7 Kebohongan Wanita Yang Sering Diucapkan Pada Pria

loading...
loading...
Faktakah.com -  Tujuh Kebohongan wanita pada pria. Telah jelas bahwa kebanyakan wanita tidak suka terlalu mengekspresikan dirinya jadi ada berbagai kebohongan wanita yang sering diucapkan oleh pria yang menjadi pasangannya.

Wanita menyembunyikan kebohongan tersebut bukanlah semata-mata untuk tujuan yang tidak baik, melainkan terkadang sebagai solusi untuk menyelamatkan sebuah hubungan ataupun agar tidak menyakiti kekasihnya.

Kebohongan wanita untuk menjaga hubungan pun bisa jadi alat untuk menjauhi ataupun mencegah pertengkaran, dan inilah dirinya daftar kebohongan wanita yang sering diucapkan.

Baca Juga : Cara mendeteksi kebohongan lewat gerakan mata

7 Kebohongan Wanita Yang Sering Diucapkan Pada Pria

7 Kebohongan Wanita Terhadap Pria Yang Sering Diucapkan 


#1. Wanita sering berbicara bahwa ia tidak cemburu dan terbukti sikap sok cuek contohnya ini menjadi perisai bagi banyak wanita agar sang kekasih tidak menganggapnya wanita pencemburu.

Mereka juga sering berbicara hal tersebut agar tidak terkesan bego di depan si pria dan sebab gengsi. Wanita bakal berbicara hal itu saat sang cowok ketahuan mengobrol dengan wanita lain ataupun memuji wanita lain, baik dengan cara langsung, maupun di majalah ataupun televisi. Hal yang sama bakal diperbuat oleh wanita untuk membalas dendam terhadap si pria agar pasangannya merasa cemburu balik.

#2. Wanita juga sering berkilah saat ditanya apakah mereka baik-baik saja dengan berbicara bahwa mereka baik, padahal keadaannya sama sekali tidak baik. Apabila mendengar kebohongan cewek pada cowok, itu artinya bahwa si wanita tengah ingin diperhatikan lebih. Sang pria sebaiknya lalu tidak berlaku cuek dan segera menyelesaikan persoalan jadi si wanita pun juga merasa lega dan bahagia.

#3. Wanita sering berbicara di awal hubungan bahwa mereka menyukai pekerjaan rumah tangga, contohnya memasak dan sebagainya. Inilah salah satu kebohongan yang pada akhirnya bakal terbongkar apalagi seusai membina rumah tangga. Bahwa wanita tidak suka dan merasa lelah dengan pekerjaan rumah tangga setiap hari yang tentu bakal diketahui sang pria.

#4. Wanita ada yang suka berbicara bahwa ia suka olahraga, contohnya mengaku suka menonton pertandingan sepakbola agar sang kekasih tidak memperpersoalankan dan tidak menjadi konflik. Berpura-pura suka tentunya tidak bakal baik apalagi kalau telah menikah nantinya.

#5. Wanita juga kerap meminta pasangannya untuk jujur berbicara mengenai sebuah hal dan ia tidak bakal marah. Ini salah satu kebohongan yang sering dikatakan perempuan sebab seusainya langsung ada pertengkaran hebat. Wanita itu sangat penuh dengan keingintahuan dan tidak ingin disedihkan, jadi saat rasa penasaran tersebut dijawab dengan hal yang mengecewakannya, kemarahanlah yang bakal timbul dan pertengkaran biasanya tidak bakal terelakkan.

#6. Wanita rutin mengucap kata ‘terserah’ saat diajukan pertanyaan dengan opsi ataupun yang seharusnya tidak pasti. Ciri kebohongan wanita yang mengucapkan kata "terserah" merupakan kalimat kebohongan wanita yang sering diucapkan perempuan pada pasangannya saat ditanyai dan kemungkinan ada dua alasan. Kadang kata ‘terserah’ itu timbul saat ingin diajak makan ataupun nonton sebab si wanita tidak enak kalau dirinya yang haruslah menentukan. Kadang kata ‘terserah’ itu terlontar saat ia sedang ngambek (entah sebelumnya ada persoalan apa dengan pasangan).

#7. Wanita banyak yang memilih menikah bukan sebab uang tapi sebab cinta itu lebih penting. Tetapi, saat mereka berbicara ‘uang itu tidak penting’, jangan sepenuhnya percaya sebab kebanyakan pertengkaran dalam sebuah rumah tangga itu penyebabnya ialah sebab uang ataupun kesusahan ekonomi. Konflik rumah tangga bisa terjadi dan semua itu bisa berawal dari uang sebab “uang bukanlah segalanya, tapi segalanya membutuhkan uang.”

Nyatanya bukan hanya pria yang suka bohong pada kekasihnya, wanita pun juga kerap mengucapkan kebohongan. Terkadang berbohong ialah solusi bagi para wanita agar tidak terjadi konflik dalam hubungan mereka.

Itulah 7 fakta kebohongan wanita yang sering diucapkan, entah itu terhadap pria yang tengah mendekatinya, pacar, ataupun suami. Kebohongan wanita terhadap pria sering sekali membuat si pria bingung bagaimana cara mendeteksi kebohongan pada wanita.

Bagi kamu yang ingin cara mengetahui kebohongan seorang wanita, mungkin akan kami update artikel baru di Faktakah.com

Baca Juga : Cerita misteri dibalik hari Valentine Day
loading...

0 Response to "7 Kebohongan Wanita Yang Sering Diucapkan Pada Pria"

Post a Comment