Percayalah! 5 Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi!

Faktakah.com - Inilah 5 Mitos-Mitos Mengerikan Yang Benar Terjadi! Sebetulnya apa itu mitos? Mitos ialah suatu  info yang belum pasti benar tetapi telah terlanjur dianggap benar oleh banyak orang sebab info tentang mitos tersebut telah terlanjur beredar. Ada beberapa macam mitos yang mengerikan di dunia. Penggemar Faktakah, berikut ini ialah mitos-mitos mengerikan yang benar terjadi, percaya ataupun tidak, itu semua kembali pada kepercayaan masing-masing.

Nah pasti pembaca penasaran apa saja mitos paling mengerikan di dunia ? Yuk disimak mitos hantu paling mengerikan...

Baca Juga : Biosentrisme, benarkah ada kehidupan lagi setelah mati di dunia?

Percayalah! 5 Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi!

Inilah Beberapa Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi :


#1. Mayat Di Bawah Tempat Tidur

Cerita mitos mengerikan yang pertama ialah mayat di kolong tempat tidur. Percayakah Anda pada mitos ini? Contohnya mitos ini hanya cerita iseng belaka yang diceritakan orang-orang supaya Anda merasa takut tidur di malam hari. Mitos tentang ini sempat beberapa kali timbul dalam beberapa film yang mengfotokan bahwa kolong di bawah tempat tidur itu nampak sangat mengerikan di malam hari sebab dapat saja mayat ataupun hantu yang tinggal di bawah kolong tempat tidur keluar & menyapa Anda.

Tapi tahukah Anda nyatanya ini bukanlah mitos hantu mengerikan belaka, melainkan fakta mengerikan ini sempat terjadi di beberapa tempat contohnya Las Vegas, Kansas, New Jersey, Atlantic City & beberapa daerah lainnya.
 Konon katanya sempat ada sepasang suami istri yang menginap di suatu kamar hotel. Tetapi pada malam itu, mereka merasa tidak enak tinggal di kamar itu, sebab terasa aroma yang menyengat di dalam kamar mereka, tetapi mereka tidak mengenal dengan pasti aroma apa itu & darimana asalnya. Maka dari itu, sepasang suami istri tersebut segera memanggil petugas hotel untuk mengecek kamar hotel mereka, rupa-rupanya & tak disangka, di bawah kolong tempat tidur mereka ditemukan sesosok mayat wanita yang telah membusuk & berbau. Nyatanya dari situlah asal muasal aroma tak sedap yang mereka cium. Sampai saat ini mitos tersebut semakin diperbincangkan & diceritakan dari mulut ke mulut, tanpa sempat diketahui bahwa mitos mengerikan tersebut nyatanya sangatlah sempat terjadi di beberapa daerah.

#2. Mayat Dalam Pembangunan Gedung

Inilah mitos-mitos mengerikan yang sangatlah terjadi yang kedua. Mitos hantu yang mengerikan yakni mayat dalam pembangunan gedung? Ya, entah itu terbukti dipakai sebagai tumbal dalam pembangunan gedung tersebut ataupun hanya korban saja tidak ada yang tahu. Yang jelas mitos yang satu ini juga sangatlah terjadi. Mitos mengerikan ini juga beberapa kali ditayangkan dalam film-film horror & bahkan film anak-anak! mustahil bukan? Tapi benar terjadi. Konon, mitos ini sempat terjadi di bebearapa daerah tapi kebenaran & faktanya rutin ditutupi & tak sempat terkuak jadi susah mencari bukti tentang mitos ini.

#3. Mayat Yang Bangkit Dari Kubur

Zombie ataupun mayat hidup ialah tokoh-tokoh Khayalan & fiktif yang sering disebutkan dalam beberapa cerita maupun film. Selagi ini anda tidak sempat mempercayai bahwa mitos ini terbukti adanya, sebab mana mungkin sesosok mayat yang telah tak bernyawa dapat bangun & jalan layaknya manusia? Bukankah mayat itu telah tidak mempunyai rohnya lagi? Kemudian bagaimana bisa? Meskipun nampaknya aneh, tapi mitos ini nyatanya berawal dari seorang laki-laki bernama William Tebb yang ingin mengungkap misteri tentang mayat-mayat yang meninggal dengan cara tak wajar contohnya dikubur hidup-hidup. Kemudian ia meletakkan lonceng di area pemakaman mayat itu & beberapa orang bersaksi bahwa lonceng-lonceng tersebut sangatlah berdentang ketika tidak ada seorang pun yang berada di pemakaman itu. Hati-hati, bagi Anda yang sering berada di luar rumah pada malam hari, usahakan jangan melalui areal pemakaman apabila tidak ingin berjumpa salah satu dari mayat hidup ini.

#4. Dekorasi Gantungan Pada Malam Halloween

Pada malam Halloween, rumah-rumah & lingkungan kurang lebihnya dihiasi dengan dekorasi yang mengerikan. Masyarakat yang memperingati Halloween pun memakai kostum menyeramkan contohnya hantu. Ada salah satu dekorasi Halloween yaitu peralatan gantung diri dengan tali yang selagi ini hanyalah dekorasi belaka. Tetapi nyatanya dekorasi tersebut sungguh berbahaya. Di Deleware, Amerika, seusai malam Halloween sangatlah ditemukan seonggok mayat tergantung pada dekorasi tali gantung diri itu. Seonggok mayat itu ialah seorang wanita berumur 42 tahun tergantung di suatu pohon. Diduga, wanita itu memutuskan untuk memakai dekorasi tali gantung diri itu untuk sangatlah mengakhiri hidupnya. Tragisnya pada malam Halloween itu, orang-orang sebetulnya telah melihat mayat wanita itu, hanya saja mereka semua berpikir itu hanyalah dekorasi boneka biasanya untuk malam Halloween.

Tragis! Tidak hanya itu, ada juga sekelompok orang yang tadinya hanya ingin menakut-nakuti seorang anak dengan tali gantung diri itu, tapi tragisnya hal tersebut justru membuat si anak memakai tali itu untuk bunuh diri. Hati-hatilah dalam bercanda dengan seseorang ya.

#5. Mumi Nyata Di Wahana Rumah Hantu

Di suatu wahana taman bermain, sering tersedia wahana rumah hantu, dimana didalamnya para pekerja wahana tersebut didandani menyerupai dengan hantu-hantu yang sangat menyeramkan. Pada tahun 1976, di California, Amerika, ada suatu wahana rumah hantu yang sangatlah menghebohkan. Sebab tak di sangka-sangka bahwa di sana di temukan suatu sosok mumi yang nyatanya ialah mumi asli seorang penjahat bernama Elmer McCurdy, entah bagaimana awalnya jadi mumi itu dapat ada di dalam wahana. Mungkin awalnya para pekerja wahana itu berpikir bahwa mumi itu hanyalah dekorasi semata tapi nyatanya mumi itu asli!

Baca Juga : Legenda bermain jelangkung di indonesia ternyata sudah berabad-abad!

Nah itulah artikel mengenai kumpulan mitos mengerikan, mitos-mitos mengerikan yang benar-benar terjadi tersebut sering dianggap kenyataan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga : Inilah kisah asli putri duyung, yang lain HOAX

0 Response to "Percayalah! 5 Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi!"

Post a Comment