Mencengangkan! Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah

Bukan hanya manusia, namun nyatanya flora bertasbih kepada Allah! Mungkin ini ialah hal yang tidak diketahui oleh semua orang, namun nyatanya benar bahwa setiap makhluk ciptaanNya selalu rutin meng agung-agungkan namaNya, flora tidak terkecuali. Bahkan seharusnya kita sebagai manusia yang dapat berbicara, bergerak, & merasakan nikmat-nikmat hidup lainnya merasa malu terhadap tumbuhan-tumbuhan tersebut, sebab flora yang punya keterbatasan tetap merasa bersyukur & semakin bertasbih menyebut nama Allah SWT.

Mencengangkan! Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah

Ada Penelitian yang Membuktikan Bahwa Nyatanya Flora Bertasbih Terhadap Allah SWT

Penelitian tentang tumbuhan yang bertasbih timbul dalam suatu majalah sains berjudul Journal of Plant Molecular Biologies, salah satu jurnal biologi yang lumayan populer di Amerika Serikat. Dalam jurnal tersebut, disebutkan bahwa nyatanya ada satu kelompok ilmuwan yang melakukan suatu penelitian dimana saat penelitian tersebut mereka mendengar suatu suara halus yang biasanya tidak terdengar apabila hanya memakai telinga biasa. Suara tersebut akhirnya mereka simpan dan merekamnya memakai alat yang paling canggih saat itu.

Cara tumbuhan bertasbih kepada Allah SAW telah diteliti selama 3 tahun. Selama tersebut juga para peneliti berusaha untuk mengenal apa yang terjadi, & mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan yaitu adanya denyut & detak suara dimana mereka dapat menghasilkan isyarat cahaya elektips saat dikombinasikan dengan memakai oscilloscope. Oscilloscope tersebut diketahui bahwa denyut listips yang terjadi tadi berulang dalam frekuensi yang amat banyak tiap detiknya, yaitu kurang lebih kurang lebih 1000 kali.

Penelitian yang menghasilkan konklusi bahwa nyatanya flora bertasbih terhadap Allah SWT layaknya manusia & Jin ini nyatanya juga membuat profesor William Brown yang menjadi pemimpin pengkaji dalam penelitian tersebut  menjadi bimbang & heran. Beliau berkata bahwa belum ada tafsir ilmiah dalam hal tersebut, bahkan sesudah William Brown memberikan hasil penelitiannya terhadap unviersitas lain bahkan sampai pada pusat kajian ilmu di seantero Eropa & Amerika, dan tidak ada yang dapat menjawab hal tersebut.


Apa yang Sebetulnya Terjadi Pada Tumbuhan-Tumbuhan Tersebut?

Lalu diadakan penelitian terbaru, mereka juga mendatangkan seorang ilmuwan yang berasal dari India & kebetulan ia ialah seorang muslim. Saat yang lain tercengang melihat fakta yang ada di hadapan mereka, ilmuwan ini membawa tangan & mencoba memecahkan misteri tanda aneh dari flora itu. Beliau berkata bahwa sesungguhnya umat muslim di semua dunia sudah mengenal mengenai fenomena ini bahkan dari 1.400 tahun yang lalu.

Saat semua ilmuwan lain tersontak & meminta penjelasan, ilmuwan dari India tadi tetap tenang & membacakan suatu ayat alquran tentang tumbuhan bertasbih, yaitu pada surat Al-Isra’ ayat ke-44. Pengertian dari ayat tersebut ialah: bahwa ada sesuatu yang memuji Allah SWT namun tidak diketahui cara mereka bertasbih. Dari ayat tersebut akhirnya diketahui bahwa denyutan-denyutan listips yang terkesan dalam Oscilloscope tersebut ialah suatu pelafalan nama Allah SWT yang dilakukan oleh para tumbuhan. Sesaat semua yang ada di dalam aula penelitian tadi terdiam & tak sanggup berkata sepatah katapun.

Mendengar pernyataan dari ilmuwan berdarah India tersebut, banyak ilmuwan yang langsung memilih untuk masuk ke dalam Islam & mengucapkan dua kalimat syahadat. Masya Allah, sangatlah maha besar Allah & segala firmannya yang menunjukkan bahwa nyatanya flora bertasbih terhadap Allah.

Inilah bukti tumbuhan bertasbih kepada Allah, sungguh menarik bukan?

0 Response to "Mencengangkan! Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah"

Post a Comment