10 Hal Isi Pikiran Cowok Tentang Cewek

loading...
loading...
Faktakah.com - 10 isi pikiran cowok tentang ceweknya
Sebagai cewek, pasti Anda penasaran mengenai apa yang ada di pikiran para cowok mengenai cewek. Nyatanya ini yang ada di pikiran para cowok mengenai cewek, seluruh pikiran cowok terhadap wanita tersebut tidak sama dengan apa yang dipikirkan oleh cewek selama ini. 

Pasti saja karena cowok maupun cewek ialah dua tipe manusia yang tidak sama, jadi pemikiran dasar yang dimiliki oleh cowok juga bakal sangat tidak sama dengan cewek. Pada umumnya cowok lebih mempercayakan logika mereka untuk memikirkan sesuatu, sedangkan cewek lebih mempercayakan perasaan mereka dalam memutuskan segala sesuatunya. 

Marilah kita lihat lebih lanjut mengenai pemikiran dari cowok untuk cewek berikut ini, apa isi pikiran cowok? dan bagaimana cara membaca pikiran cowok?

Baca Juga: Alasan cewek selalu benar dan cowok selalu salah


10 Hal Isi Pikiran Cowok Tentang Cewek



10 
fakta tentang pikiran cowok



1. Cowok Juga Mempunyai Perasaan

Fakta pikiran cowok yang pertama ialah cowok juga punya perasaan. Meskipun cowok lebih mempercayakan logika mereka untuk memikirkan sesuatu, bukan berarti cowok tersebut ialah makhluk yang tidak berperasaan. 

Justru sebaliknya mereka juga mempunyai perasaan seperti manusia normal pada umumnya. Hanya saja mereka tidak sama apabila dibandingkan cewek yang bisa dengan mudahnya mengekspresikan perasaan mereka kapanpun diharapkan. 

Pikiran cowok tentang ceweknya yaitu si cowok lebih kesusahan untuk mengekspresikan perasaannya, jadi mereka berpikir bahwa cewek haruslah lebih mengerti mengenai hal ini. Nyatanya ini yang ada di pikiran para cowok mengenai cewek yang membuat cowok juga ingin perasaannya dimengerti sama contohnya cewek yang ingin dimengerti oleh cowok. 


2. Melirik Cewek Bukan Berarti Selingkuh

Cowok pikirannya ngeres, memang iya. Ketika cewek sedang jalan dengan cowoknya di mall, terkadang cowok bakal melirik cewek cantik yang sedang melintas. Bagi cewek pasti hal ini bakal sangat menggangu & membuat si cewek merasa cemburu, sebab merasa dia kalah cantik jadi si cowok melirik cewek lain. Nyatanya ini yang ada di pikiran para cowok mengenai cewek bahwa sebetulnya cowok melirik cewek lain karena unik saja. Tetapi bukan berarti cowok berpendapat ceweknya kalah cantik atau ingin berselingkuh dengan cewek lain tersebut.


3. Cowok Tidak Bisa Membaca Pikiran Cewek

Apa yang ada di pikiran cowok itu tidak bisa membaca pikiran cewek juga. Biasanya cewek rutin ingin dimengerti oleh cowok, hanya saja persoalannya cewek tidak mau mengungkapkan pikirannya dengan jelas & hanya memberikan petunjuk-pentunjuk yang bagi cowok masih susah untuk dimengerti. Nyatanya ini yang ada di pikiran para cowok mengenai cewek bahwa mereka tidak bisa membaca pikiran cewek. Tetapi bukan berarti mereka tidak mau mengerti apa yang dipikirkan oleh cewek. Justru sebaliknya apabila cewek bisa mengungkapkan pikirannya dengan jelas maka cowok dengan mudah bersedia memahami pikiran cewek tersebut. Dengan demikian cewek bakal lebih bahagia sebab cowok bisa mengerti mereka & cowok tidak perlu pusing menebak mengenai pikiran cewek.


4. Makeup cewek yang Terlalu Tebal Justru Tidak Luar biasa

Isi hati dan pikiran cowok terhadap makeup cewek...Seringkali ketika cewek ingin hebat perhatian cowok, maka mereka akan mengenakan makeup tebal-tebal. Tetapi terkadang makeup yang mereka kenakan terlalu tebal & tampak norak. 

Nyatanya isi pikiran cowok ke pacarnya bahwa makeup yang terlalu tebal tersebut justru membuat cewek tidak hebat & terkesan norak. Cowok lebih suka dandanan yang berkesan natural, terbukti cewek sangat menyukai makeup akan jauh lebih cantik apabila mereka tidak memakainya dengan cara berlebihan. Terlebih lagi untuk makeup biasa yang sehari-hari dipakai cewek bakal tampak jauh lebih cantik apabila mereka mengenakan makeup sederhana dengan kesan natural yang baik.

Cara mengetahui isi pikiran cowok saat memperlihatkan makeup yaitu dengan tanya langsung saja ke cowok.


5. Pikiran cowok tentang menstruasi

Apa mungkin lagi PMS ya??? kok marah mulu sama abang? hehe


6. Kalo lagi boncengan motor gimana rasanya?

Kenapa pikiran cowok ngeres? Momen boncengan motor dengan cewek ialah yang ditunggu-tunggu cowok. Itu karena mereka bisa menikmati pelukan hangat dari ceweknya.


7. Kalo lagi marah sogok dikit sama makanan kelar tuh

Saat cewek kamu lagi marah-marah, sogok aja pake coklat pasti diem tu


8. Sikap manja cewek adalah hal yang disukai cowok

Pikiran cowok ketika pacaran dengan sikap ceweknya yang manja. Sikap manja pasti bikin cowok gemez terhadap ceweknya, namun bisa saja menguras kantong duit kamu karena manjanya itu bisa minta beli ini itu.


9. Cowok biasanya kalo lagi marah pasti diam

Kebanyakan rahasia pikiran cowok yang lagi marah pasti diam aja, namun jika sudah mencapai batasnya maka marahnya melebihi orang tua cewek. Dan bagi cewek harus tahu cara memahami pikiran cowok ketka sang cowok lagi bete atau badmood.


10. Cowok selalu salah dan cewek selalu benar

Pernyataan ini sangat dibenci cowok, karena tidak ada keadilan buat mereka.

Baca Juga: 6 busana wanita yang tak disukai pria

Itulah artikel mengenai 10 hal sebenarnya cowok pikirin tentang ceweknya. Cara membaca pikiran seorang cowok ini sebenarnya sangat susah dibaca cewek, namun cobalah tanya ke pasangan, mungkin ia akan memberitahu.

Terima kasih telah membaca artikel isi pikiran cowok yang tak diketahui cewek. Jadi kamu yang cewek sudah ngertikan apa yang dipikiran cowok? nah untuk itu cobalah latihan cara baca pikiran cowok agar si cowok gak badmood.
loading...

0 Response to "10 Hal Isi Pikiran Cowok Tentang Cewek"

Post a Comment