Subhanallah, Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim

Faktakah.com - Anak ajaib membuat 7 juta orang kristen masuk islamBerbagai dari kita tentu sempat dengar mengenai anak ajaib ini yang membuat 7 juta Kristen menjadi muslim, tetapi mungkin kita tidak tahu siapa nama anak ajaib tersebut ataupun gimana latar belakangnya. Disebut sebagai anak ajaib bukanlah isu semata sebab terbukti sejak dilahirkan anak ini terbukti sudah menunjukkan keimanannya yang menarik terhadap Allah. Seberapa luar biasa anak ini, berapa umurnya sekarang, apa pekerjaannya, & info lain-lainnya dapat disimak di sini.


Alhamdulillah, Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim

Alhamdulillah, Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim

Anak ajaib membuat 7 juta orang kristen masuk islam

Anak ajaib ini bernama Fidelis & berasal dari Afrika Timur, dari Kota Tabora dan ia terbukti dilahirkan di sana di daerah Kiloleni pada tanggal 10 Oktober 1986. Kini ia dikenal sebagai Sheikh Shariff yang sebetulnya sudah dipanggil begitu sejak usianya tiga tahun. Itulah mengapa ia disebut ajaib, sebab pada waktu usia tiga tahun, ia sudah dapat berkhotbah yang heboh pada 22 Desember 1989, di Masjid Gongoni. Ketika tersebut jugalah ia juga menjadi seorang Islam namun ia lahir dari keluarga Kristen & sukses memengaruhi orang tua serta kakak-kakaknya jadi berpindah ke Islam.

Anak ajaib yang mengislamkan ini bernama Fidelis & menurut sang ayah, nama ini bukanlah nama baptis, namun nama dari sang ayah sendiri untuk sekadar mengingat kelahirannya. Walau sempat memperoleh perlawanan dari orang tuanya sebab mereka mengharapkan anaknya ini menjadi Kristen kembali, akhirnya ayah & ibunya pun memelajari Islam & menjadi muslim. Dari situ juga nama baptis mereka & anak-anak mereka diubah. Nama ayah Fidelis ialah Maurice Robert Matongo & diubah menjadi Mikidadi Matongo, sedangkan nama ibunya yang kini ialah Marriam, padahal tadinya ialah Clemencial Michael Isamaki. Semua anaknya pun sudah pindah menjadi Islam & mengganti nama mereka, contohnya Sara menjadi Sarah, Albert menjadi Abubakar, Mesent menjadi Abdillahi, Devother menjadi Fadhila, Boniface menjadi Ibrahim, Grace menjadi Faudhia, Samuel menjadi Hamza, Jane menjadi Sharifa, & Michael menjadi Yussuf.

Ini dapat dibilang salah satu mukjizat Islam sebab ada kurang lebih tujuh juta orang Kristen yang ia jadikan Islam. Kehebatannya berawal dari waktu ia berumur empat bulan di mana ayat-ayat Al-Qur’an dapat dibacanya dengan lancar & menginjak usia satu tahun, ia sangatlah sanggup membaca semua Al-Qur’an serta memakai bahasa Perancis, Swahili, & Arab waktu bicara. Di usianya yang ke-5, Fidelis berkhotbah dalam lima bahasa, bahasa Arab, Swahili, Italia, Perancis, & Inggris tanpa memelajarinya melewati kursus ataupun studi tertentu.

Anak ajaib ini mengislamkan 7 juta orang Kristen bermula dari dakwahnya di usia yang tetap sangat muda. Walau baru berumur lima tahun, beribu-ribu orang datang untuk mendengarkan dakwahnya. Selain itu, sesudahnya pun ia berkhotbah dari satu kota ke kota lainnya sebagai pengkhotbah profesional. Dari kota-kota serta negara-negara lain yang ia kunjungi itulah ia memperoleh banyak dukungan & banyak yang telah ia bantu untuk menemukan kebenaran & jalan lurus yang akhirnya memeluk agama Islam. Fidelis telah sukses mengangkat banyak orang kembali ke fitrah sedari kecil.

Itulah kisah dari si anak ajaib yang sukses mengangkat berjuta-juta orang untuk memeluk Islam & tidak heran kalau ada banyak orang yang telah kembali ke fitrah, sebab ia mengawali dari usia yang sangat muda. Percaya ataupun tidak anak ajaib ini membuat 7 juta Kristen menjadi muslim serta mengenai keeksistensiannya yang sesungguhnya.

0 Response to "Subhanallah, Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim"

Post a Comment