Mengungkap Misteri Sejarah ASLI, Siapa itu DRACULA ?

Faktakah.com - Mengungkap Misteri Sejarah ASLI, Siapa itu DRACULA ?. Mengungkap misteri siapa Dracula itu sebetulnya, pasti bukanlah hal mudah. Para penggemar faktakah.com pun pastinya telah sering mendengar mengenai beberapa macam kisah mengenai sosok Dracula yang suka darah segar manusia.

Contohnya halnya yang banyak ditampilkan dalam film-film ataupun bahkan foto dari beberapa macam novel serta artikel yang menyebutkan bahwa misteri keberadaan Dracula ialah sosok mahluk jadi-jadian.

Cerita misteri dracula sebagai mahluk jadi-jadian ini ialah sejenis mahluk misterius pergabungan manusia dengan hantu yang biasanya difotokan dengan binatang kelelawar. Dracula dikenal masyarakat luas sebagai sosok yang kehausan & bahagia untuk menghisap darah manusia, biasanya hal tersebut disangkut pautkan dengan kehidupan mereka yang dinyatakan tahan lama muda dan berada dalam keabadian.

Akan tetapi ada beberapa hal yang masyarakat luas jarang mengenalnya, yaitu mengenai sosok Dracula itu sendiri. Apabila pada uraian di atas Dracula merupakan tipe mahluk misterius. Maka pada sosok yang sebenar-benarnya yang merupakan Dracula, ia ialah sosok orang yang menjadi bagian dari sejarah terjadinya Perang Salib. Siapakah misteri sejarah Dracula tersebut? Simaklah penjelasan yang bisa mengungkap misteri siapa Dracula itu sebetulnya berikut ini.

Baca Juga : Masih misteri, keberadaan moster loch ness

Faktakah.com - Mengungkap Misteri Sejarah ASLI, Siapa itu DRACULA ?. Mengungkap misteri siapa Dracula itu sebetulnya, pasti bukanlah hal mudah. Para penggemar faktakah.com pun pastinya telah sering mendengar mengenai beberapa macam kisah mengenai sosok Dracula. Contohnya halnya yang banyak ditampilkan dalam film-film ataupun bahkan foto dari beberapa macam novel serta artikel yang menyebutkan bahwa Dracula ialah sosok mahluk jadi-jadian.

Sejarah Sosok Dracula yang Terlupakan

Dalam buku karya Hyphatia Cneajna, kisah sosok Dracula yang merupakan pembesar dari Wallachia dibicarakan dengan sangat gamblang. Dracula ialah sosok keturunan dari Vlad Dracul yang dilahirkan pada masa peperangan antara kerajaan Turki yang dipimpin oleh Ustmaniyah (Islam), dengan kerajaan Hungary (kristen). Peperangan tersebut terjadi dalam memperebutkan wilayah kekuasaan baik yang tersedia di Eropa maupun Asia. Peperangan ini terjadi dalam waktu yang lumayan lama, tetapi puncak peperangan tersebut justru berada ketika kota Konstantinopel yang merupakan benteng dari umat Kristiani justru berada di bawah kekuasaan dari umat Islam yaitu kerajaan khalifah Ustmaniyah.

Pada kala tersebut munculah Perang Salib, yang mana salah seorang dari panglima tentaranya merupakan sosok Dracula. Dalam momen peperangan inilah Dracula mengambil peranan yang sangat besar dalam melakukan pembantaian kepada umat Islam. Dalam buku Hyphatia tersebut, bahkan dinyatakan bahwa dracula telah meperbuat kekejaman dengan total korbannya yang mencapai angka 300.000, & itu semua ialah umat islam.


Kekejaman Dracula Kepada Umat Islam

Kekejaman yang diperbuat oleh Dracula dalam masa peperangan (perang salib) tersebut diantaranya diperbuat dengan beberapa macam cara, dimulai dari membakar umat islam dengan cara hidup-hidup, mempaku kepala mereka, bahkan sampai penyiksaan yang paling kejam dimana umat islam tersebut dibunuhnya dengan cara disula.

Bagi Anda yang belum sempat mendengar mengenai apa itu disula? Disula ataupun pun penyulaan ialah salah satu bentuk penyiksaan yang teramat sangat kejam. Hal ini diperbuat dengan cara menusukkan tongkat kayu yang berkapasitas sebesar tangan manusia dengan ujung yang runcing kepada dubur seseorang. Kayu yang telah ditusukkan tersebut dimasukkan sampai menembus bagian perut, kerongkongan, sampai masuk dibagian kepala & tembus melewati mulut manusia.

Penyulaan yang diperbuat oleh Dracula kepada umat islam, tidak hanya berlaku bagi manusia dewasa saja, melainkan setiap bayi yang baru saja dilahirkan pun diperperbuat sama dengan cara membunuhnya melewati penyulaan. Itulah beberapa bentuk kekejaman yang telah diperbuat oleh sosok Dracula kepada umat islam yang menjadi lawannya, dalam peperangan tersebut.

Kaitan Antara Mahluk Dracula Dengan Sosok Dracula

Melihat kekejaman yang telah diperbuat oleh sosok Dracula contohnya yang telah disebutkan di bagian atas, pastinya membuat anda berpikir apa hubungannya antara sosok.Kisah misteri Dracula yang kejam tersebut dengan mahluk misterius Dracula yang difotokan dalam perfilman? Nyatanya kaitannya benar-benar dekat, yaitu contohnya yang telah diketahui sebelumnya mengenai mahluk misterius penghisap darah yang diciptakan oleh Barat, itu terbukti sengaja dibuat-buat.

Hal ini mereka perbuat untuk menutupi kebusukan dari sosok Dracula itu sendiri, sebab pada dasarnya bangsa Barat benar-benar menentang mengenai pembunuhan manusia yang diperbuat dengan cara beramai-ramai. Tetapi salah satu dari bangsanya tersebutlah yang justru melakukan hal tersebut. Tidak hanya itu, sosok Dracula yang telah meperbuat kekejaman pada umat islam juga dianggap pahlawan oleh bangsa Barat. Oleh sebab itulah, mereka menutupi siapa bukti diri sebetulnya mengenai sosok dracula tersebut dengan menggantinya menjadi sosok fiksi, supaya aib yang mereka miliki bisa tersembunyi dengan aman.

Selain itu, misteri keberadaan Dracula berkaitan dengan simbol-simbol yang difotokan pada mahluk misterius Dracula dengan sosok Dracula yang sebetulnya. Simbol-simbol tersebut terletak pada salib ataupun bahkan bawang putih yang biasanya dikisahkan dalam film-film sebagai alat untuk menangkal Dracula. Dari filosofi tersebut, anda bisa mengenal dengan cara eksplisit, bahwa mahluk Dracula benar-benar takut dengan kedua benda tersebut. Tetapi dari simbol tersebut justru timbul pernyataan bahwa pemakaian salib dipakai sebagai bentuk untuk menghilangkan jejak dari para pahlawan mujahidin umat islam dalam perang salib.

Selain itu, salib tersebut pun dipakai sebagai simbol untuk memutar balikkan fakta bahwa bangsa barat itu sendiri lah yang telah mengalahkan sosok dracula. Padahal, contohnya yang telah diketahui dengan cara umum oleh para sejarawan, bahwa sosok yang berperan dalam mengalahkan & juga membunuh sosok Dracula ialah Sultan Mahmud II, beliau dikenal sebagai Al-fateh yang juga terkenal dalam sejarah Islam. Sosok inilah yang tidak hanya menaklukan konstantinopel, juga turut menaklukkan sosok Dracula dengan memenggal kepalanya di tepian & au Snagov.

Demikianlah beberapa hal yang bisa mengungkapkan mengenai siapa misteri kewujudan dracula itu sebetulnya.

Baca Juga : Mengungkap misteri keberadaan big foot, dimanakah dia?

0 Response to "Mengungkap Misteri Sejarah ASLI, Siapa itu DRACULA ?"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)