[Ampuh] Mau Anak Laki-Laki Atau Perempuan? Begini Caranya

Faktakah.com - Bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki dan perempuan?Cita-cita dari seluruh pasangan ialah untuk mempunyai anak, pasti saja berbagai pasangan juga mengharapkan untuk mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu. Mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya yang bisa dilakukan secara yang alamiah tanpa butuh melalui cara bayi tabung atau teknologi canggih lainnya. 

Dengan langkah tersebut maka pasangan tidak butuh mengeluarkan uang yang banyak apabila ingin mengatur anak yang di bisakan pada setiap kelahiran. Bahkan pasangan bisa juga mencoba mengatur bahwa anak mereka yang pertama bakal berjenis kelamin perempuan, lalu anak mereka yang kedua bakal berjenis kelamin laki-laki. 

Nah bagaimana cara membuat anak laki laki atau perempuan? dan tips untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan seperti apa?. Yuk kita simak...


[Ampuh] Mau Anak Laki-Laki Atau Perempuan? Begini Caranya

Persiapan Fertilisasi Selama Masa Ovulasi untuk Memperoleh Jenis Kelamin Anak

Perbedaan cara membuat anak laki laki dan perempuan yang harus diketahui ialah dengan mendalami tentang ovulasi yang merupakan momen dilepaskannya sel telur dari indung telur ke luar untuk dibuahi. Momen ini hanya bisa terjadi sebanyak satu kali dalam masa haid tidak hanya tersebut  sel telur yang keluar tadi apabila tidak segera dibuahi maka bakal dibuang sesudah masa 24 jam berlalu.

Cara untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan? Begini caranya, dengan melakukan hubungan suami istri pada waktu tertentu diantara masa ovulasi tersebut dengan sebuah perhitungan tertentu untuk memperoleh anak dengan tipe kelamin yang diharapkan.

Cara untuk Mendapatkan Anak Laki-laki

Apabila ingin mempunyai anak laki-laki maka istri haruslah banyak mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan sodium yang umumnya berasa asin. Bisa diperbuat dengan makan ikan atau daging merah, serta pisang & roti. Hal ini haruslah dilakukan selama kira-kira 2 minggu sebelum melakukan hubungan suami istri yang haruslah tepat sebelum terjadinya momen ovulasi tadi. Bukan hanya itu, sebelum hubungan suami istri maka sebaiknya istri berusaha menaikkan ph dari vagina dengan membilasnya memakai air yang sudah diberi soda kue. 

Dengan menaikkan ph maka vagina, terbukti sangat tepat untuk sperma yang mempunyai kromosom Y, yaitu kromosom pembentuk anak laki-laki. Lalu ketika melakukan hubungan suami istri maka sang istri sebisa mungkin dibikin orga*me supaya cairan alkali yang diproduksi dalam vagina akan meningkat, cairan ini juga akan menolong sperma yang mempunyai kromosom Y untuk bersi kukuh hidup. Bukan hanya itu saja, lebih baik apabila penetrasi bisa diperbuat hingga mendekati serviks jadi sperma bisa keluar dalam jarak yang sedekat mungkin, sebab itulah apabila mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan melakukan hubungan suami istri gaya doggy style.

Cara untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Apabila pasangan ingin memperoleh anak perempuan maka bisa dilakukan dengan cara suami istri haruslah mengkonsumsi makanan dengan kandungan kalsium tinggi serta menghindari kandungan garam. Sebelum hubungan suami istri maka vagina haruslah dibilas memakai air tepat 1250 cc yang lalu dicampur dengan asam cuka sebanyak dua sendok, takaran ini haruslah tepat supaya vagina tidak luka. Lalu hubungan suami istri haruslah pula dilakukan kira-kira dua hingga tiga hari sebelum momen ovulasi.

Itulah artikel mengenai cara mudah untuk mendapatkan anak laki laki ataupun perempuan. Semoga kamu dapat mempraktekkannya segera kwwkwkwkw.

0 Response to "[Ampuh] Mau Anak Laki-Laki Atau Perempuan? Begini Caranya"

Post a Comment