15 Kebongan MLM + Bukti Kebohongan MLM

loading...
loading...
Faktakah.com - 15 Kebohongan MLM. Anda yang telah mengikuti MLM sebaiknya berhati-hatilah dari sekarang, & mulai berpikir untuk meninggalkannya. Sebab anda tidak mengenal kebohongan besar MLM yang sebetulnya.

Buat anda yang belum sempat mendengar istilah MLM, hari ini bakal kita bahas dengan cara jelas fakta & kebohongan MLM dalam merekrut korbannya. Oleh sebab tersebut anda harus memperhatikan berbagai kebohongan peluang usaha MLM yang diketahui berikut ini:

Baca Juga: 3 Jenis bohong yang dibolehkan islam

15 Kebongan MLM + Bukti Kebohongan MLM
foto kebohongan mlm


Inilah kebohongan mlm yang harus anda ketahui


Mari kita membongkar kebohongan MLM dan mengungkap kebohongan mlm:


1. Kebohongan MLM #1

MLM seringkali mengiming-imingkan profit yang begitu besar dan membuat orang yang ingin mengikuti MLM, ini berandai-andai tentang besaran profit yang bakal mereka senang. Tetapi faktanya, MLM tidak bisa memberikan profit yang besar & juga seumur hidup.

Rahasia kebohongan MLM ini biasanya tidak akan membuat kita untung. Hal ini dikarenakan apabila anda ingin menjadi member MLM yang bakal memperoleh profit maksimum dengan jangka waktu yang panjang bahkan seumur hidup maka anda haruslah mencari ribuan downline untuk mengikuti program ini. Dengan mencari downline yang banyak maka profit anda juga bakal banyak.

Biasanya orang tidak bisa mencari ribuan downline & tidak mengikuti program MLM lagi makan anggaran awal yang mereka daftarkan ini hilang begitu saja. Anggaran awal ini sama dengan modal yang beragam mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Ada MLM yang mewajibkan membernya untuk membeli sebuah paket tertentu supaya memperoleh jalan masuk untuk bergabung ke program penipuan sistem MLM mereka.

Harga paket ini cukup mahal & jika anda membeli paket ini sendiri, apabila anda tidak suka dengan paket yang anda beli maka anda bakal menyesal. Tetapi apabila anda menyukai paket yang anda beli maka belum bisa dipastikan anda menyesal ataupun tidak. Hal ini tergantung dari kinerja anda untuk mencari downline.

2. Kebohongan MLM #2

Penipuan MLM di indonesia memakai prinsip door-to-door, prinsip ini merupakan prinsip yang kuno. Orang yang anda tawarkan belum pasti menyukai produk yang anda bawa. Tidak hanya itu, opsi produk tersebut sangat terbatas & tidak efisien. Anda juga seakan memaksa orang yang anda tawarkan untuk membeli produk yang anda bawa.

Biasanya prinsip MLM ini dijalankan terlebih dahulu terhadap kerabat ataupun kawan dekat. Hal ini sangat jelek sebab anda seakan memaksa kawan anda untuk membeli produk anda. Prinsip ini ialah cara yang jelek sebab anda seringkali bergerak sebagai distributor.

3. Kebohongan MLM #3

Banyak yang berbicara bahwa bisnis menguntungkan dengan prinsip MLM ini sangat menguntungkan sebab pada akhirnya kelak banyak orang yang menjalankan bisnis MLM ini. Tetapi, faktanya hanya 1% dari bisnis yang memakai bisnis MLM, yang lain tidak bakal memakai MLM. Jadi, bisa dikatakan bahwa bisnis dengan prinsip MLM ini sangat menguntungkan itu tidak benar, inilah bukti kebohongan MLM.

4. Kebohongan MLM #4

MLM memberi segala kemewahan & memberikan segala keuntungan bagi orang yang ikut bergabung di bisnis MLM ini. Tetapi, kenyataannya MLM membuat orang tidak bisa mengekspersikan dia dengan baik sebab bisnis ini membuat orang berfikir bahwa segalanya ialah uang ataupun juga bisa disebut matrealistik jadi tidak baik untuk kelangsungan hidup anda. Fakta kebohongan MLM ini dikarenakan kualitas-kualitas pribadi anda telah dibelokkan dari kualitas aslinya.

5. Kebohongan MLM #5

Ada juga program MLM yang membawa-bawa agama jadi banyak orang yang ikut bergabung. Tetapi, pada kenyataannya MLM yang banyak mengandung kerohaniannya tidak begitu bagus. Hal ini dikarenakan MLM hanya bakal berkumpul ketika penjualan meningkat sedangkan ketika penjualan menurun maka jangan harap pihak MLM bakal membuat pertemuan kerohanian ini sesering mungkin.

6. Kebohongan MLM #6

Banyak yang berbicara bahwa bisnis MLM ini sangat mudah apabila anda telah memiliki jaringan yang baik. Tetapi hal ini merupakan sebab banyak orang yang tidak menyukai MLM sebab mereka cenderung melalaikan seseorang yang menjual barang terhadap mereka & ini bisa berdampak pada pekerjaan anda.

7. Kebohongan MLM #7

MLM merupakan peluang bisnis paling menguntungkan dibandingkan bisnis lain

8. Kebohongan MLM #8

Network marketing (pemasaran mengandalkan jaringan) adalah sistem untuk mendapatkan pelanggan door-to-door yang sangat bagus diterapkan.

9. Kebohongan MLM #9

Di suatu saat para pengecer, mall akan mati karena kalah dengan sitem MLM

10. Kebohongan MLM #10

MLM adalah gerakan spiritual.

11. Kebohongan MLM #11

Sukses di bisnis online MLM itu sangat mudah, teman dan keluarga adalah prospek bisnis MLM.

12. Kebohongan MLM #12

MLM adalah bisnis sampingan yang dapat dilakukan pada waktu luang bahkan sambil tiduran.

13. Kebohongan MLM #13

MLM adalah bisnis untuk memperkuat rasa persatuan

14. Kebohongan MLM #14

MLM merupakan bisnis mandiri.

15. Kebohongan MLM #15

MLM adalah bisnis modal kecil untuk masyarakat yang kurang modal. Dengan investasi online maka pekerjaan dapat langsung dilakuakan.

Berikut Daftar produk bisnis MLM yang Paling Sering Menipu:

1. Kebohongan bisnis mlm oriflame
2. Kebohongan mlm melia sehat sejahtera
3. Kebohongan bisnis mlm propolis
4. Kebohongan mlm melia biyang
5. Kebohongan mlm melia nature indonesia
6. Kebohongan mlm melia propolis
7. Kebohongan mlm bisnis azaria

Baca Juga: 7 kebohongan wanita yang sering diucapkan pria

Itulah artikel fakta kebohongan bisnis mlm, dan ternyata kebohongan bisnis MLM ini sudah sangat jelas. Jadi bagi kamu yang punya modal, lebih disimpan saja untuk menjadi wirausaha.

Terima kasih telah membaca artikel info bisnis penipuan bisnis MLM.
loading...

0 Response to "15 Kebongan MLM + Bukti Kebohongan MLM"

Post a Comment