Ternyata Al-quran Adalah Buku Terlaris Di Benua Eropa, Baru Tahu?

loading...
loading...
Faktakah.com - Al-qur’an buku terlaris di Eropa, itulah fakta yang beredar di dunia ketika ini. Hal ini terdengar agak tidak masuk akal mengingat akhir-akhir ini banyak sekali berita-berita yang sengaja dibangun untuk menjatuhkan Islam & mencoba supaya Islam sebagai agama di dunia harus hilang tanpa jejak. Namun subhanallah, itulah cara kerja Allah SWT sebagai pencipta & pengatur segala macam yang terjadi di dunia ini, serba misterius. Sebab rahmat Allah SWT, Islam tetap dapat berdiri melawan serangan para pembencinya.

Ternyata Al-quran Adalah Buku Terlaris Di Benua Eropa, Baru Tahu?

Berita Mengejutkan, Nyatanya Al-Qur’an Ialah Buku Terlaris di Benua Eropa

Meskipun kurang lebih tahun 2008 kemarin timbul suatu film yang mengancam kesucian al-Qur’an dengan judul “Fitna”, namun nyatanya tidak merubah fakta bahwa al-Qur’an ialah kitab yang amat suci bahkan al-Qur’an sukses memperoleh gelar sebagai buku yang paling laris di Eropa. Hal ini terjadi sebab nyatanya amat banyak orang-orang yang ingin mengenal & mendalami isi dari al-Qur’an. Untuk menela’ah & mengambil pelajaran tentang hidup dari kitab yang menjadi acuan bersikap orang-orang yang menjadi kaum pengikut Nabi Muhammad SAW untuk menyembah satu Tuhan, yaitu Allah SWT.

Al-Quran sebagai kitab umat Islam menjadi suatu kitab yang mendadak mengalami peningkatan pemakai melalui software. Hal ini dilansir dari suatu media cetak di Eropa yang dikenal dengan nama De Telegraaf, dimana ini ialah suatu bukti bahwa keberminatan orang-orang Eropa terhadap kitab suci yang diturunkan oleh Allah terhadap Nabi Muhammad SAW. Keajaiban tersebut juga membuktikan di dunia bahwa Allah SWT bakal dapat menghimpun pasukan untuk membela agama Islam.

Al quran buku terlaris, hal tersebut saat ini sudah dipastikan terbukti. Di Belanda berbagai waktu kemudian pernah diadakan suatu obrolan yang dihadiri oleh banyak orang-orang luar biasa contohnya para pemikir & para penggiat media di Belanda. Pada obrolan tersebut, dititik beratkan bahwa terbukti apa yang difotokan pada film Fitna sudah jauh dari apa yang diajarkan dalam al-Qur’an sebagai suatu kitab yang dipenuhi anugerah dari Allah SWT langsung.

Surat berita De Telegraaf juga menyebutkan bahwa mereka yang tinggal di Belanda & berminat untuk mengenal Islam. Pertanyaan-pertanyaan yang akan dijawab dengan metode obrolan dan tidak ada lagi kecemasan untuk mereka tinggal berdampingan dengan penganut agama Islam Eropa. Bukannya hancur, berkat film Fitna justru terus terdengar kearifan & anugerah dari al-Qur’an.

Pembagian Al-Qur’an Gratis, Cara Luar biasa Ketertarikan Warga

Di Belgia, ada pemecahan al-Qur’an dengan cara gratis yang dilakukan oleh suatu media massa yang terbit setiap hari, bernama Standart. Al-Qur’an yang dibagikan berbarengan dengan buku yang disebut “Islam Sekarang”, dimana isinya ialah tentang pengenalan terhadap Islam dari masa ke masa. Pada buku tersebut juga terdapat info yang lumayan lengkap tentang aqidah, tentang ibadah-ibadah orang Islam, serta info tentang negara-negara yang banyak dihuni umat Islam. Nyatanya cara ini ialah satu cara yang lumayan sukses, jadi saat ini al-Qur’an ialah buku terlaris di Eropa.

Nah itulah artikel mengenai al quran buku terlaris di eropa. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Ternyata Al-quran Adalah Buku Terlaris Di Benua Eropa, Baru Tahu?"

Post a Comment