Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Mulut Robek Dari Jepang + Foto Penampakan

Faktakah.com - Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Mulut Robek Dari Jepang + Foto Penampakan. Adakah yang telah tahu mengenai misteri Kuchisake Onna, Hantu mulut robek dari jepang? Para penggemar faktakah.com mungkin telah ada yang sempat mendengar mengenai kisah hantu kuchisake Onna. Asal-asul hantu kuchikase Onna dengan mulutnya yang robek ini bermula dari negara Jepang, yang lebih dikenal dengan misteri Kuchisake Onna. Kisah Kuchisake Onna ataupun hantu mulut robek dikenal dalam legenda urban Jepang & juga mitologi sebagi sosok siluman, yang pada zaman sekarang lebih terkenal dengan istilah hantu.

Cerita hantu Kuchisake Onna Berdasarkan mitologi & juga legenda tersebut, sosok kuchisake onna dinyatakan sebagai sosok wanita yang mempunyai mulut robek. Wanita tersebut disebut-sebut selalu menutupi mulutnya yang robek itu dengan memakai masker operasi, & ia pun dinyatakan sering kali hadir dijalan-jalan yang sepi.

Jika kuchisake onna berjumpa dengan sosok manusia dalam perjalannya tersebut biasanya ia bakal bertanya pada sosok manusia itu apakah dia cantik? & jika orang tersebut menyebutkan tidak, sebab merasa takut dampak melihat sosok kuchisake onna yang seram, maka telah pasti orang tersebut bakal dibunuh oleh hantu bermulut robek tersebut.

Baca Juga : Jam jam inilah para hantu bermunculan saat malam jumat!

Berikut penampakan hantu Kucjikose Onna yang asli...
Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Mulut Robek Dari Jepang + Foto Penampakan

Penyebab Mulut Robek Kuchisake Onna

Sejarah Hantu Kuchisake Onna bagi Anda yang belum tau, mengapa mulut dari Kuchisake Onna tersebut robek??? Pasti ada beberapa penjelasan mengenai hal tersebut. Penjelasan ini dimulai dari kisah legenda hantu Kuchisake Onna tersebut yang paling kuno, hingga legenda urban yang terdiri dari beberapa macam variasi kisah di dalamnya, berikut beberapa uraian legenda antu Kuchisake Onna yang penyebab mulut robeknya tersebut :

Berdasarkan Legenda Kuno Kuchisake Onna

Sejarah hantu Kuchikose Onna menurut salah satu legenda kuno, kisah Kuchisake Onna itu dimulai dari kisah kehidupan seorang wanita muda yang cantik jelita pada zaman Heian. Dalam legenda kuno tersebut, wanita cantik itu dikatakan sebagai seorang istri ataupun pun selir dari seorang samurai. Sebab mempunyai paras wajah yang cantik, wanita tersebut dikisahkan kerap selalu selingkuh dengan beberapa macam pria lainnya tanpa sepengetahuan sang suami.

Tetapi, ketika sang suami yang merupakan seorang samurai tersebut mengetahui mengenai perselingkuhannya, ia pun merasa sangat kesal, cemburu, & juga dikhianati. Hingga akirnya ia menyerang wanita tersebut dengan merobek mulutnya dari kuping yang satu hingga kuping yang lainnya. Oleh sebab itulah wanita tersebut pada akhirnya dikenal dengan Kuchisake Onna ataupun hantu bermulut robek.

Berdasarkan Legenda Urban Jepang Kuchisake Onna

Kisah mengenai Kuchisake Onna yang berdasarkan pada legenda urban jepang terdiri dari beberapa macam versi. Tetapi versi yang sangat terkenal ialah kisah Kuchisake Onna yang difotokan sebagai seorang wanita yang mengalami kegagalan operasi wajah. Pada kisah ini bermula dari sosok dokter robek pelastik yang dinyatakan memakai pomade (sejenis minyak rambut) yang mempunyai aroma yang teramat menusuk.

Ketika tengah meperbuat operasi, dokter tersebut tidak bisa tenang sebab aroma dari pomade, hingga akhirnya dengan cara tidak sengaja sang dokter justru malah merobek bagian mulut wanita tersebut. Wanita itu pun pada akhirnya & lalu langsung membunuhnya. Beberapa waktu seusainya wanita tersebut pun dibunuh oleh para penduduk, hingga akhirnya ia menjadi sosok hantu bermulut robek yang menakutkan..

Selain versi tersebut, ada pula beberapa versi lainnya yang menyebutkan kisah mengenai legenda urban jepang mengenai kuchisake onna, diantaranya kisah yang menyebutkan bahwa mulut robek tersebut bermula dari wajah rusak yang dialami oleh seorang wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tidak hanya itu, ada pula yang menyebutkan bahwa wanita tersebut mengalami gangguan jiwa hingga merobek mulutnya sendiri. Adapun yang menyebutkan bahwa wanita tersebut dirobek mulutnya oleh orang yang telah memperkosanya, & bahkan ada yang menyebutkan bahwa mulut robek tersebut merupakan dampak dari leluhurnya yang mendapatkan uang haram dengan jalan menyembah siluman Anjing, hingga mulutnya robek contohnya halnya mulut Anjing, & jika keturunannya tersebut mati, maka ia bakal menjadi hantu menakutkan ataupun siluman.

Baca Juga : Kisah asli! Boneka hantu Annabelle yang dikurung dalam museum sekarang

Kemunculan Kuchisake Onna & Cara Menangkalnya

Yang telah dijelaskan di atas bahwa kemunculan Kuchisake Onna biasanya terjadi di tempat ataupun pun jalan yang sepi. Kemunculan dari sosok hantu mulut robek ini sendiri. Pertanyaan tersebut menanyakan apakah dia cantik? & jika orang tersebut menjawab tidak maka telah pasti orang tersebut bakal dibunuh.

Tetapi, bagi orang yang menjawab 'iya' pun belum pasti mereka selamat. Sebab berdasarkan beberapa cerita, orang tersebut terbukti bakal dibiarkan berangkat oleh hantu kuchisake Onna tersebut. Akan tetapi hantu tersebut masih mengikutinya dari belakang, & bakal membunuhnya jika orang tersebut berada di depan rumahnya.

Berdasarkan kisah dari pertanyaan & jawaban tersebut di atas, telah pasti tidak ada jawaban yang aman untuk dipakai supaya bisa menghindari kejaran dari Hantu Kuchisake Onna tersebut. Tetapi, ada cara lain yang bisa diperbuat yaitu dengan membagikan jawaban 'biasa saja', 'lumayan' , ataupun pun menanyakan balik pada sang hantu, jawaban yang demikian bisa membuat Kuchisake Onna kebingungan. Tidak hanya itu, cara lainnya yang juga tidak lucu, ialah dengan memberikan jawaban 'pomade' sebanyak 3 hingga 6 kali, jawaban ini dipercaya bisa membuat Kuchisake Onna kabur terbirit-birit sebab ketakutan dengan kejadian operasi yang dulu sempat menimpanya.

Nah itulah artikel mengenai cerita tentang hantu kuchikose Onna.
Baca Juga : Letakkan bawang putih dibawah bantal apa yang akan terjadi?

0 Response to "Misteri Hantu Kuchikose Onna, Hantu Mulut Robek Dari Jepang + Foto Penampakan"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)