20 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV

Faktakah.com - Contoh teks dialog interaktif beserta kesimpulannya.
Halo sobat faktakah, hari ini saya bakal memberikan 20 Contoh Teks dialog Interaktif terbaru di tv 2017. Disini saya bakal memberikan contoh teks obrolan interaktif singkat dari beberapa stasiun tv, seperti dialog interaktif di TV One (Apa Berita Indonesia), dialog interkatif di Metro TV (Kick Andy), & dialog interaktif di Trans TV (Dr. Oz). Contoh dialog interaktif beserta kesimpulan di tv ini saya rekam dan saya tulis di blog ini.

Dari setiap contoh dialog interaktif di tv beserta kesimpulannya ini direkam dengan perekam suara di 3 stasiun TV. Contoh dialog interaktif singkat ini diolah dengan bahasa ringan oleh admin blog ini.

Obrolan Interaktif biasanya diperbuat saat sedang ada topik yang terbukti sedang hangat diperbincangkan di dunia ini. Percakapan pada obrolan interaktif di TV biasanya menuturkan sebuah hal yang sangat penting oleh masyarakat umumnya, dan disiarkan secara langsung maupun tidak langsung.

Contoh topiknya ialah pendidikan, kondisi negara, politik, keuangan, budaya, kesehatan, dan militer.

Pada percakapan interaktif akan terjadi percakapan moderator dengan narasumber bersuara...

CONTOH TEKS DIALOG INTERAKTIF DI TV BESERTA KESIMPULANNYA


Berikut bakal saya berikan beberapa dialog interaktif terbaru yang ada di beberapa stasiun televisi seperti tv one, metro tv, & juga trans tv. Silahkan simak contoh dialog interaktif terbaru seperti dibawah ini.

Dialog interaktif dalam bentuk teks ini bisa dijadikan PR bahasa indonesia teman, catat ya dialog interaktif dalam bentuk teks ini ke dalam buku PR kamu ya.

Contoh percakapan bahasa indonesia dimuat dalam teks interaktif, referensinya bisa dari TV atau radio. Silakan salin contoh dialog interaktif tentang pendidikan atau contoh dialog wawancara dibawah ini:

  1. Contoh dialog interaktif TV One
  2. Contoh dialog interaktif di Metro TV
  3. Contoh dialog interaktif di Trans TV


1. CONTOH DIALOG INTERAKTIF DI TV ONE (SELAMAT PAGI INDONESIA)


Berikut teks dialog interaktif tv one terbaru beserta data-data pengambilannya pada acara dialog wawancara tv one
Nama Agenda  : Selamat Pagi Indonesia
Stasiun Tv        : TV One
Hari/Tanggal    : Jumat, 15 Juli 2017
Waktu                : Pukul 07.00 WIB
20 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV
contoh obrolan interaktif tv one selamat pagi indonesia

Percakapan
Penyiar              : Pak Jamal, sebagai seorang master psikologi...Bagaimana pendapat anda tentang kenakalan remaja yang sering rusuh dan tawuran di berbagai kota di Indonesia?

Narasumber      : Masa remaja ialah masa untuk mencari jati diri, para remaja cenderung meniru perilaku teman-temannya di sekolah. Bila meniru yang baik okelah... namun bila meniru yang jahat, tentu saja dia akan menjadi brutal dan suka tawuran.

Penyiar              : Mengapa remaja bisa menjadi orang yang kurang baik tadi?

Narasumber      : Faktor pendidikan keluarga juga iya, namun jika orang tua selalu sibuk maka mengakibatkan anaknya jadi kurang perhatian dan brutal.

Penyiar              : Apalagi pak?

Narasumber       : Faktor pendidikan sekolah juga menjadi pemicu utama untuk disiplin, diharapakan semua siswa mengikuti pelajaran sekolah dan dilengkapi dengan ekstrakurikuler agar mereka dapat menyalurkan bakatnya ke ang baik.

Penyiar               : Apakah peran orang tua dan sekolah sangat penting dalam menyikapi hal ini?

Narasumber       : Orang tua dan sekolah harus bekerja sama agar si anak dapat menjadi berprilaku yang lebih baik lagi.

Nah itulah dialog interaktif tv one hari ini. Semoga kamu paham dengan dialog interaktif tv one terbaru tersebut. Dialog interaktif ini ialah  dialog interaktif tentang pendidikan remaja.

2. CONTOH TEKS DIALOG INTERAKTIF METRO TV ( MATA NAJWA)


Berikut contoh teks dialog interaktif Metro tv terbaru beserta data-data pengambilan:
Nama Agenda  : Mata Najwa
Stasiun Tv        : Metro Tv
Hari/Tanggal    : Rabu, 17 Juli 2017
Waktu                : Pukul 22.26 WIB
Pewawancara   : Najwa

Narasumber      : Bryan Alexanders
Tema                 : Masalah Vaksinasi Palsu
Pokok                : Korban Vaksin Palsu Tidak Merasakan Keberadaan Pemerintah

20 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV

Percakapan
Najwa               : Apa yang diinginkan oleh orangtua korban?

maaf, tunggu dulu mbak Najwa...Ibuk mentri bilangnya proses, BPOM bilang adanya kewenangan, ikatan dokter juga berkata sama dan mbak Najwa pun sekarang juga berkata seperti itu bukan? Kesimpulannya sampai saat ini kami tidak dapat apapun dari pemerintah, pemerintahpun tak datang memberikan mediasinya kepada kita... Jadi kondisi pada saat sekarang ini masih saja ricuh. Keadilan pun kami perjuangkan. Pak Jokowi pun harus diperiksa latar belakangnya saat tahun 2003.

Mohon permintaan maaf saya ya mbak Najwa, apabila seluruh antibiotik hanya bersi NaC1 dan berisi larutan hepasitis yang digabungkan, gimana apabila mengandung virus berbahaya??? Kamipun tidak merasa ada bantuan pemerintah datang langsung ke rumah sakit, kami hanya merasa pihak rumah sakit aja yang bekerja tiap hari. Saya hanya memberi tau keluha-keluha orang tua mereka, ada anak yang divaksinkan pada tahun 2007, 2008, & 2009 sudah kebal antibiotik.

Nah itulah teks dialog interaktif metro tv hari ini. Semoga PR kamu tentang dialog bahasa indonesia dapat segera selesai dengan menyalin dialog interaktif metro tv ini.

3. CONTOH DIALOG INTERAKTIF DR OZ DI TRANS TV

Berikut contoh teks dialog interaktif di TV (Trans TV):
Topik                   : Mabuk Perjalan
Narasumber        : dr. Ryan Thamrin
Bintang Tamu    : Tya Aristya

20 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV

Percakapan
dr. Ryan               : “Sekarang dengan acara TV  DR. OZ Indonesia. Kita bakal bicara tentang mabuk.”
Tya                       : “Haaaaaaaaaa? Mabuk wew?”
dr. Ryan               : “Mabuk perjalanan dong, bukan mabuk yang itu hehe.”

Tya                      : “Iya bener Dok mabuk perjalanan di kendaran.”
dr. Ryan              : “Bicara tentang mabuk perjalanan, nah menjelang lebaran ini kan biasanya mudik, jadi apa saja efek samping selama di perjalanan yang kita derita?”
Tya                     : “Kepala kayaknya bakalan pusing kan dok?”
dr. Ryan             : “Yapppp tentu saja dampaknya pusing.”
Tya                     : “Sama mual dan lambung sakit kan?.”
dr. Ryan             : “Sama lambung mual, ya… Semakin paaaa?”
Tya                    : “Emm…parah dok hehe.”
dr. Ryan            : “Sebenarnya yang memegang kendali saat mabuk perjalanan itu ialah bagian telingan dalam. Nah untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat animasi telinga mabuk. Yuk coba dilihat semuaaaa.” (menunjuk animasi foto telinga)
Tya                   : “Mirip labirin yaa?.”
dr. Ryan           : “Pada dasarnya tersebut di dalam tersebut ada namanya labirin. Labirin ini saat kita bergerak ke depan ke belakang tersebut tu labirinnya bakal ikut juga. Labirin tersebut mempunyai bagian yang disebut reseptor, yang artinya jika kita pengen ke kiri, maka badan akan kekiri... Namun karena reseptor ini lelah mabuk perjalanan, maka akan timbul mual-mual?”
Tya                  : “Mau dibawa kemana lagi ane dokter?”
dr. Ryan          : “Nah biar saya buat kamu mabuk puyeng berat dengan begini...Nah labirin tersebut tadi kan ikut bergerak, nah nyatanya tersebut ada hubungannya dengan mata. Di saat digerakkan akan bergerak kanan ke kanan, kiri ke kiri.
Tya                  : “Aaa dokter… Waa pusing saya dok!!!…”
dr. Ryan          : “Kita putar lagi sampai maksimal.”
Tya                  : “ehhhhhhh…”
dr. Ryan          : “Lagi…”
Tya                  : “Aaa mpundokter… Ini udah bener-bener pusing ini dokter. Aduh dokter.”
dr. Ryan          : “Oke, ini adanya hubungan dengan mata. Biasanya mata mengikuti alur tubuh, yaitu bila bergerak berputar kiri kanan kiri kanan dengan lama-lama, tentu saja akan pusing
Tya                  : “wah ngerti saya.”
dr. Ryan          : “Kan biasanya ini pemirsa, di saat pakai kendaraan darat, laut dan udara pasti akan mabuk. Namun yang udara jarang yang mabuk. Namun ada orang yang dalam perjalanan selama 30 hari!.”
Tya                  : “Ha? Jauh banget tuhhh + lama kali?”
dr. Ryan          : “Wah, jauh ya… Kan bosan banget tu berjam-jam menanti, biasanya kan bawa buku sambil baca agar rileks. .”
Tya                  : “Huooo… Ini gimana baca ini dokter, nggak baca aja udah puyeng.”
dr. Ryan          : “ Fakta kedua ialah minum jahe, apabila kita minum jahe saat sedang berputar maka akan mengurangi rasa mual dan pusing.”
Tya                  : “Permen jahe atau minuman jahe kah?…”
dr. Ryan          : “Permen jahe bagusnyaa… lalu apa?”
Tya                  : “Iket rambut.”
dr. Ryan          : “Iket rambut, letakkan iket rambut pada rambut, dan ditekan-tekan agar rileks”
Tya                  : “Deket urat ini diurutkan dok??”
dr. Ryan          : “Iya,pelan-pelan aja agar mualnya cepet hilang.
                        Itulah informasi dan beberapa solusi dari hal-hal yang biasanya mengdampakkan mabuk
Tya                  : “Aamiin. Tidak mabuk saya ya Allah.”
dr. Ryan          : “Tidak mabuk.”
Tya                  : “Lumayan tips anti mabuknya, dokter.”
dr. Ryan          : “Iya sama-sama.
                        Jangan kemana-mana, sesudah ini ada beberapa pertanyaan e-mail & twitter yang bakal kami jawab. Tetap di DR. OZ…??”
Tya&Penonton: “Indonesia..!!”

Nah itulah contoh teks dialog interaktif singkat di TV, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu siswa-siswi di sekolah dalam membuat dialog interaktif singkat.

Baca Juga:
Terima kasih telah membaca artikel contoh dialog interaktif beserta kesimpulan. Berita interaktif dalam dialog interaktif di TV ini akan admin update tiap hari ya...

0 Response to "20 Contoh Teks Dialog Interaktif 2017 di TV One, Metro TV, Trans TV"

Post a Comment