6 Busana Wanita Yang Tak Disukai Pria, Cewek Kamu Busana Tipe Apa?

Faktakah.com - Busana wanita yang paling tak disukai priaSudah menjadi kodratnya apabila seorang wanita rutin ingin tampil cantik di depan pria, terutama untuk seseorang yang istimewa baginya. Wanita tak sempat keberatan untuk menanggung seluruh usaha demi memuaskan pria, tetapi tanpa disadari nyatanya ada 6 busana wanita yang sebetulnya tak disukai pria.


6 Busana Wanita Yang Tak Disukai Pria, Cewek Kamu Busana Tipe Apa?

Daftar Busana Wanita yang Tak Disukai Pria

Berikut yang akan kami ulaskan berbagai jenis busana wanita yang kurang disukai para pria:

1. Baju berbahan motif kulit binatang

Baju wanita yang tidak disukai pria yang pertama ialah mengenakan hal yang langka & terlihat mewah, salah satunya banyak wanita menjatuhkan opsi mereka pada segala jenis pakaian yang dibangun dari bahan bermotif kulit binatang. Tetapi entah sebab rasa kemanusiaan atau asumsi pria mengenai para wanita yang terlihat jadi kurang manis lagi dengan desain liar kulit binatang, faktanya para pria terbukti kurang menyukai para wanita ketika mereka berpakaian dengan bahan dasarnya kulit binatang.

2. Warna cerah 

Tipe busana wanita yang tak disukai pria dewasa yang selanjutnya ialah tipe pakaian yang mempunyai warna-warna cerah. Warna cerah cenderung menunjukkan keceriaan khas kekanakan & apabila dipakai dalam kurun waktu lama, hal ini bisa jadi menurunkan keberminatan pria pada sosok wanita yang menggunakan busana ini. Ada baiknya di lain peluang seorang wanita justru berfokus pada desain dengan warna-warna lembut atau bahkan mencoba warna yang cenderung gelap untuk membangun imej misterius anggun & dewasa serta elegan.


3. Dress dibawah lutut

untuk gaya fashion wanita yang tidak disukai pria salah satunya ialah pemakaian dress sepanjang di bawah lutut. Pada dasarnya ukuran menggantung di bawah lutut bisa mengganggu pekualitasan seorang pria pada selera fashion seorang wanita. Letaknya yang begitu mengambang tidak singkat & panjang membuat pria cenderung kurang suka. Pada satu peluang mereka lebih ingin melihat wanita menggunakan gaun minim diatas lutut untuk menampilkan keseksian mereka atau langsung menggunakan gaun panjang sekalian untuk menampilkan kesan anggun pada seorang wanita.

4. Jumpsuits

Busana wanita yang tidak disukai pria selanjutnya ialah gaya busana wanita dengan model jumpsuits, meskipun dirasa oleh banyak wanita jumpsuits merupakan pakaian simple & praktis tetapi para pria justru kurang suka, sebab tipe pakaian ini menghapus imej seksi dari seorang wanita.

5. Celana harem

ketika ini model celana yang agak menggembung ini terbukti sedang menjadi trend tersendiri di kalangan wanita. Tetapi nyatanya trend ini tidak berlaku bagi para pria sebab mereka justru melihat wanita menjadi tidak hebat ketika mengenakan celana model ini. Alasannya ialah bentuk celana harem terlihat aneh apalagi apabila dikenakan oleh wanita. Celana ini bakal membuat bentuk badan wanita menjadi tidak keruan jadi dan lekuk badan wanita jadi tidak kelihatan.

6. Legging motif

sudah terbukti legging bisa membuat gaya menjadi lebih hebat lagi terlebih apabila legging yang dipakai ialah legging motif yang indah. Tetapi sayangnya pria justru menganggap sebaliknya sebab menurut mereka motif yang terdapat pada legging tersebut  terlihat norak jadi membuat wanita menjadi kurang luar biasa. Sebab itulah lebih baik apabila Anda terbukti ingin mengenakan legging maka pilih saja legging yang polos dengan warna-warna dasar.

Nah itulah artikel mengenai pakaian wanita yang tidak disukai pria, semoga kamu yang sebagai wanita dapat menyadari bahwa busana yang kamu pakai ada yang disukai dan ada pula yang tidak disukai oleh pria, maka oleh sebab itu pakailah jenis busana yang disukai oleh para pria.

0 Response to "6 Busana Wanita Yang Tak Disukai Pria, Cewek Kamu Busana Tipe Apa?"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)