Alasan Zionis Israel Ingin Menghancurkan Masjid Al-aqsha [Lengkap]

Faktakah.com - Tujuan israel menghancurkan masjid al aqsaKita semua sama-sama tahu bahwa masjidil Aqsa ataupun al-Aqsa ialah salah satu masjid yang juga termasuk dalam situs-situs suci & bersejarah bagi semua umat Islam di dunia, & letaknya ialah di Yerusalem. Berkali-kali, masjid ini telah menjadi target serang beberapa macam kelompok Yahudi, namun apakah benar bahwa terbukti sejak dahulu kala sudah ada yang berniat untuk menghancurkan masjid ini? dan mengapa israel ingin menghancurkan masjid al aqsha?


Alasan Zionis Israel Ingin Menghancurkan Masjid Al-aqsha [Lengkap]

Al-Aqsa, Sejak Berdiri Selalu Jadi Target Yahudi

Al-Aqsa, sejak berdiri selalu target Yahudi, hal tersebut  bukanlah suatu teori konspirasi sebab nyatanya para Yahudi telah melakukan beberapa usaha & langkah-langkah dari rencana mereka yang selama ini dibangun sudah terwujud, & alasan masjid al-Aqsa dapat berdiri sampai selama ini juga hanya sebab takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT lewat bantuan dari beberapa macam golongan orang-orang Islam di semua dunia yang tak sempat berhenti datang.

Sejak pertama kali kaum Yahudi menduduki area al-Quds di tahun 1967, saat tersebut juga Al-Aqsa tidak aman lagi. Menteri pertahanan pada masa tersebut yang bernama Mose Dayan memasuki al-Quds & berdoa di depan tembok Buraq, yang oleh mereka diberikan nama sendiri yaitu tembok ratapan. Pada saat itu, semua tentara Yahudi berteriak bahwa apa yang mereka perbuat ialah balas dendam akan pengusiran Khalibar. Mose Dayan juga meningkatkan bahwa saat tersebut telah terbuka juga jalan-jalan mereka untuk menuju Yatsrib & Babilonia.

Mulai saat tersebutlah agresi terhadap masjid Al-Aqsha terus sering dilakukan oleh pihak-pihak Yahudi. Tujuan Yahudi menghancurkan masjid al aqsa yaitu, mendirikan Haikal Sulaiman di atas reruntuhan dari masjid Al-Aqsa nantinya. Mereka juga mulai melakukan terorisme & pembuatan suatu terowongan yang langsung menembus ke tembok ratapan sebagai jalur pintas bagi para orang-orang Yahudi yang ingin berangkat ke tempat itu.

Pada tanggal 10 April kurang lebih 10 tahun yang lalu, ada sekelompok fundamentalis yang melakukan serangan ke arah masjid Al-Aqsa. Serangan ini pasti saja membuat mayoritas kaum muslim menjadi marah, sampai kemarahan mereka tersulut parah. Kemarahan umat Islam ini mewarnai semua dunia selama beberapa hari, sampai akhirnya kelompok penyerang tadi terpaksa dicegah & dilarang untuk melakukan aksi keji mereka oleh pihak pemerintahan Israel yang menduduki daerah masjid tersebut.

Serangan pada masjid Al-Aqsa yang terjadi kurang lebih 10 tahun tersebut bukanlah pertama kalinya terjadi, & pasti saja bukan menjadi serangan yang terbaru, sebab sampai sekarang masjid al-Aqsa tetap berdiri kokoh dampak perlindungan dari Allah SWT. Apabila dibangun daftar, mungkin ada sampai kurang lebih 20-an gerakan-gerakan serta kelompok-kelompok yang didalangi oleh Yahudi, yang telah memberi ancaman terhadap masjid Al-Aqsha, bahwa mereka dengan senang hati menghancurkan masjid yang menjadi simbol agama Islam tersebut & menggantinya dengan Haikal Sulaiman. Beberapa kelompok yang namanya lumayan dikenal ialah Gorge Imunim & Umanul Haikal.

Kini, di bagian bawah dari masjid Al-Aqsa berdiri suatu gereja kecil yang sejak tahun 1986 sudah diresmikan perdana menteri Israel & dijadikan sebagai suatu tempat ibadah sementara. Entah apa tujuan orisinil mereka, mungkin terbukti mereka berniat menghancurkan masjid Al-Aqsa perlahan-lahan. Sungguh malang nasibmu Al-Aqsa, sejak berdiri selalu menjadi target Yahudi.

Nah itulah artikel mengenai alasan kenapa israel ingin menghancurkan masjid al-aqsa. Sebenarnya dalang itu semua ialah pihak Israel yang ingin menghancurkan Masjid Al-aqsha, namun di konspirasikan menjadi Yahudi (bukan Israel).

0 Response to "Alasan Zionis Israel Ingin Menghancurkan Masjid Al-aqsha [Lengkap]"

Post a Comment