadi penyuplai rahasia ataupun anak buah intelijen asalkan memenuhi syarat & tes kebugaran sebagai berikut :

1. Persyaratan jadi FBI untuk pria yang usianya mulai dari 20 tahun hingga 29 tahun, tes kebugaran yang wajib ialah: 29 kali push up non-stop, 38 kali sit up satu menitnya, lari 2,4 kilometer ataupun kurang lebih 1,5 mil dalam waktu 12 menit 29 detik, serta renang jarak singkat dalam waktu 59 detik dengan jarak 300 meter.

2. Syarat jadi agen FBI Untuk para wanita yang berumur dari 20 hingga 29 tahun yang mau menjadi tentara FBI? Ini syarat-syaratnya menjadi FBI, yaitu tes kebugaran yang yang harus dilewati: satu menit 32 kali sit up, push up 15 kali non-stop, renang jarak singkat dalam waktu 71 detik dengan jarak 300 meter, & lari 2,4 kilometer ataupun kurang lebih 1,5 mil dalam waktu 15 menit 5 detik.

Syarat-syarat di atas ditujukan untuk calon anak buah intelijen yang muda, kemudian kalau sudah tua, apakah tetap dapat untuk bergabung? Ada persyaratan tidak sama yang kudu dipenuhi contohnya berikut ini.

3. Syarat masuk agen FBI untuk pria yang umurnya dari 50 hingga 59 tahun & berminat sebagai tentara rahasia FBI yang harus dilakuakan ialah: lari dengan waktu 15 menit 14 detik dengan jarak kurang lebih 2,4 kilometer ataupun 1,5 mil, renang jarak singkat dengan jarak 300 meter & dalam waktu 83,2 detik, push up 13 kali non-stop, serta dalam satu menit haruslah dapat 24 kali sit up.

4. Syarat pendaftaran FBI bagi wanita yang usianya 50 tahun hingga 59 tahun, tes kebugaran yang haruslah dapat dilewati ialah: lari dengan jarak 2,4 kilometer ataupun 1,5 mil dalam waktu 19 menit 10 detik, renang jarang singkat dalam waktu 11,3 detik dengan jarak 300 meter, 5 kali push up non-stop, serta dalam satu menit haruslah dapat 14 kali sit up.

5. Syarat menjadi anggota FBI yang terakhir adalah harus menjadi warga Amerika Serikat selamanya dengan ID card yang valid.

Tentu menjadi seorang intelijen level dunia tidaklah mudah & tes kebugaran tersebut menjadi salah satu tes yang mungkin juga tergolong susah untuk dilewati. Inilah syarat tantara FBI & hasil tesnya kelak bakal diarsipkan dalam catatan kemampuan tahunan.

Baca Juga: Heboh! ternyata alien dan Amerika sudah lama berinteraksi

Itulah artikel syarat-syarat menjadi agen fbi.

Terima kasih telah membaca artikel syarat-syarat untuk menjadi agen fbi.
loading...

0 Response to "5 Persyaratan Menjadi Anggota FBI"

Post a Comment