Heboh..! Kerangka Romeo & Juliet Ditemukan

Faktakah.com - Kerangka romeo dan juliet sudah ditemukanSeluruh orang pasti tahu tentang tokoh Romeo & Juliet beserta kisah cinta mereka yang mengharukan sebab kisah cinta mereka berakhir dengan tragis dengan sama-sama meninggal dunia. Tetapi tahukah Anda bahwa baru-baru ini kerangka "Romeo & Juliet" ditemukan, pasti saja kerangka tersebut bukanlah kerangka Romeo & Juliet yang sesungguhnya sebab mereka hanyalah karakter dalam cerita yang dibangun oleh William Shakespeare.

Tetapi kerangka yang ditemukan tersebut terbukti mempunyai keistimewaan tertentu yang membuatnya dikenal sebagai kerangka Romeo & Juliet. Para arkeolog yang menemukan kerangka tersebut merasakan adanya kisah cinta yang tragis oleh karakter yang dibangun pengarang William Shakespeare, oleh sebab itu mereka dianggap sebagai Romeo & Juliet.


Heboh..! Kerangka Romeo & Juliet Ditemukan

Kerangka Romeo dan Juliet Sudah Ditemukan

Penemuan kerangka mayat romeo dan juliet bermula bermula dengan adanya penggalian pada sebuah area di tempat biara Dominikan. Penggalian tersebut dikerjakan oleh para arkeolog yang berasal dari Cluj-Napoca yaitu sebuah institusi arkeologi & sejarah seni. Dimana pada proses penggalian tadi ditemukan sepasang kerangka laki-laki bersama dengan perempuan dalam kuburnya dengan posisi bergandengan tangan. Pemimpin arkeolog tersebut bernama Adrian Rusu berpendapat bahwa proses penggalian tanah dan menemukan dua orang dalam satu kubur dengan posisi bergandengan tangan tersebut sangat langka terjadi. Sebab itulah kerangka pasangan yang ditemukan ini benar-benar istimewa dan dianggap sebagai kerangka dari Romeo & Juliet.

Para arkelolog juga berbicara bahwa ada kemungkinan si laki-laki yang dikubur tersebut meninggal dikarenakan luka yang sangat parah. Hal ini disimpulkan dari kondisi kerangka “Romeo & Juliet” ditemukan dalam kondisi tulang pinggul si laki-laki yang patah. Tetapi kerangka si perempuan yang dikuburkan bersama dengannya dalam kondisi sehat tanpa adanya luka apapun yang ditemukan dari fisiknya. Hal ini membuktikan bahwa luka fisik bukanlah hal yang menyebabkan kematiannya tetapi lebih pada luka batin(trauma) ataupun kondisi yang sangat sulit. 

Sesuai dengan kisah Romeo & Juliet, para arkeolog menyimpulkan bahwa kemungkinan si perempuan yang ditemukan kerangkanya tersebut meninggal sebab perasaan kecewa yang teramat sangat sebab ditinggalkan oleh kekasihnya. Tetapi kisah dari si perempuan ini tidak sama dengan kisah Juliet yang pada cerita yang ditulis oleh William Shakespeare yang meninggal sebab bunuh diri. Hal ini dikarenakan bunuh diri pada masa lalu dianggap sebagai dosa yang sangat besar, sebab itulah sangat kecil sekali kemungkinan bahwa si wanita melakukan aksi bunuh diri. Terlebih lagi apabila si perempuan terbukti melakukan aksi bunuh diri, maka tidak mungkin ia akan dikuburkan bersama dengan kekasihnya setelah melakukan dosa besar.

Para arkeolog menyimpulkan bahwa mereka akhirnya dikuburkan bersama sebab orang-orang pada masa tersebut tersentuh dengan cinta mereka & memutuskan untuk menguburkan sepasang kekasih tersebut sebagai penghormatan. Apalagi mereka ditemukan dalam kondisi bergandengan tangan yang menunjukkan seperti kisah cinta tragis “Romeo & Juliet”. Pada lokasi tersebut juga ditemukan berbagai kerangka yang lain, tetapi para arkeolong sudah memutuskan bahwa kerangka yang lain tersebut tidak ada hubungannya dengan kerangka sepasang kekasih tadi.

Meskipun kisah dari Romeo & Juliet yang sangat romantis dan menyedihkan tersebut, telah terbukti ada kisah nyatanya seperti kerangka yang bergandengan tangan tersebut.

Nah itulah artikel mengenai penemuan kerangka romeo dan juliet yang menggemparkan.

0 Response to "Heboh..! Kerangka Romeo & Juliet Ditemukan"

Post a Comment