Misteri Dibalik Kematian Suzanna (Ratu Film Horror), Lengkap..!!!

loading...
loading...
Faktakah.com - Misteri kematian suzanna si ratu horor. Bicara soal misteri di balik kematian Suzanna, yang kita kenal sebagai artis horor legendaris Indonesia, kematiannya pada tanggal 15 Oktober 2008 tidak hanya meninggalkan kekecewaan & duka yang mendalam, namun juga ada rahasia yang sempat membuat anaknya geram. Tutup usia di umur 66 tahun, wanita yang mempunyai nama lengkap Suzanna Martha Frederika van Osch ini terbukti penuh misteri.

Nah bagaimanakah misteri dari sosok misterius suzanna tersebut?

Misteri Dibalik Kematian Suzanna (Ratu Film Horror), Lengkap..!!!


Misteri di Balik Kematian Suzana & Hubungannya dengan sang Suami, Clift Sangra

Ada baiknya kita mengingat soal kehidupan pribadi dari almarhumah yang mempunyai satu anak perempuan ini. Kiki Maria ialah anak perempuan hasil buah cinta Suzana dengan seorang aktor bernama Dicky Suprapto yang merupakan suami pertamanya, & Kiki Maria diketahui juga terjun ke dunia pentas mengikuti jejak sang ibu. Perceraian terjadi & Suzana pun memutuskan untuk kembali menikah & berumah tangga dengan si “daun muda”, Clift Sangra yang jarak umurnya sangat muda yaitu dua puluh tahun lebih muda dari suzanna.

Misteri kematian suzana banyak yang menduga bahwa ia meninggalkan bekas misteri & ada hubungannya dengan sang suami “muda”. Ini sebab rumah tangga yang telah dijalani selama lebih dari dua puluh tahun tidak sempat berpersoalan serta jauh dari berita tidak baik, tetapi Kiki Maria mengabarkan Clift Sangra pada penghujung tahun 2003 atas tuduhan perbuatan penembakan suaminya yang bernama FX Abriyarso Prihanto Boyho.

Permasalahan penembakan diberitakan ada kaitannya dengan Suzana punya harta warisan yang pasti bakal dibagi ke Kiki Maria sebagai anak pertama hasil pernikahannya dengan Dicky Suprapto, dari situ ada berita juga bahwa Clift sempat merencanakan pembunuhan Suzana yang juga dipicu oleh harta warisan dengan menyewa pembunuh bayaran & memberikan imbalan sebesar Rp. 50 juta. Abriyarso rupanya juga tertuduh menganiaya Clift, nah begitu matang rencana si clift dalam membuat skenario.

Tidak salah jika kematian Suzana yang penuh misteri memunculkan kecurigaan lebih kepada Clift, sebab tuduhan penganiayaan yang diperbuat pada Abriyarso menurut laporan dari Kiki Maria akhirnya terbukti. Vonis empat bulan penjara diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Magelang sebab penganiayaan kepada menantu tirinya sudah terbukti. Abriyarso rupanya ditembak & kena bagian perutnya dengan pistol berpeluru karet pada tanggal 14 November 2015, dan vonis hukuman didapatkan oleh Abriyarso sebab tuduhan perbuatan penganiayaan kepada Clift tidak ada buktinya.

Suzana terbukti diketahui telah mengidap penyakit diabetes selama lima tahun & pada hari Rabu, tanggal 15 Oktober 8 tahun lalu, Suzana meninggal dunia di kediamannya yang berada di Jalan Kebondalem II No.1 Magelang padajam 11 malam. Tetapi, tetap saja Clift dihubung-hubungkan dengan kematian ini, apalagi sang putri, Kiki Maria, tetap bersikukuh bahwa penyebab kematian Suzana yang sebetulnya bukanlah penyakit yang telah diderita selama lima tahun tersebut, melainkan adanya pihak yang menjadi tersangka dalam pembunuhan ini.

Ibadah Misa diadakan 40 hari sesudah kematian sang bintang horor di rumah kakak kandung almarhumah, Buce, sementara di rumah Suzana sendiri malah tampak sepi. Kiki Maria mengungkap bahwa Misa tidak sempat digelar oleh ayah tirinya, baik pada hari ketiga, ketujuh maupun hari ke empat puluh kematian sang bintang. Kiki terbukti tidak tahu alasannya namun ada dugaan bahwa Clift tidak mengharapkan Suzanna beserta anaknya untuk masuk ke rumah almarhumah. Ada berita bahwa surat wasiat Suzana akan dibacakan pada hari ke-40 namun belum juga terkuak.

Jadi itulah artikel mengenai misteri di balik misteri kematian suzanna sundel bolong. Semoga bermanfaat
loading...

0 Response to "Misteri Dibalik Kematian Suzanna (Ratu Film Horror), Lengkap..!!!"

Post a Comment