Konspirasi Yahudi Dibalik Kartun Tom & Jerry

Faktakah.comKonspirasi yahudi tom and jerryKartun berjudul Tom and Jerry tentu dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak. Selain anak-anak yang gemar menonton kartun lucu yang satu ini, orang dewasa pun juga tidak bosan melihat tingkah seekor kucing & seekor tikus yang sama-sa ma usil tersebut. Banyak dari kita yang mungkin melihat kartun ini biasa-biasa saja, namun terdapat tujuan Yahudi di sana yang dijabarkan oleh seorang dosen Filsafat Seni, Prof. Hasan Bolkhari.

Konspirasi Yahudi Dibalik Kartun Tom & Jerry

Konspirasi yahudi dalam serial kartun tom and jerry

Mungkin banyak dari kita terkejut dengan adanya berita konspirasi Yahudi yang terdapat pada kartun untuk anak-anak & heran mengapa & bagaimana Tom and Jerry bisa bagian dalam pro dan kontra:

1. Bolkhari membahas bahwa tikus kotor yang sering kabur kerap menjadi panggilan khusus untuk kaum Yahudi saat masa penjajahan Hitler, dan pada akhirnya dengan sebutan tikus yang telah ditanamkan Hitler ke benak orang-orang Eropa waktu itu. Dan maka dari pada itu serial kartun Tom and Jerry diciptakan. 

2. Tetap ada stigma Yahudi waktu Hitler berkuasa. Sejarah menceritakan bahwa kaum Yahudilah yang paling tertindas di Eropa oleh Rezim Nazi, Umat Yahudi terdoktrinasi dan saat di Eropa mengalami penyiksaan bertubi-tubi & layak untuk menghuni Palestina, padahal kita tahu bahwa Yahudi menciptakan setting Holocaust(penipuan ibarat Jerry si penipu).

3. Jerry si tikus kecil yang cerdas itulah gambaran ataupun peran yang dimainkan Yahudi pada kartun Tom and Jerry. Yahudi sering dihinakan oleh kaum “anti semit”, tetapi walau jumlah Yahudi yang minoritas, namun dunia pun bisa mereka kuasai, militer, politik serta ekonomi saat ini ada di bawah kendali Yahudi, dan mereka yang dicap sebagai tikus punya nyali sangat besar dari itu.

4. Tom and Jerry ialah satu dari berbagai kartun yang dianggap acara Yahudi & Tom si kucing ialah gambaran dari musuh-musuh mereka saat ini, terutama ialah umat Islam.

Peran Jerry tampaknya dimainkan dengan lumayan apik oleh Yahudi, walau seekor tikus yang berkapasitas badan kecil, ia cerdas & terlihat licik. Kekerasan yang kerap kita lihat di televisi oleh si tikus kepada kucing dianggap lumrah. Hal ini dianggap sebagai cara mereka untuk menutupi tipu daya mereka sendiri sebab sejarah selalu menampilkan kelemahan & begitu menderitanya Yahudi.

Misi Yahudi di balik serial kartun Tom dan Jerry, sanggup membuat orang-orang percaya bahwa kaum Yahudi ialah yang paling lemah. Dalam buku Henry Ford yang berjudul “The International Jews”, dikatakan di sana bahwa penyakit Yudaisme ialah kesadaran orang Yahudi tentang ‘Goy’ ataupun non-Yahudi, & anti-semitisme tersebut pun tidak ada, tetapi anti-goyisme tersebut sungguh ada.

Pasti kamu tahu "William Hanna & Joseph Barbera"?. Ya, merekalah yang menciptakan Tom and Jerry pertama kali di tahun 1939. MGM Cartoon Studio memroduksi seri animasi ini pada tahun 1940 hingga 1957 di dalam jaringan hiburan Hollywood yang lalu ditutupnya unit animasi studio itu. Bukti diri Hanna serta Barbera dianggap tetap menjadi misteri sebab terlihat terlalu ditutupi. Itulah konspirasi di balik kartun Tom and Jerry yang diciptakan oleh Bolkhari.

Nah itulah artikel mengenai konspirasi film tom and jerry. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Konspirasi Yahudi Dibalik Kartun Tom & Jerry"

Post a Comment