Ngakak, 15 Kebohongan Pria Pada Kencan Pertama

Faktakah.com - Kebohongan pria saat pacaranPada dasarnya pria merupakan tipe individu yang menjunjung kesederhanaan dalam berpikir & bertindak, mereka acap kali menghindari hal-hal yang tidak praktis, berbeda dengan wanita yang cenderung ribet. Dengan begini tentulah bakal lebih mudah bagi wanita untuk mendeteksi tanda-tanda kebohongan pria pada kencan pertama. Nah apa saja kalimat kebohongan pria?

Ngakak, 15 Kebohongan Pria Pada Kencan Pertama


Baca Juga: 6 Busana Wanita Yang Tak Disukai Pria

Cara Mengetahui Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

Apabila para wanita sedang ada acara kencan pertama, coba perhatikan daftar berikut ini mengenai kebohongan para pria ketika kencan:

1. Kebohongan pria di kencan pertama bisa mengenai jumlah kekayaan mereka, pada dasarnya para pria sangat mengedepankan gengsi apalagi di hadapan wanita pujaan mereka. Terlebih lagi ketika tetap berada dalam tahap pendekatan alias kencan pertama, mereka cenderung terdorong untuk memamerkan segi finansial mereka demi memberi kesan yang sempurna pada ketika pertama berjumpa wanita incaran mereka.

2. Kebohongan pria terhadap wanita yang selanjutnya ialah kebohongan para pria mengenai sejarah status asmara mereka pada masa sebelumnya. Tidak sama dengan wanita yang terbiasa mempunyai hobi mengenang masa lalu mereka, makhluk praktis contohnya pria ini justru tak mau dibayangi dengan kisah asmara masa lalu mereka. Para pria bahkan cenderung menutup rapat info pribadi mereka ataupun apabila memungkinkan berbohong mengenai status yang sesungguhnya pada wanita incaran mereka pada ketika kencan pertama.

3. Kebohongan yang sering diucapkan di kencan pertama oleh seorang pria seringkali tak jauh-jauh soal kemapanan mereka khususnya soal finansial. Mereka bisa saja mengelabuhi para wanita dengan cerita kebohongan soal status kemandirian finansial mereka.

4. Pada kencan pertama para pria juga sering kali untuk bicara tidak jujur mengenai pekerjaan yang sedang mereka geluti. Ada berbagai faktor pemicu hal ini bisa saja sebab mereka tidak terlalu bangga dengan profesi mereka ataupun juga kekhawatiran berlebih mereka untuk mencoba membuat wanita incaran mereka terkagum pada sosok individu pria tersebut.

5. Pria juga suka berbohong mengenai kesukaan atau hobi mereka. Para pria cenderung berlomba untuk berbicara hobi yang menantang untuk ukuran pria demi memberi kesan tertentu pada wanita incaran mereka. Hal ini mereka yakini bisa membentuk imej yang mereka inginkan pada pekualitasan wanita, sekalipun tak jarang juga mereka hanya sekedar membual saja pada ujungnya, namun ini merupakan salah satu cara mereka untuk membuat para wanita terkesan dengan mereka.

6. Kebohongan pria ketika kencan pertama yang selanjutnya ialah mengaku-ngaku mengenai pekerjaan mereka sebagai seorang wirausahawan. Hal ini dikualitas sebab pada umumnya pekerjaan sebagai wiraswastawan cenderung digeluti oleh orang-orang dengan daya juang tinggi, penuh keuletan & pantang menyerah akan resiko. Para wanita juga seringkali mekualitas bahwa laki-laki yang berprofesi sebagai seorang wiraswastawan pastilah sosok pemberani dengan sifat kepemimpinan yang tinggi & tampak sebagai sosok yang lebih jantan dibanding dengan profesi sebagai karyawan dibawah naungan seorang bos.

7. Para pria yang sering bohong mengenai koleksi bergengsi mereka pada malam kencan pertama, mereka cenderung memamerkan & bicara mengenai aset yang mereka punya contohnya jejeran mobil mewah yang biasa mereka kendarai, bisa juga mengenai jenis-jenis tempat langganan kelas atas yang seringkali mereka singgahi.

8. Pria cenderung bukanlah makhluk yang rela untuk terbuka, mereka biasanya juga mempunyai berbagai keberatan yang serius untuk terbuka & ngeshare penglaman dengan wanitanya apalagi yang berhubungan dengan segala hal dalam isi gadget mereka, hal ini seringkali membuat wanita sebal dengan minimnya kejujuran & keterbukaan dari para pria.

9. Kebohongan yang sering dilakukan pria mengenai hubungannya dengan sanak saudaranya di rumah yang selalu baik-baik saja. Padahal Home Broken.

10. Pria berbohong bahwa dia orang yang taat beribada, namun yang asli suka nonton film anu-anu.

11. Pria berbohong pada pacarnya yaitu bahwa dia orang yang royal, namun di rumah dia makan nasi dan garam saja.

12. Pria yang menerima pacarnya apa adanya itu sama dengan bohong, sebenarnya pria ingin mencari sosok pacar yang sempuna.

13. Kalimat kebohongan yang sering diucapkan pria adalah "kamu cantik banget hari ini", itu adalah bullshit karena masih banyak cewek lain yang lebih cantk dari pacarnya. Dan kalo ada cewek cantik pasti matanya melirik-lirik.

14, Pria selalu berbohong bahwa hidupnya baik-baik saja, sebenarnya masalahnya banyak sekali.

15. Jika ditanya pilih orang tuanya atau pacarnya, pasti pria memilih pacarnya...berarti dia anak durhaka dan harus diputusin segera!

Nah, berakhir sudah penjabaran mengenai daftar kebohongan pria pada kencan pertama. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Ternyata Ini 5 Isi Pikiran Pria Tentang Wanita

Itulah artikel mengenai 15 kebohongan yang sering diucapkan pria saat kencan pertama dengan pacar.

Terima kasih telah membaca artikel kalimat kebohongan yang sering diucapkan pria saat kencan pertama.

0 Response to "Ngakak, 15 Kebohongan Pria Pada Kencan Pertama"

Post a Comment