Studi: Terungkap, Kotoran Manusia Bisa Diolah Jadi Emas!

Faktakah.com - Studi: Terungkap, Kotoran Manusia Bisa Diolah Jadi Emas!. Akhir-akhir ini agak ramai topik dengan judul "Wow kotoran manusia mengandung emas!" yang diterbitkan lewat beberapa macam media sosial ataupun media obrolan. Tapi apakah hal ini benar? Beberapa orang tentu mempunyai pikiran yang cukup skeptis kepada hal ini, sebab kamu semua tau tinja merupakan hal yang menjijikkan & tidak mungkin ada emas yang terkandung dalam kotoran yang menjijikkan tersebut.
Baca Juga : Ketakutan yang terlalu besar, bisa menyebabkan keringat darah

Nah untuk menjawab rasa penasaran kamu itu yuk disimak artikel ini : apakah kotoran manusia mengandung emas.

Studi: Terungkap, Kotoran Manusia Bisa Diolah Jadi Emas!

Wow, Nyatanya Tinja Manusia Mengandung Emas, Benarkah?

Ternyata kotoran manusia mengandung emas!. Sebelum kamu melihat bagaimana tinja dapat mengandung elemen-elemen emas, kamu wajib sadar juga bahwa kotoran yang kamu keluarkan sanggup meperbuat banyak hal yang tidak diketahui. Air seni kamu umpama, dapat menjadi pupuk yang sangat baik & dapat juga mengalirkan listips. & terlepas dari berita kotoran manusia mengandung emas berkualitas triliunan, tinja kamu dapat dipakai untuk menggerakkan bis, diubah menjadi bioplastic, & bahkan dapat diubah menjadi air untuk minum.

Kembali ke topik mutlak tentang bagaimana tinja kamu dapat menghasilkan emas, nyatanya hal ini dipresentasikan pada agenda "National Meeting & Exposition of the American Chemical Society" ke-249 beberapa waktu yang lalu. Fokus presentasi yang ditampilkan pada kala itu ialah bahwa seusai diteliti, nyatanya kotoran manusia mengandung emas & beberapa macam metal-metal lainnya contohnya perak & bahkan mineral yang langka contohnya vanadium & palladium yang biasa dipakai untuk pembuatan elektronik & lempeng baja. Meskipun ini terdengar luar biasa, nyatanya para peneliti juga belum sukses meperbuat identifikasi pada seluruh metal yang dimiliki tinja kamu & belum tahu juga bagaimana cara meperbuat ekstraksi pada mineral tersebut.

Smith juga mengatakan bahwa tidak mengejutkan nyatanya tinja manusia mengandung emas, tapi yang menjadi persoalan ialah bagaimana para peneliti sanggup menghapus elemen metal mengganggu yang lainnya, dimana metal pengganggu tersebut lalu menjadi batasan dari berapa banyak biosolid yang dapat mereka gunakan pada hutan & tempat lainnya. Walau begitu, hal ini dapat menjadi situasi yang memenangkan kedua belah pihak apabila telah sukses ditemukan nantinya, & bakal mengangkat dunia ke kebudayaaan yang lebih baik, ataupun paling tidak itu yang dipercayai oleh Smith.

Terlepas dari kebenaran yang ditulis, berita dengan judul "wow, nyatanya tinja manusia mengandung emas!" tidak dengan cara lengkap menuliskan bahwa ada beberapa hal yang tetap wajib diteliti oleh para pakar contohnya dari mana asal elemen-elemen tersebut awalnya. Ketua peneliti yang bernama Kathleen Smith juga mengatakan bahwa metal-metal ini sebetulnya tidak eksklusif pada tinja manusia, & malah dapat ditemukan hampir di semua hal contohnya pada make-up, makanan, deterjen, sampai bahkan ada di kaus kaki & berberguna sebagai pencegah aroma kaki. Nantinya, metal-metal ini bakal beres di tempat pembuangan & menjadi biosolid, & terbuang sebagai pupuk.

Sebab metal yang tersisa di pembuangan dapat menyebabkan persoalan & bahkan dapat berberguna, Smith & kawan-kawannya saat ini mempunyai suatu proyek mutlak dengan 2 tujuan yaitu yang pertama ialah melepas batasan pemakaian biosolid di hutan, & yang satu lagi ialah untuk mengumpulkan mineral-mineral yang dapat lalu dipasarkan untuk dunia industri contohnya perunggu & lainnya. Smith percaya bahwa hal ini dapat dicapai dengan memakai zat kimia yang diaplikasikan pada teknik pertambangan.

Baca Juga : Penemuan yang menjijikkan, keringat yang bisa diminum

Sesudah kamu membaca postingan ini, sebaiknya kamu tidak terburu-buru berangkat ke toilet & berusaha mencari tinja kita, sebab nampaknya akan perlu beberapa waktu sebelum kamu dapat tersanjung dengan menjual kotoran kamu layaknya judul postingan "Wow nyatanya tinja manusia mengandung emas!"

Nah itulah artikel mengenai : wow kotoran manusia mengandung emas

Baca Juga : 5 Kegunaan luar biasa air kencing di masa depan

0 Response to "Studi: Terungkap, Kotoran Manusia Bisa Diolah Jadi Emas!"

Post a Comment