Menyeremkan! Inilah 10 Kisah Nyata Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Faktakah.com - Seram! Inilah 10 Kisah Nyata Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding. Usia anak-anak rutin berhubungan dengan dunia bermain yang menyenangkan. Mereka lucu, tanpa dosa, dan tampak polos.  Anak-anak juga cenderung mempunyai tingkat imajinasi yang tinggi lebih dari pada orang dewasa. Mereka berkhayal menjadi idolanya, berkhayal seakan dunia itu planet asing, bahkan berimajinasi mengenai punya teman khayalan.

Teman khayalan pada anak memanglah sesuatu yang AMAT LANGKA, hanya 1 dari 100 anaklah yang berhasil menciptakan teman khayalannya sendiri. Teman khayalan anak indigo dalam psikologi ternyata memanglah hal yang kurang wajar, karena menciptakan teman khayalan memanglah susah, dibutuhkan konsntrasi pemikiran yang harus fokus.

Menurut pakar psikolog penyakit teman khayalan (sindrom teman khayalan) akan hilang sendiri seiring berjalannya waktu, biasanya paling lama 5 tahun baru bisa hilang. Teman khayalan yang menyeramkan memanglah ada, kita sendiri dapat menciptakan teman khayalan sendiri jika kita mau. Sudah banyak yang mencoba latihan teman khayalan dan sudah tidak sedikit lho yang berhasil, namun kamu harus benar-benar hati-hati dalam menciptakan teman khayalanmu sendiri, jika tidak kamu akan siap menerima resiko yaitu rupa teman khayalan menakutkan malahan...

Baca Juga : Cara mengetahui keberadaan hantu di sekitar kita...

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Cerita teman khayalan oleh berbagai orang meyakini bahwa anak-anak mempunyai performa untuk melihat makhluk halus yang tidak bisa dilihat oleh orang dewasa. Tetapi entah itu benar ataupun tidak, kenyataanya anak-anak sering mengaku mempunyai teman bermain yang hanya terlihat oleh mereka sendiri. Sepeti penuturan 10 orang tua berikut mengenai teman khayalan anak-anaknya.

Kisah Nyata Tentang Teman Khayalan


1. Tanpa wajah

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saya mempunyai anak berumur 3 tahun. Dirinya tiap hari selalu menceritakan mengenai adanya lelaki yang mendekam di bawah kolong tempat tidur kita. Awalnya saya hanya berpendapat ucapannya hanyalah bualan. Tetapi saat saya iseng bertanya, bagaimana rupa lelaki itu, anak saya menjawab
"Oh, lelaki itu tidak mempunyai wajah, bu."

2.  Kelly

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat anakku berumur 3 tahun, dirinya mengaku mempunyai kawan khayalan yang bernama Kelly. Anakku menceritakan bahwa saat ia tidur, Kelly selalu duduk di kursi menemaninya, ia juga sering bermain bersama Kelly.

Suatu hari, saat aku dan anakku menonton film horor berjudul Amityville, anak gadisku terkejut dan menunjuk hantu bermata hitam di film tersebut. Lalu ia mengatakan. "gadis itu mirip Kelly."
Saat itu aku sedikit terkejut shock, dan aku mencoba bertanya "Kelly siapa?". Dirinya menjawab, "Itu gadis yang tinggal di dalam lemariku."

3. Emily

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat kakak saya berumur 6 tahun, ia mempunyai kawan khayalan bernama Emily. Dirinya mengatakan bahwa Emily mengenakan gaun hitam, mempunyai rambut panjang, berumur sepantaran, dan tinggal di dalam lemari.

Suatu saat, saat kakak saya sedang duduk di kamarnya dan berbisik terhadap teman khayalannya tersebut, tiba-tiba ia menjerit ketakutan. Kakak saya terkesan seperti bukan dirinya yang biasanya.

Kakak saya semakin menjerit "Keluar! keluar!", lalu bunda pun datang ke kamar dan memegang kakak. Sesaat itu, kakak saya menangis. Ia mengatakan bahwa Emily memaksanya memperbuat hal-hal yang mengerikan. Emily menyuruhnya berdiri di atap rumah. Tidak hanya itu, kakak juga bilang bahwa Emily tidak menyukai orang tua kami.

Untungya, ini semua hanya terjadi di rumah lama kami. Saat kami pindah ke sebuah rumah baru, Emily telah lama pergi.

4. Victoria

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat adik saya berumur 4 tahun, ia mempunyai kawan khayalan bernama Victoria Meadowbrooke. Dirinya mengatakan terhadap kami bahwa Victoria ialah gadis tercantik yang ia temui. Ia sangat menyukainya.
Tetapi ada hal mengerikan yang membuatku merinding. Adik saya mengatakan bahwa Victoria selalu melayang diatas tempat tidurnya setiap malam hari.

5. Tracy

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat keponakan saya berumur 4 tahun, ia mengaku mempunyai kawan khayalan. Tetapi saya tidak ingat siapa namanya. Ponakan saya selalu menceritakan mengenai kawan khayalannya. Ia mengatakan bahwa kawan khayalannya bahagia menonton film Scooby doo bersama dia.

Suatu hari, saya iseng dan mencoba bertanya mengenai kawan khayalannya. Ponakan saya membahas bahwa kawan khayalannya ialah seorang polisi yang telah meninggal.

Untuk sesaat aku hanya terdiam dan mendengarkan. Tetapi lalu ia mengatakan lagi, "Aku berjumpa dengannya sejak di dalam perut ibu. Dirinya menyentuh saat saya di dalam kandungan."
Oh, mungkinkah itu Tracy? Beberapa bulan sebelum keponakan saya lahir, sepupu saya Tracy telah meninggal. Dirinya tertabrak kereta api. Dirinya suka menonton scooby doo dan ia juga seorang polisi.

6. Gadis di dalam danau

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat seorang anak kecil, kira-kira berumur 6 tahun, saya sering berkunjung ke sebuah kamp di danau milik kakek saya.

Suatu hari, saat bermain di danau, saya terjatuh dari dermaga dan tenggelam ke dalam air. Saya sangatlah gugup sebab tidak bisa berenang. Tetapi di dalam air tersebut, saya melihat seorang gadis kecil. Ia menatap dan mengatakan terhadap saya untuk semakin menendang dan melihat ke arah matahari.

Dan akhirnya, saya sukses berenang ke permukaan. Kakek segera menolong dan luar biasanya aku kembali ke dermaga. Anehnya, saat aku lihat lagi, tak ada seorang pun di dalam danau tersebut tidak hanya aku dan kakekku.

7. Saya sedang dihukum

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat saya berumur 17 tahun, saya sempat mempunyai pengalaman yang lumayan menakutkan. Waktu itu, saya dimintai tolong untuk menjaga anak kawan yang berumur 6 tahun. Saya menantikaninya sampai malam. Saat telah larut, saya mengintip ke kamarnya untuk memastikan apakah ia telah tidur.

Saat kubuka lebar pintu kamarnya, aku melihat ia berdiri dan menghadap dinding. Saya bertanya, apa yang sedang ia perbuat. Anak itu berbalik sambil tersenyum, serta meletakkan jari di bibirku, "Ssttt."
Saya pun bertanya kembali, "Apa yang kau perbuat?" dan ia menjawab " Tinggalkan kami, aku sedang dihukum oleh dia."
Aneh, ia menunjuk kesampingnya, tetapi tak ada seorang pun di kamarnya, tidak hanya dia.


8. Kakek

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Putri saya memberi kabar bahwa setiap malam ada seorang pria yang datang ke kamarnya. Awalnya, aku kira itu hanyalah cerita gurauan ataupun mimpinya.

Tetapi suatu hari, putri saya melihat gambar kakeknya yang meninggal 16 tahun lalu. Ia pun mengatakan bahwa lelaki dalam gambar tersebut-lah yang rutin mendatanginya tiap malam. Dan suami saya teringat, bahwa kakek terbukti sering mendatangi kamarnya tiap malam saat ia tetap muda.

9. Roger

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Adikku mempunyai kawan khayalan bernama Roger. Roger tinggal di bawah meja dapur kami. Menurut cerita adikku, Roger mempunyai istri dan 9 orang anak. Roger dan keluarganya 'tinggal" damai bersama keluarga kami selama tiga tahun.

Suatu hari adikku mengatakan bahwa Roger telah tidak tinggal di rumah kami sejak ia menembak Roger dan seluruh keluarganya. Aku tak tahu apakah adikku tetap mengingat cerita ini, tetapi bagiku imajinasinya sungguh sangat menyeramkan.

10. Bisikan maut

Menyeremkan, Inilah 10 Kisah Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding

Saat anakku tetap kecil, ia rutin bertingkah seakan-akan mempunyai malaikat pelindung. 'Malaikat' ini rutin mengajaknya ngobrol. Lalu, saat melintas di depan kamarnya, aku mendengar anakku berkata sendiri, 'Aku tidak bisa membunuhnya! Dirinya ayahku satu-satunya!'. Sesaat itu juga, aku langsung ketakutan."

Baca Juga : 5 Alasan kenapa hantu itu benar-benar ada!

Itulah 10 kisah mengenai teman khayalan yang diberbagi oleh berbagai orang di website Reddit. Menurut para pisikolog, teman khayalan memiliki dampak terhadap masa aktif anak, karena dapat mempengaruhi mental sang anak menjadi penakut ataupun sebaliknya.

Menurut readers sendiri, teman khayalan itu ada enggak sih? Apakah benar ada cerita misteri teman khayalan tersebut? Ataupun dari kalian ada yang punya teman khayalan semasa kecilnya?

Baca Juga : Penyebab ditindih hantu saat tidur, benarkah mereka hantu?

0 Response to "Menyeremkan! Inilah 10 Kisah Nyata Tentang Teman Khayalan Yang Bikin Merinding"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)