Astaga! Ilmuwan Temukan Gerbang Neraka di Turki..!

Faktakah.com - Berita gerbang nerakaNeraka selama ini dikenal sebagai tempat yang mengerikan dimana kematian berkumpul di dalamnya. Pasti saja seluruh orang sangat takut dengan neraka yang dikisahkan sebagai tempat penyiksaan jiwa manusia sesudah mereka meninggal. 

Tetapi tahukah Anda bahwa ilmuwan menemukan gerbang neraka baru-baru ini? Ya, ada suatu tempat yang ditemukan oleh ilmuan yang dipercaya sebagai munculnya gerbang neraka sejak zaman dahulu kala. Pintu gerbang ke neraka tersebut ditemukan oleh seorang arkeolog yang berasal dari Italia dimana ia melakukan penelitian di wilayah bernama Pamukkale Turki. Menurutnya tempat yang diberi julukan sebagai gerbang neraka ini pada zaman Yunani maupun oleh masyarakat Romawi kuno dipakai sebagai lokasi untuk ritual sebagai penyembahan yang ditujukan bagi dewa tanah.


Astaga! Ilmuwan Temukan Gerbang Neraka di Turki..!

Ilmuwan & Arkeolog Temukan Gerbang Neraka Dengan Cara Mengejutkan

Arkeolog temukan gerbang neraka di Turki. Tentu saja meskipun dikatakan sebagai gerbang neraka tetapi sesungguhnya tempat tersebut berupa suatu gua yang dalam mitologi yang dipercaya oleh masyarakat Yunani zaman dahulu juga dipercaya sebagai gerbang Pluto sebab bisa menghantarkan persembahan mereka pada Pluto. Tidak hanya tersebut  banyak hewan-hewan yang tidak sengaja masuk atau berada di gua tersebut lalu mati dengan cepat. Tetapi pasti saja hal tersebut tidak ada hubungannya dengan hal mistik yang diungkapkan oleh Francesco D'Andria, yang ialah seorang professor dalam arkeologi klasik yang berasal dari suatu universitas bernama Salento yang berlokasi di Italia.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Sang Professor, kematian dari hewan-hewan yang masuk ke dalam gua tersebut sesungguhnya terjadi sebab banyak terdapat gas yang beracun di dalamnya jadi ketika terhirup bakal menyebabkan kematian. Bahkan penjelasan tentang adanya sifat racun dari gua tersebut  sudah diketahui oleh seorang pakar geografi pada zaman Yunani kuno yang bernama Strabo. Pakar geografi tersebut berbicara bahwa di dalam gua penuh berisi uap air dalam konsistensi yang sangat pekat, dengan demikian seluruh orang yang masuk kedalamnya bakal kesusahan untuk melihat apapun di permukaan goa. Ia juga berbicara bahwa fauna apapun yang ikut masuk maka bakal mengalami kematian yang cepat. Hal ini sudah diungkapkan jauh sebelum ilmuwan temukan 'gerbang neraka'. 

Bahkan Strabo pun sudah melakukan percobaannya sendiri sebelum para ilmuan modern dengan cara memasukkan seekor burung gereja ke dalam gua tersebut & hasilnya hanya dalam waktu pendek burung tersebut  mati lemas sebab kehabisan napas, dengan demikian ia bisa membuktikan bahwa ‘gerbang neraka’ tersebut  terbukti mempunyai sifat yang beracun. Nyatanya hal yang sama juga disaksikan oleh Francesco D'Andria ketika ia sedang melakukan penelitian pada gua tersebut. Ia lalu menemukan bahwa di dalam gua terbukti terdapat gas karbon dioksida dalam konsentrasi yang sangat pekat yang pastinya langsung membunuh burung-burung tadi.

Penelitian yang dilakukan oleh Francesco D'Andria ini berlokasi di Hierapolis yaitu suatu kawasan yang ada sejak tahun 190 SM & terletak di kurang lebih kota Phrygia yang lokasinya juga dekat dengan Anatolia. Sebab itulah area tersebut dipenuhi oleh berbagai kuil serta panggung untuk bermacam-macam ritual yang dibuat pada zaman dahulu. Tidak hanya itu, banyak pula terdapat tempat pemandian dengan air panas alamiah yang dikatakan sebagai tempat sakral sebab mempunyai performa untuk menyembuhkan penyakit. Nyatanya salah satu tempat pemandian dengan air panas alamiah Pamukkale berasal dari gua yang ditemukan tersebut. Bahkan ilmuwan temukan 'gerbang neraka' dengan cara merekonstruksi ulang suatu rute dari tempat pemandian dengan air panas alamiah tadi.

Nah itulah artikel mengenai "Arkeolog temukan gerbang neraka di bumi", semoga tempat yang dianggap gerbang neraka ini dapat lebih diteliti lagi keasliannya. gerbang ke neraka di bumi

0 Response to "Astaga! Ilmuwan Temukan Gerbang Neraka di Turki..!"

Post a Comment