15 Fakta ka'bah yang Belum Diketahui Banyak Orang

Faktakah.com - Fakta di balik ka'bahBerkunjung ke rumah Allah ialah menjadi cita-cita dari semua umat Islam di dunia. Sebab itulah mereka beramai-ramai untuk berangkat ke makkah. Ka'bah yang ada di Makkah juga menjadi kiblat bagi umat muslim untuk melaksanakan sholatnya dengan benar.

15 Fakta ka'bah yang Belum Diketahui Banyak Orang
Foto Ka'bah

15 Fakta Unik Mengenai Ka'bah

Tetapi tahukah Anda bahwa sebetulnya ada fakta besar mengenai fakta tentang ka'bah yang disembunyikan dunia dari semua umat muslim. Nah apa saja fakta dan keunikan ka'bah tersebut? Untuk itu marilah kita melihat lebih lanjut mengenai Ka'bah dalam pandangan Islam.

Baca Juga: Mencengangkan! ternyata tumbuhan bertasbih kepada Allah

Ka'bah sendiri sesungguhnya diambil dari dalam Al-Quran yang bertuliskan “Ka’bu”, kata ini sendiri dipercaya mempunyai pengertian “mata kaki” yaitu pusatnya persendian kaki berputar ketika Anda sedang berjalan. Al-Quran di ayatnya 5/6 juga membahas hal tersebut  sebagai “Ka’bain” yang mempunyai pengertian “dua buah mata kaki”.

Ada pula ayatnya 5/95-96 yang membahas bahwa Ka'bah sendiri mempunyai pengertian nyata sebagai “mata dari bumi” atau “sumbu dari bumi” maupun kutub putaran dari bumi bagian utara.

Penemuan Neil Amstrong Mengenai Makkah

Fakta ka'bah menggemparkan nasa, Untuk melihat kebenaran tersebut lebih lanjut, mari kita mendalami mengenai penemuan dari Neil Amstrong ketika beliau sukses berangkat ke luar antariksa & sukses mengambil gambar dari bulan dengan fakta besar mengenai ka'bah yang coba disembunyikan dunia.

Pada waktu tersebut, beliau membahas bahwa bumi tampak menggantung pada sesuatu & ada area yang tampak gelap. Lalu peneliti mulai mencari lebih lanjut mengenai penjelasan ini jadi menemukan kenyataan bahwa area yang gelap dari bumi tersebut merupakan semacam radiasi, itulah fakta ka'bah gegerkan ilmuwan nasa.

Hal ini juga segera disebarkan pada masyarakat melewati internet tetapi sayangnya halaman website tersebut tidak bisa diakses kembali kurang lebih 3 minggu kemudian.

Apakah Hal yang Coba Ditutupi dari Halaman Website Tersebut?

Nyatanya halaman website tersebut mengungkapkan fakta besar mengenai ka'bah yang coba disembunyikan dunia. Dimana menurut penelitian nyatanya radiasi yang dilihat oleh Neil Armstrong tadi berasal dari Makkah atau dari Ka'bah.

Mereka juga membuktikan melewati gambar yang diambil dari mars bahwa radiasi yang dihasilkan tersebut tidak mempunyai ujung atau tanpa batas. Peneliti muslim percaya bahwa radiasi tersebut dipakai untuk menghubungkan Ka'bah yang berlokasi di bumi dengan Ka'bah yang berlokasi di akhirat.

Penelitian yang Membuktikan Makkah Sebagai Pusat Bumi

Fakta ka'bah yang disembunyikan dunia dijelaskan oleh seorang professor yang bernama Hussain Kamel melaksanakan penelitian supaya bisa mengenal arah dari Ka'bah dimanapun Anda berada di bumi. Sesudah melakukan penelitian maka ditemukanlah fakta besar mengenai ka'bah yang coba disembunyikan dunia bahwa nyatanya Makkah ialah pusat dari dunia.

Penelitian tersebut berisi bahwa dengan beberapa garis bujur serta garis lintangnya yang dihasilkan dari semua benua di dunia, lalu memakai beberapa macam aplikasi & perhitungan lain selama dua tahun penelitian beliau bisa membuktikan fakta tersebut.

Menyadari mengenai hal ini beliau lalu menggambar suatu lingkaran & memakai Ka'bah sebagai titik pusat dari lingkaran tersebut. Hasilnya beliau bisa menggabungkan semua benua di dunia pada garis keliling lingkaran tersebut dengan Makkah sebagai pusatnya.

Dalam Al-Quran juga sudah dijelaskan bahwa Al-Quran tersebut diwahyukan terhadap umat muslim supaya Ummul Qura yang merupakan ibu dari kota lain yaitu Makkah bisa memberi peringatan pada orang di kota lain. Hal ini menunjukkan fakta besar mengenai ka'bah yang coba disembunyikan dunia bahwa menurut Al-Quran Makkah ialah pusat dari kota seluruh dunia.

Fakta tersembunyi tentang ka'bah ada banyak, namun Faktakah.com mencoba merangkum dalam 15 fakta tentang ka'bah :

1. Fakta ka'bah pusat bumi, oleh karena itu Mekah adalah wilayah dengan gravitasi yang sangat kuat.

2. Dengan gravitasi yang sangat kuat maka akan terdengar suara-suara kecil infrasonic.

3. Gravitasi tinggi bermanfaat untuk pertahanan tubuh.

4. Fakta baru tentang ka'bah berikutnya ialah sebagai tempat bergema paling tinggi.

5. Doa yang diniatkan dalam hati tidak akan terdengar tetapi suara infrasonic nya dapat di dengar.

6. Satelit dan teknologi komunikasi tidak dapat sampai ke Kabbah karena terhalang gravitasi.

7. Gravitasi yang tinggi membuat adanya aliran sungai asin bawah tanah yang dinamakan air zam-zam

8. Tidur dengan posisi menghadap ke Kabbah membuat otak cerdas

9. Orang yang mengelilingi kabbah membuat peredaran darah lancar, makanya banyak orang panjang umur.

10. 7 adalah angka tak terhingga bagi sebagian orang, karena itu mengelilingi kabbah 7x yang artinya pahala tak terhingga.

11. Adanya larangan memakai topi, songkok, atau menutup kepala karana rambut dan bulu roma (lelaki) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yg baik selama berada di ka'bah

12. Setelah bercukur dari kabbah artinya melepaskan semua dosa-dosa. Namun artinya membersihkan antena kita dari segala dosa-dosa.

13. Fakta besar ka'bah berasal terbentuk dari batu hajar aswad dari surga.

14. Fakta isi dalam ka'bah sebenarnya masih menjadi misteri bagi orang yang belum naik haji, Tapi yang sudah berangkat ke tanah suci akan tahu isinya.

15. Banyak orang yang ingin ke ka;bah namun hanya sedikit yang bisa sampai kesana karena kuota yang sangat terbatas.

Karena itulah selepas kita melakukan ibadah haji, kita seperti dilahirkan kembali, sebab segala yg buruk telah dibuang keluar dan di gantikan dengan nur atau cahaya yg baru.

Baca Juga: 2 hal yang terjadi jika surga dan neraka tidak ada

Itulah artikel kumpulan fakta kabah yang belum diketahui banyak orang. Ternyata fakta menakjubkan tentang ka'bah ini masih banyak yang belum diketahui oleh kebanyakan orang.

Terima kasih telah membaca artikel 15 fakta unik mengenai ka'bah. Semoga dapat menjawab pertanyaan kamu tentang fakta dan misteri ka'bah.

0 Response to "15 Fakta ka'bah yang Belum Diketahui Banyak Orang"

Post a Comment