AWAS! 10 Jenis Shalat Yang Tidak Diterima Allah, Lakukan Atau Menyesal...!!!

Faktakah.com10 jenis solat yang tidak diterima Allah SWTMeskipun sholat merupakan hal yang wajib dikerjakan, belum pasti sholat yang kita perbuat pasti diterima oleh Allah SWT. Mengingat nyatanya ada jenis-jenis sholat yang sama sekali tidak bakal ada nilainya apabila dihadapkan pada hal-hal tertentu. Untuk mengenal & menghindari jenis-jenis dari sholat yang tidak bakal diterima, hari ini kita bakal mengulas 10 jenis shalat yang tidak diterima Tuhan.


AWAS! 10 Jenis Shalat Yang Tidak Diterima Allah, Lakukan Atau Menyesal...!!!

10 Jenis Shalat Yang Tidak Diterima Allah SWT

Dari suatu hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari & Muslim, diceritakan mengenai pentingnya mengerjakan sholat. Dari hadits tersebut  diketahui bahwa Nabi Muhammad SAW sempat bersabda mengenai 5 hal yang bakal membangun Islam dengan cara penuh. Sesudah menyatakan bahwa sesungguhnya tidak ada lagi yang pantas untuk disembah selain Allah SWT, nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa menegakkan sholat tergolong dalam hal yang berpengaruh penting pada keislaman seseorang.

Dari hadits tersebut, tidak heran apabila banyak orang yang langsung buru-buru berkumpul di masjid untu mengerjakan sholat jamaah demi pahala yang lebih besar. Namun dari semua, belum pasti seluruh sholat diterima oleh Allah SWT sebab kadang kita tidak tahu apa yang ada di dalam otak & hati manusia, dan hanya Allah yang mengenal hal tersebut. Sholat juga sebetulnya bermanfaat untuk mencegah manusia untuk melakukan maksiat.

Rasulullah juga sempat mengucap bahwa sholat merupakan suatu cahaya bagi seseorang, dan apabila mereka tidak merawat sholat mereka, maka sholat tersebut  tidak bakal dapat menjadi cahaya & tidak dapat juga menjadi petunjuk maupun juru selamat orang tersebut.


10 jenis sholat yang langsung tidak diterima Allah

Dijelaskan di atas  bahwa ada berbagai sholat yang tidak diterima oleh Allah SWT & daftar 10 jenis shalat yang tidak diterima yaitu sebagai berikut:

1. Ibadah Shalatnya para lelaki namun tidak sempat mau berzakat
2. Ibadah Shalatnya orang yang sendirian & tidak membaca apapun
3. Ibadah Shalatnya seorang pria yang sedang dalam pelarian diri
4. Ibadah Shalat dari seorang pria yang gemar minum arak tanpa bertaubat dulu sebelumnya
5. Ibadah Shalat dari mereka yang menjadi imam namun makmumnya benci pada orang tersebut
6. Ibadah Shalat dari para perempuan yang sedang bertengkar dengan suami
7. Ibadah sholat dari mereka yang suka memakan harta riba
8. Ibadah sholat dari perempuan yang tidak memakai tudung ataupun jilbab
9. Ibadah sholat para pemimpin yang bahagia menganiaya
10. Sholat yang gagal mencegah prilaku kemunkaran & kekejian

Itulah jenis-jenis sholat yang langsung tidak akan diterima allah, semoga sholat yang kita perbuat tidak bakal tergolong dalam 10 golongan tersebut. Sebab dari itu, sebelum kita mengerjakan shalat yang diwajibkan, ada baiknya kita memeriksa daftar mengenai sepuluh jenis sholat yang tidak diterima oleh Allah SWT.

0 Response to "AWAS! 10 Jenis Shalat Yang Tidak Diterima Allah, Lakukan Atau Menyesal...!!!"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)