Begini Bedanya Pria dan Wanita Saat "Putus Cinta"

loading...
loading...
Faktakah.com -  Begini Bedanya Pria dan Wanita Saat "Putus Cinta". Seperti yang kita tahu, pria itu lebih memakai logikanya daripada perasaan, sedangkan wanita rutin identik dengan perasaan yang sensitif. Lalu, bagaimana kalau keduanya patah hati?

Putus cinta merupakan kegalauan tingkat tinggi yang pernah dirasakan oleh manusia, karena nyatanya cinta itu merupakan bagian dari kehidupan yang harus dimiliki tiap manusia, namun perbedaan pria dan wanita setelah putus cinta ternyata sangat jauh berbeda lho hehe. Yuk disimak...

Perbedaan Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta


Begini Bedanya Pria dan Wanita Saat "Putus Cinta"
#1. Wanita jelas bakal menangis saat putus cinta sebab hal inilah yang terbaik dalam meluapkan emosinya. Selain satu hingga dua jam saja mereka menangis, bahkan dapat berhari-hari. Tetapi, tidak semua wanita yang putus cinta bakal menangis, hanya saja kebanyakan bakal seperti itu. Bahkan saat mereka telah merasa kuat, mereka bakal mudah menangis lagi saat ingat bakal mantan pacarnya.

Sedangkan para pria yang baru putus cinta biasanya bakal merasa bahagia dan leluasa sebab mereka akhirnya dapat melakukan hal-hal yang mereka suka tanpa ada yang melarang lagi. Kalaupun terbukti hal putus cinta itu mengganjal di hati si pria, mereka tidak akan  menunjukkannya dan beraktivitas seperti biasa serta tampak baik-baik saja.

#2. Wanita seusai putus bakal tetap mencari tahu mengenai mantan pacarnya dengan mengintip akun sosmed si mantan, entah itu disengaja ataupun tidak sengaja. Mereka biasanya ingin tahu apakah si pria kini telah punya pacar lagi ataupun sedang dekat dengan siapa. Pria dan wanita tidak sama saat putus cinta sebab pria biasanya malah menanyakan langsung berita mantannya ke kawan-kawannya yang juga mengetahui si wanita.

#3. Wanita biasanya tetap menyimpan barang pemberian mantan sebab mereka tetap sayang dengan mantan dan belum dapat melupakannya. Ada juga berbagai wanita yang sebab ingin melupakan mantannya maka menyimpan hadiah dari mantan di tempat rahasia, yaitu di suatu  kardus dan disimpan di tempat yang membuatnya tidak ingin membukanya kembali.

Baca Juga : 7 Kebohongan Wanita Yang Sering Diucapkan Pada Pria

Beda dengan pria, mereka malah tetap memakai barang dari mantan sebab terbukti tetap bermanfaat dengan baik ataupun terbukti tetap tampak keren. Seperti tetap suka memakai jam tangan ataupun kaos yang dikasih mantan.

#4. Wanita bakal sibuk menulis daftar jenis ideal pria yang diharapkan dan ini merupakan salah satu perbedaan pria dan wanita saat putus cinta. Wanita bakal menulis kriteria yang sama sekali tidak ada di mantannya. Sementara itu, kaum pria tidak sebegitunya dan tetap santai sebab bagi mereka hal paling mutlak yang haruslah ada dalam diri pacar mereka nantinya ialah setia dan rutin mencintai mereka.

#5. Para wanita seusai putus cinta bakal  beraktivitas seperti biasa mesikipun terbukti terkadang bayangan mantan tetap berkelebat di otak, khususnya waktu sedang dalam keadaan sendiri. Sedangkan para pria yang tidak sibuk, bakal memilih untuk sibuk agar tidak teringat mantannya, padahal kalau telah berakhir bekerja dan sendirian, mereka bakal merasa galau juga. Inilah perbedaan antara cowok dan cewek dalam soal cinta.

#6. Wanita seusai putus cinta bakal merubah penampilan, dan hanya dalam berbagai waktu, mereka bakal siap untuk membuka hati. Di saat yang sama, kadang ada pria yang malah mulai memikirkan lagi mantannya sebab mereka mengakui mantan mereka tidak ada duanya. Akhirnya, si pria lebih galau dari si wanita.

Terbukti tidak jarang juga melihat wanita banyak emosi dan menangis di awal tapi akhirnya malah mereka yang sukses move on duluan, sedangkan si pria yang tadinya bahagia seusai putus akhirnya rugi dan memikirkan mantannya lagi. Begini bedanya pria dan wanita ketika putus cinta, dan ternyata pria lebih menderita dari wanita ketika putus cinta datang melanda haahahah.

Baca Juga : 5 Permintaan Konyol Wanita Yang Mustahil Diwujudkan Pasangannya
loading...

0 Response to "Begini Bedanya Pria dan Wanita Saat "Putus Cinta""

Post a Comment