7 Cara Membuat Anak Laki-Laki Atau Perempuan

loading...
loading...
Faktakah.com - Cara Membuat Anak.
Cita-cita dari seluruh pasangan suami istri ialah untuk mempunyai anak, pasti saja berbagai pasangan juga mengharapkan untuk mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu. Mau anak laki-laki atau perempuan? bagaimana cara membuat anak? bagaimana cara membuat anak laki laki atau perempuan? atau bagaimana sih cara membuat anak? begini caranya yang nyatanya bisa dilakukan secara yang alamiah tanpa melalui cara bayi tabung atau teknologi canggih lainnya.

Baca: Mau anak laki-laki atau perempuan dengan cepat? Klik disini

7 Cara Membuat Anak Laki-Laki Atau Perempuan
Foto Cara Membuat Anak Yang Benar
Tutorial cara membuat anak yang benar ialah dengan memakai trik mendapat anak laki-laki atau perempuan. Pasangan tidak harus mengeluarkan uang yang banyak apabila ingin mengatur jenis kelamin anak yang pada setiap kelahiran. Bahkan pasangan bisa juga mencoba mengatur bahwa anak mereka yang pertama bakal berjenis kelamin perempuan baru lalu anak mereka yang kedua bakal berjenis kelamin laki-laki.

Cara Mendapatkan Anak dengan Jenis Kelamin yang Diinginkan

Yang perlu kamu ketahui cara mendapatkan anak laki laki saat berhubungan intim atau bagaimana cara membuat anak di kamar tidur ialah:

1. Mendalami tentang ovulasi yang merupakan momen dilepaskannya sel telur dari indung telur ke luar untuk dibuahi. Momen ini hanya bisa terjadi sebanyak satu kali dalam masa haid dan sel telur yang keluar tadi apabila tidak segera dibuahi maka bakal dibuang sesudah masa 24 jam berlalu.

2. Usia Suami dan Istri
Semakin tua suami dan istri, maka kemungkinan mendapatkan anak perempuan lebih besar.

3. Asupan Nutrisi
Asupan nutrisi yang berlebih pada ibu nya maka akan mendapatkan kemungkinan anak laki-laki lebih tinggi.

4. Stress dan Beban Kerja
Saat istri sedang dalam kondisi stress tinggi maka hormon kortisol dan testetoron akan meningkat, maka kemungkinan mendapatkan anak laki-laki akan lebih tinggi.

5. Frekuensi Hubungan Se*s
Semakin sering suami istri melakukan hubungan se*s maka kemungkinan mendapatkan anak laki-laki lebih besar. Posisi cara membuat anak perempuan atau posisi cara membuat anak laki-laki juga menentukan juga lho.

6. Waktu Pembuahan
Ketika masa suburnya perempuan maka kemungkinan mendapatkan anak laki-laki lebih besar

7. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa
Dengan berdoa kepada Tuhan, maka kemungkinan jenis kelamin anak yang diiginkan lebih besar.

Itulah tips cara membuat anak, sebab itulah anda mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan cara hubungan suami istri pada waktu tertentu diantara masa-masa ovulasi dengan sebuah perhitungan tertentu untuk memperoleh anak dengan jenis kelamin yang diinginkan.

Cara Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan


Cara Mendapat Anak Laki-laki

Gimana cara membuat anak laki laki dan tips cara membuat anak laki lakiApabila ingin mempunyai anak laki-laki maka istri haruslah banyak mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan sodium yang umumnya berasa asin. Bisa dengan makan ikan atau daging merah, serta pisang & roti. Hal ini dikerjakan selama kira-kira 2 minggu sebelum melakukan hubungan suami istri yang harus dilakukan tepat sebelum terjadinya momen ovulasi tadi. Sebelum melakukan hubungan suami istri maka sebaiknya istri berusaha menaikkan ph dari miss-v dengan cara membilasnya memakai air yang sudah diberi soda kue, itulah cara ampuh membuat anak lai-laki.

Cara bercinta untuk membuat anak laki-laki, Dengan menaikkan ph maka miss-V bakal pada dalam kondisi basa yang terbukti sangat tepat untuk sperma yang mempunyai kromosom Y, yaitu kromosom pembentuk anak laki-laki. Ketika sedang hubungan suami istri maka sang istri sebisa mungkin dibangun orga*me supaya cairan alkali yang diproduksi dalam miss-v bakal meningkat, cairan ini juga bakal menolong sperma yang mempunyai kromosom Y untuk bersi kukuh hidup. Lebih baik apabila penetrasi bisa dilakukan hingga mendekati serviks jadi sperma bisa keluar dalam jarak yang sedekat mungkin, sebab itulah apabila mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan hubungan suami istri dalam dogg* style.

Cara Mendapat Anak Perempuan

Bagaimana cara membuat anak perempuan dan tips cara membuat anak perempuan? Apabila pasangan ingin memperoleh anak perempuan maka bisa dilakukan secara alami, suami istri haruslah mengkonsumsi makanan dengan kandungan kalsium tinggi serta menghindari kandungan garam.

Cara jitu membuat anak perempuan yaitu sebelum hubungan suami istri maka miss-v haruslah dibilas memakai air tepat 1250 cc yang lalu dicampur dengan asam cuka sebanyak dua sendok, takaran ini haruslah tepat supaya vagina tidak luka. Lalu hubungan suami istri harus dilakukan kira-kira dua hingga tiga hari sebelum momen ovulasi.

Mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan melakukan hubungan suami istri memakai posisi misionaris & jangan lupa sebelum terjadi ejakulasi maka pen*s haruslah ditarik sedikit supaya posisinya tidak terlalu dekat dengan serviks & sperma bisa keluar tidak terlalu berada di dekatnya.

Itulah artikel bagaimana cara membuat anak dengan suami. Semoga anda dapat tahu cara membuat anak laki laki atau perempuan dengan baik.

Terima kasih telah membaca artikel cara membuat anak laki laki dan artikel cara membuat anak perempuan. Semoga anda tahu bagaimana cara mendapatkan anak laki atau perempuan dengan cepat.

Baca: Anak ini membuat 7 kristen masuk islam
loading...

0 Response to "7 Cara Membuat Anak Laki-Laki Atau Perempuan"

Post a Comment