Konspirasi Dibalik Tragedi Bom Hiroshima Nagasaki Karena Umat Yahudi..!

loading...
loading...
Faktakah.com - Konspirasi besar dibalik tragedi bom Hiroshima & Nagasaki ialah salah satu teori mengenai konspirasi dunia yang dibuat oleh Yahudi yang lumayan populer. Berbagai teori konspirasi terbukti selalu terkait dengan Yahudi, & Yahudi selalu jadi dalang penyebaran berbagai macam konspirasi. Namun apakah terbukti Yahudi mempunyai kekuatan sebesar itu? Hari ini kita bakal coba lihat apa yang ada dalam kisah-kisah mengenai konspirasi tersebut.

Konspirasi Dibalik Tragedi Bom Hiroshima Nagasaki Karena Umat Yahudi..!

Konspirasi besar dibalik tragedi bom atom Hiroshima & Nagasaki

Ada kabar tentang konspirasi besar Yahudi pada pengeboman Jepang di Perang Dunia II. Hal ini diceritakan bahwa saat masa-masa akhir Perang Dunia II tiba, orang-orang yang tergabung dalam perkumpulan pemilik modal Yahudi telah beroperasi dengan cara global hingga Perang Dunia II. Hampir semua negara yang ikut andil dalam perang besar tersebut dan sudah kehabisan sumber daya, & di saat tersebut juga Stalin sudah mempunyai niat untuk menggempur Eropa Barat sendirian. Selain Eropa Barat, nyatanya Amerika Serikat juga sudah menjadi sasaran serangan Stalin demi menyebarkan sayap komunisme ke semua bagian dunia.

Saat pihak militer dari Sekutu menyadari adanya ancaman yang dilayangkan oleh Stalin, mereka mengenal bahwa mereka haruslah segera memenangkan perang ini. Mereka mencoba membuat suatu taktik yang juga memuaskan anak buah Konspirasi Global yang berarti perang dengan Jepang haruslah terlebih dahulu diakhiri. Awalnya mereka ingin bekerja sama dengan Stalin untuk menghabisi pasukan matahari terbit tersebut, namun kualitas militer Jepang terkesan keras dan tidak berprikemanusiaan, maka menyebabkan pasukan sekutu marah dan ingin menghabisi Jepang.

Konspirasi besar dibalik tragedi bom Hiroshima & Nagasaki ialah alternatif yang akhirnya dipilih oleh mayoritas petinggi militer pihak Sekutu. Ada alasan mengapa alternatif ini yang diprioritaskan menjadi alternatif. Tentu saja banyak suara-suara sumbang yang amat sangat tidak setuju dengan alternatif tersebut. Salah satu negara anggota bersenjata Sekutu yang tidak menyetujui operasi konspirasi Yahudi terkait Hiroshima & Nagasaki ialah jenderal "Mac Arthur" yang saat tersebut merupakan sebagai panglima paling atas mewakili Amerika Serikat di Timur Jauh. Mac Arthur tidak sendirian, nyatanya banyak juga orang-orang yang tidak setuju mengingat belum sempat diadakan percobaan keamanan senjata laknat tersebut. Sayang, suara-suara sumbang tersebut tidak didengarkan dan bom sudah dijatuhkan oleh pihak Sekutu.

Selang kemarin hari, Little Boy(nama bom atom) dilepaskan di atas Hiroshima pada tanggal 6 Agustus & Fat Man menyusul tiga hari lalu di atas Nagasaki. Kehancuran besar menyelimuti Jepang pada dua hari tersebut, & reaksi pihak internasional juga mengutuk pihak Sekutu sebab memakai senjata pemusnah masal sebesar itu. Namun nyatanya ini semua karena dorongan dari pihak-pihak Yahudi yang membujuk para pemegang kekuasaan pihak Sekutu di saat itu, & inilah yang selama ini menjadi suatu konspirasi besar dibalik tragedi bom Hiroshima & Nagasaki.

loading...

0 Response to "Konspirasi Dibalik Tragedi Bom Hiroshima Nagasaki Karena Umat Yahudi..!"

Post a Comment