5 Alasan Kenapa Manusia Belum Bisa Ketemu Alien, Inilah Penyebabnya!

Faktakah.com - 5 Alasan Kenapa Manusia Belum Layak Bertemu Alien. Alien disebut-sebut sebagai makhluk luar antariksa & dipercaya oleh berbagai orang bahwa mereka sempat mampir untuk mengunjungi bumi, namun ada berbagai alasan mengapa manusia belum bisa berjumpa alien hingga sekarang. Walau alien dipercaya ada, bukti mengenai kehadiran alien belumlah ada & inilah berbagai alasan kuat yang butuh kita tahu berdasarkan pengetahuan di bidang Sains. Alasan-alasan ini didapat & dipelajari dari rumor-rumor yang sempat muncul di bumi ini.


5 Alasan Kenapa Manusia Belum Bisa Ketemu Alien, Inilah Penyebabnya!

5 Alasan Mengapa Manusia Belum Bisa Ketemu Alien


1. Karena Agama

Alasan manusia belum bisa ketemu alien nyata disebutkan oleh Gabriel De la Torre yang merupakan seorang profesor dari University of Cadiz di Spanyol bahwa manusia di bumi ini belumlah siap untuk berkomunikasi & berjumpa dengan alien dikarenakan belum terbentuknya kesadaran dengan cara global. Dikatakannya juga bahwa manusia di bumi terlalu berfokus pada kesibukannya sendiri-sendiri & persoalan alien pun tidak mendapat perhatian khusus dari pemerintah, tidak hanya tersebut juga manusia sebetulnya kurang peka dengan planet lain & kehidupan di antariksa. Agama pun menjadi salah satu faktor yang disebutkan oleh profesor ini mengapa manusia pada dasarnya tidak siap untuk berjumpa dengan alien sebab pengaruh kepercayaannya.

2. Karena Alien Sudah Mati 

Seorang profesor bernama Tsvi Piran yang merupakan seorang fisiteman berasal dari Israel mengemukakan bahwa alien sudah mati & sinar gamma-lah yang menyebabkan kematian dari alien-alien tersebut. Ini menjadi salah satu alasan alien belum ditemukan sebab sinar gamma (sinar radioaktif yang kita temukan dalam film berjudul ‘Incredible Hulk’ sangat berbahaya & bisa merubah Bruce Banner menjadi Hulk, monster raksasa berwarna hijau) yang ada di luar antariksa nyatanya lebih kuat & bisa memicu kematian massal makhluk hidup dengan cara sesaat.

Contohnya yang kita ketahui, ledakan suatu supernova ataupun bintang bisa menghasilkan sinar gamma yang intensitasnya besar & atmosfer suatu planet pun bisa hilang sebab semburan sinar gamma. Apa saja yang ada di dalamnya pun bisa dengan cara otomatis terbakar. Dikatakan juga oleh profesor Piran bahwa pertumbuhan kehidupan bisa melambat 90 persen di bagian galaksi Bima Sakti. Inilah alasan mengapa manusia belum juga berjumpa alien, sebab supernova di area inti galaksi Bima Sakti benar-benar banyak & kehadiran alien pun hampir nol persen.

3. Karena Belum Memadainya Peralatan yang Ada 

Hal ini juga menjadi salah satu alasan yang masuk akal mengapa kita belum menemukan ataupun berjumpa dengan makhluk luar angkasa. Apalagi soal anggaran yang jelas sangat tinggi untuk membuat alat super canggih untuk menemukan kehadiran alien. Pemerintah pun bakal keberatan dengan anggaran yang terlalu besar.

4. Karena Manusia di Bumi Belum Bisa Mengetahuii Sinyal Alien

Ini merupakan alasan kuat mengapa manusia belum menemukan alien. Ada banyak kabar di luar sana mengenai hal-hal aneh yang berasal dari luar angkasa, contohnya batu & dianggap sebagai suatu alien, padahal batu tersebut hanyalah batu biasa.


5. Karena Bumi Diciptakan Begitu Luas & Rumit

Kehidupan yang dimiliki bumi ialah periode yang panjang dengan jarak yang cocok dari matahari & bulan untuk kehidupan & juga iklim yang keadaannya relatif stabil. Contohnya yang sempat dikatakan dalam The Rare Earth Hypothesis, menemukan sosok alien begitu sulitnya sebab bumi ialah planet yang mempunyai rantai putar yang berpusat.

Ada lima alasan mengapa manusia belum bisa ketemu alien asli hingga saat ini. Walau begitu, berbagai ilmuwan tidak pernah berhenti untuk mencari tahu & meneliti mengenai kehadiran alien yang sesungguhnya.

1 Response to "5 Alasan Kenapa Manusia Belum Bisa Ketemu Alien, Inilah Penyebabnya!"

  1. artikel keren gan, boleh numpang pasang iklan nda?

    ReplyDelete

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)