MENGEJUTKAN! Ternyata Ini 5 Isi Pikiran Pria Tentang Wanita

Faktakah.com - Isi pikiran pria tentang wanita. Selain pria yg sulit mengerti wanita, wanita pun juga sulit mengetahui isi pikiran pria. Untuk itulah ada beberapa isi pikiran pria yg sebaiknya diketahui wanita supaya para wanita bisa lebih mengenal pria. Cara mengetahui isi pikiran pria tidak mudah ditebak, itulah mengapa dalam sebuah hubungan seringkali terjadi pertengkaran.

Apa isi pikiran pria? Ini dia isi pikiran para pria yg bisa diketahui pasangannya.

Baca Juga : 7 Sikap Pria Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek 100%

Lima Isi Pikiran Pria yg Sebaiknya Diketahui Wanita Supaya Tidak Menimbulkan Tanda Tanya

MENGEJUTKAN! Ternyata Ini 5 Isi Pikiran Pria Tentang Wanita

#1. Wanita tidak butuh repot-repot merawat diri dengan perawatan mahal & menghabiskan uang

Bagi kebanyakan wanita, tampil cantik & sempurna di depan sang kekasih merupakan hal wajib & itulah mengapa mereka akan memakan waktu sangat lama bila telah di depan cermin. Berdandan secantik mungkin supaya pasangannya puas & terpesona, tersebut harapan wanita. Namun, tahukah para wanita bahwa apa yg ada di dalam isi pikiran pria saat jatuh cinta adalah mereka lebih menyukai wanita yg cantik secara alami. Kebanyakan pria akan lebih suka dengan wajah wanita yg alami daripada dengan makeup super tebal.


#2. Wanita lebih mampu menaklukan pria seketika saja

Yang lebih sering kita lihat di sini adalah para wanita yg akan histeris ketika pria yg dikagumi melihat ke arahnya atau bahkan menyapanya, namun ternyata efek yg pria alami lebih kuat & tidak disangka. Wanita butuh tahu isi pikiran pria di mana ketika pria melirik seorang wanita, ia akan seketika tersebut juga terpana, jantung pun berdetak cepat, nah ketika itulah sang pria telah jatuh hati & bahkan taklut pada wanita yg ia lirik.

Efek yg dibagikan wanita kepada pria tersebut jauh lebih besar ketimbang efek yg ditebar pria ke wanita. Wanita boleh sampai histeris & pingsan, namun pria bisa langsung takluk dengan cepat pada wanita yg baru saja ia temui.

#3. Pria tersebut kadang merasa tersanjung ketika pergi belanja bersama pasangan & menemani bukanlah sebuah masalah

Menebak isi pikiran pria memang sulit; banyak wanita yg mengira bahwa pria tidak suka ketika harus menemani mereka belanja. Padahal meski terlihat bosan waktu menunggu, pria sebenarnya tersanjung ketika bisa menghabiskan waktu bersama pasangannya meski dalam hal berbelanja bersama. Mengikuti Anda & melihat gimana pasangannya memilih baju merupakan hal yg menyenangkan. Asalkan tidak terlalu sering diajak untuk menemani belanja, pria akan dengan tersanjung hati melakukannya.


#4. Pria pun dipenuhi kekhawatiran akan bentuk tubuh

Ternyata selain wanita yg selalu memerhatikan penampilan, pria juga sangat memikirkan & menjaga bentuk tubuh mereka meski tidak seluruh pria seperti itu. Jadi tidak heranlah isi pikiran pria dewasa adalah salah satunya adalah melakukan diet, memulai pola makan & pola hidup sehat serta berolahraga secara teratur. Pria juga ingin punya bentuh tubuh ideal.


#5. Pria membutuhkan waktu sendiri yg lebih lama

Waktu sendiri atau “me time” yg diperlukan pria tersebut lebih lama dari wanita sebab waktu berjalan terlalu cepat bagi mereka. Jadi, kalau misalnya ia tidak menghubungi pasangannya beberapa waktu, tersebut bukan sebab ia lupa kalau punya pacar, namun bisa jadi ia sedang ingin sendiri & menikmati waktu tersebut dengan maksimal.

Diperlukan adanya saling pengertian ketika menjalin satu hubungan pacaran. Pertengkaran bisa terjadi kapan saja sebab hal sepele & tersebut biasanya dikarenakan sebab si pria tidak mengerti si wanita, begitu juga sebaliknya. Itulah beberapa isi pikiran pria yg sebaiknya diketahui wanita supaya keduanya bisa saling mengerti & menghargai.

Nah itulah artikel mengenai isi pikiran pria tentang wanita.
Baca Juga : 5 Permintaan Konyol Wanita Yang Mustahil Diwujudkan Pasangannya

0 Response to "MENGEJUTKAN! Ternyata Ini 5 Isi Pikiran Pria Tentang Wanita"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)