Tanda Kiamat Besar, Matahari Terbit Dari Barat

loading...
loading...
Faktakah.com - Tanda kiamat besar!. Kita tahu bahwa di antara tanda-tanda kiamat yang tertulis di ajaran agama Islam, salah satunya ialah terbitnya matahari dari tempat yang tidak biasanya, yaitu dari barat. Berbagai golongan lebih suka menerjemahkannya dengan cara figuratif, namun nyatanya kini timbul bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa terbukti adanya bakal terjadi masa dimana matahari tidak timbul dari timur melainkan dari barat. Hari ini, sama-sama bakal kita ulas mengenai terbitnya matahari ini.


Tanda Kiamat Besar, Matahari Terbit Dari Barat

Tanda kiamat terbitnya matahari dari barat mulai nampak

Matahari timbul dari barat, mungkin hal tersebut sering ada dalam bayang-bayang kita begitu kita mengenal tanda-tanda kiamat yang terjadi nantinya. Ada kemungkinan bahwa kita juga berpikir hal ini hanya dapat terjadi dengan kuasa Allah, entah gimana caranya jadinya matahari terbit dari barat & bukan dari timur. Kita juga mungkin sempat berpikir bahwa hal ini pasti akan terjadi, paling tidak bukan dalam waktu yang amat dekat ini.

Sayangnya hari ini lagi-lagi kita sebagai manusia telah salah perdiksi. Kemunculan tanda kiamat besar matahari terbit dari barat telah mulai diprediksi oleh NASA saat mereka sedang melakukan investigasi tingkat lanjut terhadap anomali yang terjadi di tahun 2012. Saat investigasi tersebut dilakukan, NASA membuat suatu prediksi dimana nantinya perubahan kutub bakal terjadi pada bumi. Perubahan kutub ini dilansir merupakan sesuatu yang natural, & ialah bagian dari siklus ribuan tahun setiap planet & bintang di tata surya kita ini.

Ditemukan oleh NASA bahwa tanda kiamat terbitnya matahari dari barat, mulai nampak! Mungkin terdengar amat susah dipercaya, namun nyatanya di tahun 2001 NASA sendiri sempat berbicara bahwa matahari yang menjadi bintang pusat dari tata surya telah mengalami fenomena kutub yang berubah. Hal ini terbukti dari perubahan massa dari matahari yang relatif seragam & fakta bahwa kita tidak bisa tinggal di matahari membuat kita gagal merasakan adanya perubahan di matahari.


Kiamat Lebih Dekat dari yang Kita Kira

Misteri mengenai kiamat terbukti hanya diketahui oleh Allah SWT sebagai yang mempunyai alam semesta ini, namun pasti saja Allah SWT bakal memberi tanda terhadap umatnya untuk memberi tahu bahwa akhir masa telah tiba. Tanda-tanda inilah yang menjadi pengingat terhadap kita manusia bahwa sesungguhnya kita hidup di dunia hanyalah sebagai test-drive & kehidupan sesungguhnya yang abadi tanpa batas baru ada di akhirat kelak.

Mulai kini juga Allah SWT sudah mulai memberikan tanda-tanda, dimana tanda-tanda kiamat yang kecil antara lain ialah mulai banyaknya fitnah di masyarakat, pembunuhan ada dimana-mana yang tidak dapat dihentikan secara cepat, sampai mulai banyak di jalanan melakukanan perbuatan zina & kemungkaran lainnya contohnya mabuk & judi. Yang menjadi terus parahnya ialah orang-orang yang melakukan hal-hal tak terpuji tadi justru bangga menunjukkan keburukan mereka tersebut terhadap orang banyak.

Selain itu, tanda lainnya ialah ilmu mengenai islam mulai pudar & terus banyaknya jumlah wanita bahkan sampai melebihi pria. Yang lainnya ialah terus banyak pula orang-orang yang gemar mengenakan sutra & perabot dari emas-emasan. Celakanya, hal-hal kecil ini mulai menjamur di dunia kita ini, jadi tidak heran kalau umpamanya kalau tanda kiamat terbitnya matahari dari barat, mulai mendekat!

Nah itulah artikel mengenai tanda-tanda kiamat yang matahari terbit dari barat.

loading...

0 Response to "Tanda Kiamat Besar, Matahari Terbit Dari Barat"

Post a Comment