7 Ramalan Mengerikan Tentang Indonesia di Masa Depan

loading...
loading...
Faktakah.com - Ramalan untuk indonesia yang akan datang. Apakah Anda tahu bahwa ada 3 ramalan mengerikan mengenai Indonesia yang memprediksi keadaan Ramalan Tentang Indonesia di Masa Depan Apakah Anda tahu bahwa ada 3 ramalan mengerikan mengenai Indonesia yang memprediksi keadaan Negara kita tercinta di masa depan? Boleh percaya boleh tidak, namun coba simak berbagai ramalan tersebut di bawah ini!

Benarkah amalan tentang masa depan indonesia

Baca Juga: Alasan hari minggu sebagai hari libur



3 Ramalan Mengerikan Mengenai Indonesia di Masa Depan


1. Ramalan Jayabaya

Prediksi Jayabaya nyatanya benar-benar terjadi selama ini, isi ramalan jayabaya tentang indonesia mulai dari ramalan mengenai runtuhnya kerajaan-kerajaan Jawa di Indonesia & juga naik turunnya para pemimpin yang dibagi menjadi tiap 100 tahun sejarah. Contohnya ramalan yang benar-benar terjadi mengenai Presiden Soekarno yang diramalkan pada periode Kala-Sumbaga dari tahun 1901 s.d 2000. Pada ramalan tersebut, beliau diprediksi sebagai seorang Raja yang mengenakan kopiah berwarna hitam (kethu bengi), seorang yang yatim, & bergelar serba mulia dimana sangat tepat dengan Presiden kita tersebut  sebagai pemimpin besar revolusi Indonesia. Jayabaya juga seksama meramalkan mengenai naik & turunnya Presiden Soeharto serta Presiden Habibie.

Ramalan indonesia dimasa yang akan datang yang sangat mengerikan menurut Jayabaya ialah mengenai tenggelamnya pulau Jawa di Indonesia yang telah disampaikan beratus-ratus tahun kemudian oleh Raja Kediri itu. Intinya, pulau Jawa bakal mengalami kehancuran sesudah 100 tahun perang Sabil. Hal ini banyak dipercayai orang bakal terjadi mengingat banyaknya gempa yang terjadi belakangan ini membuat penyangga pulau Jawa mulai rapuh, hal tersebut  juga dilihat dari hukum Geologis dimana bumi bisa mengalami pergeseran sewaktu-waktu dikarenakan gempa ataupun letusan gunung berapi. Apakah anda percaya dengan ramalan Jayabaya tersebut?

2. Ramalan Juan Paul Valdez

Juan Paul Valdez meramalkan bahwa ada Negara padat penduduk di bawah garis tengah, banyak yang menduga yang dimaksud ialah Indonesia bakal mengalami revolusi besar 20 tahun sesudah peperangan besar. Ketika revolusi pertama, bakal ada 500.000 orang yang bukan penduduk lokal akan mati serta 25 orang wanita diperkosa, kemudian pada revolusi kedua ada 500 orang mati yang bukan penduduk lokal & 250 wanita diperkosa. Lalu, revolusi ketiga aka nada 500.500 orang bukan penduduk lokal akan mati & 2500 wanita diperkosa.

Ramalan mengerikan tetang masa depan Indonesia lainnya yang disampaikan seperti bersatunya Indonesia dengan Malaysia sesudah dijajah oleh Negara raksasa. Sebab penjajahan tersebut, 21 juta penduduk yang sebagian besar asal Indonesia bakal terbunuh & juga penyakit-penyakit mulai menyebar yang disemburkan oleh pesawat tempur. Kemudian bakal ada revolusi keempat untuk mengeluarkan penjajah dengan cara damai & juga bakal ada pemimpin-pemimpin baru.

3. Ramalan Cepot-Repot-Kolot

Ramalan ini dibagi menjadi 3 masa, yaitu:

1. Masa Cepot (2010 s.d 2020)
Negara Indonesia sedang berada di masa transisi & terjadi krisis bukti diri kebangsaan dimana Indonesia sedang berada di dua ideologi yang luar biasa. Pada masa ini bakal banyak momen besar yang selain menimpa Indonesia namun juga Negara dunia lain mengenai isu terorisme serta perang pendapat di segala bidang.

2. Masa Repot (2020 s.d 2050)
Disebut masa Repot bagi Indonesia sebab Negara kita bakal mengalami benturan kepentingan antar kelompok. Diprediksi bakal terjadi perang saudara besar & masa ini juga ditandai dengan munculnya tokoh-tokoh baru yang mempunyai pikiran Neo-liberalisme & juga Neo-Islam.

3. Masa Kolot (2050 s.d 2850)
Merupakan masa keemasan dimana hanya bakal ada 1 pemimpin, 1 wilayah dunia, 1 undang-undang, & 1 pemerintahan. Fase-fase kritis yang ada di Indonesia sudah melebur dengan persoalanan dunia. Kemudian bakal terjadi Armageddon pada masa pasca tahun 2850 & manusia bakal kembali ke jaman batu pada masa-masa tersebut.


4. Juan Paul Vandez

Juan Paul Valdez adalah mantan pastor dari Muntaze, Spanyol. Dia menjadi pastor sejak tahun 1862 dan akhirnya gelar pastornya tersebut dicabut pada tahun 1870 karena Juan sering mengatakan suatu ramalan-ramalan yang justru membuat banyak orang takut.

5. Baby Vanga

Baba Vanga adalah seorang peramal buta yang cukup terkenal berasal dari Bulgaria. Sebelum dia meninggal di tahun 1996 silam, Baba Vanga pernah membuat ramalan terkait serangan 11 September di Menara WTC, Amerika Serikat dan tsunami hebat yang akan melanda Indonesia pada tahun 2004, bahkan kemunculan ISIS.

6. Ramalan indonesia dalam alquran

Ramalan indonesia menurut al quran tidak dapat dipungkri... Kiamat pun dapat membuat Indonesia hancur lebur jika terjadi kiamat.


7. Putra Kandias

Ramalan indonesia akan datang di publikasikan oleh sebuah akun Facebook bernamakan Putra Kandias, sempat menjadi bahan pembicaraan dan menghebohkan di tahun 2014 silam. Pasalnya, sang pemilik akun tersebut mengatakan bahwa dia bukanlah berasal dari zaman sekarang, melainkan datang dari masa depan, tepatnya tahun 2035, dengan menggunakan mesin waktu.


Itulah 3 ramalan mengerikan mengenai Indonesia yang boleh Anda percayai ataupun tidak. Dengan adanya ramalan mengerikan ini, semoga kamu lebih berhati-hati ya.

Baca Juga: Rahasia Teori-Teori Mesin Waktu [Lengkap]

Itulah artikel mengenai berita ramalan indonesia, semoga dapat menambah wawasan kamu di bidang peralaman ya.

Terima kasih telah membaca artikel ramalan indonesia akan datang.
loading...

0 Response to "7 Ramalan Mengerikan Tentang Indonesia di Masa Depan"

Post a Comment