Teori Iluminati Dan Sejarah Iluminati [Lengkap]

Faktakah.com - Illuminati dan teori konspirasi. Teori illuminati merupakan istilah yg sering kita temui & kerap dihubungkan dengan agama apapun, itulah alasan mengapa mengenal & mendalami dengan cara mendalam mengenai illuminati sangat penting. Sebetulnya akan terlalu banyak & panjang jika bicara soal illuminati, namun mengenal teori dasar serta sejarahnya tidak bakal menyesal.

Baca Juga : 7 sifat positif setan yang patut ditiru manusia

Teori Iluminati Dan Sejarah Iluminati [Lengkap]


Apa itu teori illuminati?


#1. Pengertian / Teori Dasar Iluminati

Apa itu illuminati? Banyak dari kita yg sering mendengar ataupun sekelebat membacanya tanpa tahu apa artinya & menurut teori konspirasi, teori tentang illuminati diketahui sebagai sebuah organisasi yg rahasia tetapi elit & mempunyai tujuan menciptakan dunia baru ataupun “New World Order”. NWO ialah dunia di mana pemerintahan dibangun tanpa adanya agama & sangat otoriter. NWO tersebut disebut-sebut menjadi sarana menyongsong datangnya Dajjal. Ada iming-iming kekuasaan duniawi, kekayaan, serta popularitas terhadap pengikut Dajjal demi terciptanya pemerintahan Dajjal. Jadi intinya yang dimaksud illuminati ialah = pengikut Dajjal.

Pemerintahan Dajjal pasti mempunyai struktur layaknya pemerintahan sebuah negara di mana struktur NWO ini dapat dibilang mirip dengan struktur pemerintahan Fir’aun Mesir. Presiden & raja dari sebuah negara tertentu adalah yang tertinggi, cendekiawan & pemuka agama sesat ada di bawahnya, lalu ada para intelijen & pasukan militer, artis, pengusaha & politisi menduduki peringkat keempat, & rakyat jelata ataupun budak berada di paling bawah struktur pemerintahan. Arti Illuminati & pemerintahannya ialah untuk menindas kaum mayoritas yg ada di bawah.yang menindas ialah para kaum minoritas.

Ada organisasi penopang yg juga disinggung, contohnya halnya gerakan Zionis & Freemason yg kerap dihubung-hubungkan dengan illuminati. Sebagai penyokong dana pun, keluarga Rothschild juga dikaitkan. Ada banyak lagi organisasi lain yg mendukung Illuminati dari berbagai teori konspirasi yg ada.

#2. Sejarah Iluminati

Berawal dari tahun 1743, Moses Amschel Bauer yg merupakan seorang Yahudi Ashkenazi mempunyai seorang putra, Mayer Amschel Bauer yg lahir di tahun tersebut. Yahudi Ashkenazi ialah kaum yg mengaku sebagai orang yahudi yg sebetulnya oleh orang Khazar.

Tahun 1760, Mayer menjadi seorang pekerja di Jerman selama 10 tahun. Pemiliknya ialah Oppenheimer. Mayer lalu kembali ke Frankfurt sesudah ayahnya meninggal untuk meneruskan bisnisnya. Dari situ, ia berganti nama menjadi Rothschild (nama Jerman) yg diambil dari heksagram merah yg ada di rumah ayahnya (Rot bermakna merah, schild bermakna tanda ataupun perisai).

Baca Juga : Sejarah terciptanya gereja setan di Indonesia

Inilah awal dari ajaran Illuminati. Di tahun 1770, rencana pembuatan Illuminati telah direncanakan oleh Mayer, biasanya disebut juga dengan Illuminati Bavaria. Rencana pun dikembangkan bersama-sama dengan teman kepercayaannya yg juga Yahudi Ashkenazi, bernama Adam Weishaupt, yg juga seorang Yahudi Kripto di mana sebetulnya ialah orang Yahudi namun pura-pura menjadi non-Yahudi agar dapat pura-pura mempunyai keyakinan Katolik Roma.

1 Mei 1776 ialah waktu Illuminati didirikan oleh Adam berdasarkan aliran Talmud. Nama Illuminati sendiri nyatanya dari makna “penjaga cahaya” arti dari istilah khas Lucifer. Tujuan Illuminati ialah untuk membuat orang Yahudi berselisih satu sama lain, pemerintahan-pemerintahan nasional serta lembaga keagamaan dihancurkan, & memerangi satu sama lain.

Di tahun 1784, markas Illuminati sendiri telah digrebek oleh polisi atas perintah pemerintah Bavaria & di tahun selanjutnya, Illuminati telah dicabut oleh pemerintah Bavaria, & dibubarkan karena dianggap bahaya.

Tahun 1786, rencana-rencana Illuminati ditulis oleh pemerintah Bavaria & dikirimkan ke kepala-kepala negara & gereja di seluruh bagian Eropa namun tidak mendapat respon.

Meski diketahui bahwa Illuminati sudah dibubarkan, menurut teori konspirasi, keluarga Rothschild diketahui tetap berjaya & bahkan lebih dari setengah kekayaan dunia dikuasai oleh mereka.

Inilah sedikit teori tentang illuminati, mulai dari teori sampai sejarah Iluminati.

Baca Juga : 5 Anak iblis paling ditakuti di dunia

0 Response to "Teori Iluminati Dan Sejarah Iluminati [Lengkap]"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)