Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak + Foto Penampakan

loading...
loading...
Faktakah.com - El Chupacabra, anjing penghisap darah hewan ternak dan ini sudah terbukti mengagetkan & membuat heran banyak orang. Pada bulan Maret, di tahun 1995, ada berita mengenai tewasnya delapan ekor domba di Puerto Rico & ditemukannya tiga luka tusuk di bagian dada setiap domba. Darahnya pun juga ditemukan habis oleh seoker anjing. Sehingga makhluk apa yang sebetulnya si El Chupacabra ini?

Misteri "El Chupacabra" Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak + Foto Penampakan

Misteri Anjing Penghisap Darah hewan Ternak yang Membuat Ulah di Beberapa Negara

Kejadian di mana hewan ternak ditemukan tewas kehabisan darah dengan adanya luka tusuk di tubuhnya, bukan hal baru rupanya. Sebab di tahun 1975, ada juga laporan pembunuhan hewan ternak di kota kecil Moca. Pembunuhnya disebut El Vampiro de Moca yg mempunyai arti Vampir yg berasal dari Moca. Banyak orang yg menduga bahwa pembunuhan terjadi sebab ulah para pemuja setan, namun saat pembunuhan hewan ternak semakin terjadi di semua wilayah Puerto Rico, lalu menjalar ke Chile, Bolivia, Mexico, Amerika Serikat, Argentina, Republik Domonika, Panama, & Peru, pemuja setan sangat tidak mungkin menjadi pelakunya.

Misteri "El Chupacabra" Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak + Foto Penampakan

Baca Juga : Hewan-Hewan ini menjadi pertanda ada makhluk datang mendekat

Beberapa hal yg ditemukan kaitannya dengan El Chupacabra, contohnya berikut:

#1. Seorang komedian asal Puerto Rico memakai istilah Chupacabra pertama kali & ia bernama Silverio Perez. Diambil dari kata Chupar dalam bahasa Spanyol mempunyai makna menghisap, & cabra diartikan kambing. Istilah tersebut dipakai sebab terbukti hewan ternaklah yg terbunuh dengan darah yg dihisap, & kebanyakan korban hewan ternak ialah kambing.

#2. Reggie Lagow yg merupakan seorang peternak di Coleman, Texas sempat melihat ternaknya diserang makhluk yg terlihat seperti campuran kangguru, tikus & anjing yg tidak mempunyai bulu.

#3. El Chupacabra, anjing penghisap darah lagi-lagi dilaporkan di Rusia oleh MosNews di tahun 2006. Ada beberapa desa yg ternaknya telah dibunuh & dihisap darahnya.

#4. Setelah beberapa permasalahan lagi, setahun berikutnya telah diduga bahwa hal tersebut ialah ulah Chupacabra, pada Januari 2008, ada laporan bahwa Chupacabra terlihat di Philipina, provinsi Capiz. ini dilaporkan oleh si pemilik ternak bahwa ada makhluk menyerupai anjing telah membunuh delapan ekor ayam miliknya.

#5. Banyak orang memberi informasi bahwa Chupacabra ialah seekor anjing ataupun setidaknya mirip, namun ada informasi lain yg nyatanya tidak sama, contohnya yg difilmkan oleh Deputi Serif Dewitt County pada bulan Agustus 2008. Misteri “El Chupacabra” monster penghisap darah tersebut mempunyai ukuran badan coyote namun tidak berbulu, mempunyai kaki belakang panjang, kaki depan pendek, & moncong yg panjang. Ada juga yg bersaksi bahwa Chupacabra tersebut ialah hewan reptil dengan warna kulit hijau agak kelabu & mempunyai tinggi kurang lebih satu meter yg cara melompatnya contohnya kangguru.

#6. Mengenai misteri ‘penghisap darah kambing’ ini, ada peneliti-peneliti yg lalu malah mengorelasikan Chupacabra dengan gargoyle, makhluk yg ada dalam sejarah Erope & juga sering dihubungkan dengan roh jahat.

#7. Ada yg mempercayai bahwa kejadian bocornya pabriknya kimia dari suatu lab rahasia milik Amerika yg ada di Puerto Rico yg terletak di suatu gunung daerah timur itulah yg mengdampakkan mutasi genetik & lalu menghasilkan Chupacabra. Saat ada bencana badai pada tahun 1990-an, laboratorium tersebut terbukti diberitakan ada kerusakan & telah dilaporkan di mana ada laporan kemunculan Chupacabra.

#8. Beberapa orang menyatakan bahwa seekor kelelawar vampir raksasa mirip anjing ialah Chupacabra. fosilnya kelelawar raksasa benar ada & ditemukan di Amerika Selatan.

Baca Juga : Anjing Hewan Yang Setia pada Majikannya

Terbukti sampai kini belum dipercayainya keberadaan El Chupacabra & dari mana makhluk tersebut berasal, sebab semua hanyalah perdiksi. El Chupacabra, anjing penghisap darah hewan ternak ini terbukti menghebohkan, tetapi ada juga yg berteori bahwa makhluk tersebut sebetulnya tidak ada & hanya imajinasi orang.
loading...

0 Response to "Misteri El Chupacabra Anjing Penghisap Darah Hewan Ternak + Foto Penampakan"

Post a Comment