Awas! 7 Cara Gokil Setan Menyesatkan Manusia

loading...
loading...
Faktakah.com - 7 Cara Setan Menyesatkan Manusia. Metode setan dalam menyesatkan manusia & membawa para manusia ke neraka amat beragam, dan setanpun tidak akan bosan. Apabila manusia bekerja selama beberapa puluh tahun saja, mereka tentu sudah mengenal seluk-beluk & lika-liku dari apa yang mereka kerjakan, tergolong rahasia-rahasia kecil untuk menyelesaikan urusan ini & itu. Coba bayangkan, makhluk yang sudah ratusan tahun hidup & mengerjakan sesuatu dengan semakin menerus tentu bakal mengetahui cara yang paling baik untuk melakukannya. 

Pada postingan ini kita bakal bahas tentang gimana setan & iblis berlaku untuk menjerumuskan kita ke dalam neraka bersama mereka. Nah jadi bagaimana cara setan menyesatkan manusia? yuk kita simak pada postingan kali ini...


Awas! 7 Cara Gokil Setan Menyesatkan Manusia

7 Metode Setan Dalam Menyesatkan Manusia

Nyatanya cara cara setan menyesatkan manusia. Pekerjaan Setan ialah untuk menyesatkan seluruh umat manusia, hal tersebut tidak berubah sejak pertama kali Allah SWT mengusir makhluk tersebut dari surga saat ia menolak untuk bersujud di depan Nabi Adam AS sebab yang lebih tinggi derajatnya. Sebelum diusir, ia sempat berjanji terhadap Allah SWT untuk membuat anak keturunan nabi Adam AS melenceng dari jalan yang lurus supaya ia mempunyai kawan di dalam neraka. Janji ini jugalah yang lalu sampai sekarang tetap dijalankan oleh Iblis serta setan-setan lainnya.

Setan bakal menyesatkan manusia dengan beberapa macam cara, mengingat mereka telah menjalankan pekerjaan ini selama bertahun-tahun tanpa henti kecuali pada masa puasa saat mereka seluruhnya ada dalam belenggu. Mereka bakal berasimilasi dengan teknologi baru yang ditemukan oleh manusia, & kembali memakai teknologi tersebut untuk menyesatkan para manusia-manusia yang tidak meminta perlindungan terhadap Allah SWT supaya ikut jatuh ke dalam jurang neraka bersama mereka. Adapun hal-hal tersebut ialah:

1. Membuat kebatilan sebagai sesuatu yang baik & indah

Cara setan menggoda dan menyesatkan umat manusia sudah tertulis pada surat al Hijr ayat 39 dimana mereka akan melakukanan kejelekan yang ada di muka bumi sebagai sesuatu yang terkesan indah. Lewat situlah baru lalu mereka bakal menggoda para manusia.

2. Memberi maksiat nama-nama yang terdengar menyenangkan

Cara setan menyesatkan manusia juga tertulis pada surat Thaha ayat ke-120 diketahui cara berikutnya yang dilakukan oleh setan ialah memberi nama yang unik & baik untuk hal-hal maksiat contohnya memberi nama pohon terlarang sebagai Syajaratul Khuldi yang artinya ialah pohon kekekalan.

3. Menyesatkan manusia selangkah demi selangkah

Penyesatan setan terhadap manusia tidak langsung terjadi begitu saja, namun bakal dengan cara perlahan.

4. Memberi nama yang jelek untuk ketaatan

Setan bakal membuai manusia dengan cara memberi nama yang kurang baik untuk ketaatan contohnya menamai mereka yang taat sebagai orang yang kurang pergaulan.

5. Setan merasuki manusia lewat pintu yang paling dibahagiai oleh manusia tersebut

Hal yang disukai seseorang bakal menjadi pintu yang paling megah untuk dimasuki setan. Lewat hobi manusia tadi setan akan mempengaruhi nafsu manusia.

6. Setan memberi nasihat palsu pada manusia

Al A’raf ayat 21 memberi tahu kita bahwa setan memberi nasihat terhadap orang-orang, hanya saja nasihatnya palsu.

7. Meminta tolong pada setan yang timbul dari kalangan manusia

Lewat surat al An’am ayat 121 diketahui bahwa setan tidak sanggup menggoda manusia yang mengikuti aliran dari Allah SWT & Nabi Muhammad, sehingga setan mencoba beraliansi dengan golongan manusia yang memakai sihir.

Itulah artikel mengenai tujuh metode setan menyesatkan manusia. Semoga kamu sebagai pembaca yang budiman dapat segera mengerti dan mencegah setan.

loading...

0 Response to "Awas! 7 Cara Gokil Setan Menyesatkan Manusia"

Post a Comment