Alhamdulillah! Pemeluk Islam Bertambah 20.000/Tahun, Ini Buktinya

Faktakah.com - Pemeluk Islam semakin bertambahNegara Amerika merupakan salah satu negara yang dihuni oleh kebanyakan orang-orang non islam. Bahkan islam di Amerika dapat dikatakan sebagai agama yang paling minoritas dibanding agama-agama lainnya. Pastinya keadaan ini membuat kaum muslim Amerika merasa sangat terbatasi untuk bergerak untuk maju mengembangkan islam di negara tersebut.

Alhamdulillah! Pemeluk Islam Bertambah 20.000/Tahun, Ini Buktinya

Tetapi logika tersebut terhapuskan dengan adanya fakta dari hasil penelitian yang menyebutkan bahwa pemeluk islam amerika bertambah banyak sekitar 20.000 orang Per Tahun. Hal ini benar-benar menjadi berita baik bagi semua pemeluk islam di dunia. Hal tersebut sudah Allah katakan dalam firmannya dalam QS. An-Nashr ayat 1-2 yang artinya “ saat datang pertolongan Allah & kemenangan, & kamu bakal melihat manusia masuk ke dalam agama Allah dengan berbondong-bondong....”).

Metode dakwah muslim Amerika
Pada era jaman sekarang banyak pihak terutama organisasi-oraganisasi islam yang awalnya bergerak untuk menyebarkan islam justru saling menyalahkan satu sama lain. Bahkan tak jarang terjadi antara ajaran islam satu dengan ajaran islam lainnya saling memberikan label kafir. Hal ini benar-benar membuat citra islam menjadi kurang baik dimata sesama pemeluk agama islam tersebut  sendiri. Pastinya bagi pemeluk agama non islam, momen tersebut bakal membuat citra islam di mata mereka terus kurang baik & membuat mereka terus mempunyai sifat kurang suka terhadap agama islam.

Kejadian ini bakal membuat islam terus tidak diminati. Terlebih apabila organisasi-organisasi islam ini membawa bendera perang ataupun permusuhan terhadap agama non islam. Islam pun akhirnya menjadi agama yang dikenal dengan kekerasan & ditakuti. Hal tersebut pastinya benar-benar merusak islam yang sebetulnya yang menjadi agama yang penuh dengan kasih sayang.

Tetapi pada muslim Amerika yang hanya minoritas yang membuat mereka kompak & tidak ada perselisihan sedikitpun. Dengan demikian mereka benar-benar bersifat saling mendukung & menyayangi satu sama lain. Hal ini berimbas terhadap masyarakat non islam lainnya yang akhirnya ikut memeluk islam & membuahkan hasil pemeluk islam semakin bertambah di Amerika sebanyak 20.000 Per Tahun.

Alasan mengapa penduduk Amerika berbondong-bondong masuk islam

Dalam wawancara yang dilakukan oleh peneliti yang mengungkapkan data Pemeluk Islam di Amerika Bertambah 20.000 Per Tahun membahas bahwa ada berbagai hal yang melatarbelakangi penduduk amerika untuk memeluk islam. Berikut ialah berbagai alasan mengapa penduduk amerika berbondong-bondong memeluk islam:

1. Kebosanan hidup skuler yang terlalu bebas
Masyaraat Amerika yang non islam nyatanya mengalami kekeringan jiwa dalam diri mereka. mereka merasa hidup terus tidak terarah & tidak mempunyai tujuan yang jelas. Hal ini dikarenakan sebab pola hidup masyarakat Amerika yang kebanyakan suka menghabiskan waktu mereka hanya untuk musik, makan, minum-minum, berpesta-pesta & kegiatan-kegiatan lainnya yang hanya memikirkan kebahagiaan sesaat, tanpa memberikan kepuasan bagi keperluan jiwa mereka.

2. Merasakan ketenangan & kedamaian dalam islam
Islam bagi para mualaf di Amerika menjadi agama yang memberikan ketenangan & kedamaian dalam jiwa mereka. Mereka merasa islam telah membebaskan jiwa mereka dari sekuleritas yang terus hari bakal terus mengancurkan hidup mereka & membawa mereka pada dunia gelap yang tidak mempunyai masa depan.

3. Merasa menemukan kebenaran yang selama ini dicari
Para muallaf di Amerika merasa islam menjadi agama yang selama ini dicarinya. Di dalam islam mereka mempunyai peraturan yang tidak mengikat tetapi memberikan arahan hidup yang jelas. Hal ini membuat Pemeluk Islam di Amerika Bertambah 20.000 Per Tahun.

Nah itulah artikel mengenai pemeluk Islam bertambah tiap tahunnya. Semoga ini menjad berita baik bagi kaum muslimin.

0 Response to "Alhamdulillah! Pemeluk Islam Bertambah 20.000/Tahun, Ini Buktinya"

Post a Comment