Inilah Bentuk Kehidupan Manusia 100 Tahun Akan Datang

loading...
loading...
Faktakah.com - Mungkin kita sering membayangkan bagaimanakah kehidupan manusia 100 tahun mendatang ataupun bahkan lebih jauh di masa depan. Dengan pesawat-pesawat canggih yang didominasi warna krom & cahaya berwarna biru, robot-robot yang menggantikan kerja manusia sebagai teller bank, sebagai polisi, & sebagai pramusaji di sebuah bar. Mungkin yang seringkali menjadi bayangan kita apabila menuturkan persoalan kehidupan manusia yang akan datang, mungkin juga lengkap dengan pedang dari laser terang aneka warna.

Untuk mengenal apa yang bakal terjadi pada manusia 100 tahun ke depan, tidak butuh memakai bola kristal maupun menaiki sebuah mobil De Lorean untuk mengunjungi masa depan & melihat langsung apa yang terjadi di masa tersebut. Yang harus kita lakukan hanyalah mencatat kejadian-kejadian yang seringkali terjadi akhir-akhir ini & mencoba mencari titik terang apakah hal tersebut  tetap dapat terjadi 100 tahun lagi? Masihkah teknologi tersebut tetap hidup & dapat menopang kehidupan manusia ketika itu?

Inilah Bentuk Kehidupan Manusia 100 Tahun Akan Datang

Kehidupan manusia 100 tahun akan datang seperti apa ?

Perdiksi berbagai peneliti tentang hidup manusia 100 tahun mendatang, hal-hal berikut bakal menjadi sorotan mutlak dari kehidupan di masa depan:

1. Teratasinya persoalan polusi/udara kotor

Melihat sejarah industri di kota-kota besar kini dulunya menjadi salah satu penyumbang polusi terbesar, nyatanya saat ini kepulan asap tidak sebanyak yang dulu. Hal ini berimplikasi bahwa sebuah ketika di masa depan kelak ada kemungkinan bahwa polusi bakal sangatlah hilang dari dunia & kita dapat menghirup udara yang lebih bersih. Namun ada juga kemungkinan bahwa mungkin udara di bumi menjadi tidak lagi dapat dihirup sebab polusi yang malah terus bertambah ataupun sebab pencemaran gas biologis lainnya.

2. Kehidupan yang dijalani oleh manusia bakal lebih mudah

Semuanya dibantu oleh pc ataupun asisten digital, mungkin contohnya inilah kehidupan manusia 100 tahun mendatang. Bukan ide yang asing, mengingat kini sudah banyak teknologi-teknologi kecerdasan buatan yang dibangun untuk menolong manusia. Bahkan sudah dihadirkan sebuah mobil pintar yang dapat berangkat & kembali dalam hitungan waktu yang lumayan cepat. Tidak heran apabila kelak kita sudah hidup bahkan dengan mempunyai robot pribadi yang selalu menolong kita kemana-mana, ataupun sistem navigasi yang sanggup melakukan belokan sendiri.

3. Perjalanan antara negara menjadi terus singkat

Spekulasi tentang terus singkatnya perjalanan antar negara sudah ada pada keadaan 100 tahun lalu, dimana untuk mencapai sebuah negara saja butuh waktu yang lumayan lama, & tersebut juga tetap melalui laut. 100 tahun di masa depan, entah gimana teknologi transportasi berkembang. Mungkin kita sudah dapat membuat teknologi yang membengkokkan ruang & waktu untuk transportasi.

4. Makanan menjadi terus aneh bentuknya

Mengingat ada kemungkinan terus meningkatnya populasi manusia di masa depan, pasti saja rekayasa pangan menjadi sebuah hal yang kritis untuk diperbuat penelitiannya. Mungkin saja mereka kelak dapat membuat makanan yang bentuknya kecil namun mengenyangkan perut kita.

5. Populasi manusia kemungkinan menjadi dua kali lipat

Menurut data, populasi manusia pada tahun 2013 ada kurang lebih 7 miliar orang, & pada tahun 2100 dapat menjadi dua kali lipat. Ataupun dapat juga bahkan terjadi sebuah kecelakaan besar yang membuat hanya berbagai manusia yang tersisa. Masa depan yang sesak ataupun kekosongan manusia.

Kira-kira seperti inilah bentuk kehidupan manusia 100 tahun mendatang. kehidupan manusia 100 tahun datang apa
loading...

0 Response to "Inilah Bentuk Kehidupan Manusia 100 Tahun Akan Datang"

Post a Comment