Gempar..! Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam di Brazil

Faktakah.com - Zombie sang pahlawan islamAnda mungkin belum menyadari bahwa nyatanya zombie ialah pahlawan islam. Anda mungkin ngeri apabila melihat zombie yang biasanya terdapat di film sebagai makhluk yang berwujud mayat hidup yang akan memakan daging anda. Nah, kemudian apa hubungan zombie ini dengan agama islam? 

Apakah zombie pahlawan islam? Zombie yang dimaksud disini ialah bukanlah zombie yang biasa disebut mayat hidup. Hal ini dikarenakan zombie yang satu ini merupakan nama salah seorang pejuang islam yang memperjuangkan islam di brazil. Oleh sebab itu, zombie juga disebut sebagai pahlawan islam. Kurang lebih tahun 1550 Masehi, Islam mulai memasuki brazil dengan beberapa cara. Brazil ini dipenuhi dengan orang-orang portugis. Orang portugis ini memasukkan banyak budak dari Afrika.

Yuk kita simak artikel benarkah zombie pahlawan islam?


Gempar..! Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam di Brazil

Zombie Sebenarnya Pahlawan Islam, Benarkah?

Kisah zombie pahlawan islam ~ Kebanyakan orang Afrika ini beragama islam. Dengan cara ini agama islam mulai menyebar di Brazil, budak dari Afrika ini mulai menawarkan agama islam ke masyarakat Brazil. Lambat laun, agama islam di Brazil terus berkembang. Banyak masyarakat Brazil yang mulai terbuka dengan agama islam. Bukan hanya pendatang tetapi juga penduduk asli yang mulai memeluk agama islam. Di Brazil pada ketika itu ada pasukan yang dikenal sebagai pasukan salibis. Pasukan ini merasa terancam dengan kehadiran agama islam. Dengan banyaknya masyarakat islam di Brazil membuat pasukan salibis tidak senang & mulai menghancurkan islam hingga ke akarnya jadi islam tidak bisa berkembang baik lagi di Brazil. Mereka menghancurkan semua umat islam di Brazil pada masa itu.

Lalu, pada tahun 1643 dengan cara mengejutkan timbul seorang pahlawan yang gagah berani yang mengundang & menyerukan masyarakat juga pemimpin Brazil untuk memeluk agama islam. Nama pahlawan islam yang gagah berani ini ialah zombie. Mendengar kemunculan zombie ini pastinya pasukan salibis ini sangat terkejut. Mereka dengan yakin berbicara bahwa semua umat islam telah sukses dilumpuhkan & tidak ada lagi masyarakat Brazil yang memeluk agama islam. Tetapi nyatanya tetap ada pahlawan islam yang satu ini, zombie. Pasukan salibis yang tidak terima dengan kemunculan pahlawan islam ini, segera mentargetkan zombie sebagai musuh mereka. Tetapi, hingga kini zombie juga seolah-olah dibangun menjadi musuh yang haruslah dibasmi & dilawan. Zombie digambarkan sebagai mayat hidup yang berusaha mengancam hidup manusia. Tetapi, zombie sesungguhnya merupakan pahlawan yang berjasa bagi umat islam di Brazil. Zombie pun bersama umat islam yang sukses dikumpulkannya ini berperang melawan pasukan sabilis.

Dengan izin Allah SWT perang antara pasukan sabilis dengan pasukan islam yang dipimpin oleh zombie dimenangkan oleh pasukan islam. Pasukan islam terus berkembang, mereka sukses menguasai beberapa daerah yang ada di Brazil. Melihat hal tersebut banyak orang yang tidak setuju, salah satunya kekaisaran portugis. Melihat hal ini kekaisaran portugis tidak tinggal diam serta dibantu angkatan laut kekaisaran Eropa, maka pasukan islam yang dipimpin oleh zombie terus berkurang & akhirnya runtuh satu persatu. Apabila melihat hal ini maka kita tahu seberapa tangguh & beraninya pasukan islam yang dipimpin oleh zombie ini.

Terbukti zombie pasukan islam tidak sama dengan zombie yang dimaksud di film tetapi ini membuat penggambaran sosok zombie terlihat menakutkan & dijadikan sebagai musuh bersama. Nah, jadi kini anda bisa mengenal fakta bahwa nyatanya zombie ialah pahlawan islam di negara Brazil

Nah itulah artikel mengenai zombie sang pahlawan islam. Pahlawan islam yang bernama zombie ini benar-benar sang pahlawan Islam di daerah Brazil.

0 Response to "Gempar..! Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam di Brazil"

Post a Comment