Menggemparkan! Ilmuwan Temukan Cara Bangkit Orang Mati

Faktakah.com - Ilmuwan temukan cara bangkitkan orang matiOrang yang sudah mati tidak akan bisa bangkit lagi, namun ada ilmuwan yang menemukan cara untuk membangkitkan orang mati & menjadikan gagasan ini heboh. Pasti banyak orang yang ingin tahu mengenai cara untuk membuat orang yang sudah meninggal kembali bernyawa lagi. Pasti hal ini menuai persengketaan, ada yang percaya, ada yang mungkin berpikir ini tidak masuk akal, namun ada juga yang tidak peduli. Tetapi, ada baiknya untuk mengenal lebih banyak soal gagasan yang gila & inovatif ini.


Menggemparkan! Ilmuwan Temukan Cara Bangkit Orang Mati

Ilmuwan Temukan Cara untuk Membangkitkan Orang Mati Dengan Hipotermia

Dalam sebuah pertemuan yang diberi judul New York Academy of Science di mana dihadiri oleh Lance Becker dari University of Pennsylvania, Stephan Meyer dari Columbia University, serta Dr. Sam Parnia dari State University of New York, gagasan mengenai menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dipresentasikan. Yang membuat penasaran pasti ialah metodenya, & diketahui bahwa metode pendinginan badan alias proses hipotermia ditambah dengan pengurangan suplai oksigen bisa menolong orang yang baru saja meninggal untuk sadar kembali ataupun mengalami resusitasi. Jadi, kuncinya ialah mengurangi oksigen & mendnginkan badan. Ini merupakan sebuah inovasi di mana pandangan baru soal kematian didasarkan untuk gagasan ilmuwan tersebut.

Sebelum ilmuwan Jerman buktikan ada kehidupan setalah kematian, orang-orang berpendapat & mendefinsikan kematian sebagai kondisi di mana segala organ dalam badan berhenti bekerja, khususnya paru-paru yang menjadikan si manusia tidak lagi bernapas, serta detak jantung berhenti. Karena gagasan ini, kematian memberikan pandangan baru di mana kematian bukan kondisi di mana organ tubuh serentak mati.

- Kematian dianggap sebagai proses dengan tahap-tahap. Jadi, disimpulkan bahwa ada sel individu yang keadaannya tetap hidup walaupun napas & detak jantungnya berhenti.

- Bisa dikatakan kematian tersebut sudah mati total jika telah berhentinya napas & detak jantung berhenti serta mengakibatkan sel-sel otak kurang oksigen jadi terjadilah kerusakan & pada akhirnya sinyal dikirim ke sel-sel badan lainnya sebelum seseorang meninggal.

Disebutkan sebelumnya bahwa para ilmuwan temukan kunci menunda kematian dengan hipotermia, ini sebab kerusakan sel otak bisa dicegah dengan proses hipotermia dengan permintaan oksigen yang harus dikurangi tetapi masih ada sedikit. Sesudah jantung bekerja karena prosedur hipotermia, suplai oksigen harus dijaga sebab kalau terlalu besar makan akan fatal akibatnya dan jaringan otak rusak.

Meski ilmuwan ini mengaku bisa menghidupkan orang mati dengan proses hipotermia tersebut, sayangnya tidak semua rumah sakit di Amerika Serikat mempunyai prosedur ini jadi upaya menghidupkan orang yang baru meninggal menjadi sangat terbatas. Kalau mengulas mengenai apakah proses & cara ini masih belum sempurna, dikarenakan adanya efek kerusakan otak saat hipotermia tersebut.

Para ilmuwan pun tetap belajar & mencari tahu rusaknya otak harus dikembalikan. Becker pun meningkatkan bahwa proses menghidupkan orang mati tidak selalu sukses, namun kalau dokter sudah memutuskan, maka semua cara baru(pengembangan) harus diterapkan & dicoba.

Nah itulah artikel mengenai ilmuwan bangkitkan orang mati.

0 Response to "Menggemparkan! Ilmuwan Temukan Cara Bangkit Orang Mati"

Post a Comment