MENGGEMPARKAN! Misteri Penemuan Patung di Bulan Ternyata Telah Lama di Sembunyikan

Faktakah.com - Menggemparkan, Misteri Penemuan Patung di Bulan Ternyata Telah Lama di Sembunyikan. Penemuan patung di Bulan merupakan sebuah penemuan yang didapat oleh seorang ilmuwan NASA. Benda itu ditemukan ketika Ilmuwan tersebut mengadakan ekspedisi ke Bulan. Belakangan ini, nampaknya hal tersebut kembali mengemuka ke publik. Bukan hanya sebab patung ini yang ditemukan di luar bumi, tetapi juga sebab bentuknya yang sangat unik. Bahkan, penemuan ini pun sempat dirahasiakan dari publik sampai puluhan tahun.

Seorang ilmuwan NASA berbicara bahwa penemuan ini sempat disembunyikan dari publik untuk menghindari beberapa spekulasi yang bakal timbul. Bagaimanapun juga, misteri penemuan patung di Bulan ini menjadi sebuah langkah awal untuk mengungkap fakta-fakta lain tentang adanya kehidupan luar angkasa. Bagi para Pencinta Faktakah.com yang ingin mengenal lebih lanjut tentang penemuan ini, berikut merupakan beberapa penjelasannya.

Nah bagaimanakah kisah patung malaikat yang ditemukan di bulan tersebut ? Hoax kah patung misterius yang ditemukan di bulan ini ?

Baca Juga : Lagi, Amerika masih sembunyikan alien di bulan
MENGGEMPARKAN! Misteri Penemuan Patung di Bulan Ternyata Telah Lama di Sembunyikan

Patung di Bulan Berbentuk Menyerupai Malaikat

Penemuan patung malaikat di bulan. Bagi para pengemear faktakah.com yang sempat membaca tentang adanya penemuan patung di Bulan, pasti sempat mendengar bahwa patung ini mempunyai bentuk yang sangat aneh. Hal itu nyatanya terbukti adanya. Sebab, patung yang ditemukan di Bulan ini mempunyai bentuk berupa malaikat yang mempunyai sayap. Menjadi hal yang sangat absurd mengingat Bulan selagi ini diketahui sebagai tempat yang belum sempat ditinggali oleh manusia.

Jika mengulas tentang asal muasal patung tersebut, belum ada ilmuwan yang berani untuk memastikan tentang dari mana asal dari patung malaikat yang ditemukan di Bulan tersebut. Dengan cara garis besar, patung tersebut Nampak contohnya sebuah simbol bakal kemakmuran di sebuah daerah & juga tidak banyak melukiskan tentang adanya kebudayaaan yang lumayan maju di kawasan tersebut. Tetapi, hal itu nyatanya tetap sebatas hipotesis dari seorang ilmuwan yang sedang meperbuat penelitian tentang penemuan tersebut.

Patung di Bulan Bukti Peradaban Yang Sangat Canggih

Dari penemuan patung di Bulan tersebut, bahkan sempat ada prediksi yang beredar bahwa sebetulnya Bulan sempat menjadi tempat tinggal makhluk hidup. Bahkan, kebudayaaan yang diduga sempat tinggal pada bulan ini mempunyai kebudayaaan yang jauh lebih canggih daripada kebudayaaan manusia saat ini. Tetapi belum ada yang bisa memprediksi tentang contohnya apa bentuk makhluk hidup yang ada di Bulan.

Seorang peneliti yang bernama Dr. Charles, bahkan sangat meyakini bahwa patung malaikat yang akhirnya diberi nama patung The Angel tersebut bukan pahatan seorang manusia. Meskipun bentuknya jelas, yaitu berupa malaikat yang mempunyai sayap di punggung, tetapi seusai diteliti lebih lanjut, nyatanya patung itu mempunyai usia yang sangat tua. Diprediksi bahwa usia patung itu sudah mencapai angka 20.000 tahun. Dengan cara logika, patung tersebut sudah ada bahkan jauh sebelum manusia bumi mencapai kebudayaaan yang maju.

Patung di Bulan Bukti Adanya Kehidupan Di Bulan

Berdasarkan adanya penemuan patung The Angel itu, saat ini kemungkinan tentang adanya kehidupan lain terus menguat. Kemungkinan ini sempat diungkapkan oleh beberapa ilmuwan sebab adanya beberapa tanda berupa bekas kehidupan pada bulan. Walau begitu, para ilmuwan tetap mempercayai bahwa bulan belum bisa dijadikan tempat hidup bagi manusia, sebab keperluan mendasar dari makhluk bumi belum terdapat pada bulan. Tetapi, terkait adanya makhluk lain yang kemungkinan sempat hidup di Bulan, prediksi itu saat ini terus menguat sebab adanya penemuan patung The Angel ini.

Terlebih lagi, tentang pahatan & bentuk patung tersebut yang diyakini bukan karya manusia bumi. Patung tersebut saat ini sedang santer dihubungkan dengan kehadiran Dewa Annunaki, ataupun yang merupakan kepercayaan kuno dari Bangsa Sumeria. Hal tersebut didasarkan pada bentuk The Angel yang menyerupai bentuk dari Dewa Annunaki. Hipotesis tentang Dewa Annunaki tersebut sempat tidak disetujui oleh seorang peneliti dari University of New York yang berbicara bahwa kehadiran dari Dewa tersebut hanya salah satu bentuk propaganda dari salah satu agama, & Ia pun tidak menyetujui hipotesis tersebut.

Baca Juga : Fakta aneh, ternyata waktu tidur manusia berkurang karena Bulan Purnama!

Patung di Bulan Disembunyikan Dari Publik Sampai 40 Tahun

Tentang adanya penemuan patung The Angel di bulan tersebut, sebetulnya sempat menjadi pertanyaan apakah patung tersebut sangatlah berasal dari bulan, aslikakah hanya sebuah usaha untuk mencari sensasi saja. Bukan tanpa sebab, sebab Dr. Charles yang merupakan salah satu orang pertama yang membeberkan tentang adanya penemuan ini pun baru menyebarkan fakta tentang penemuan patung dari bulan seusai 40 tahun patung The Angel ditemukan.

Alasannya adalah, penemuan patung aneh di bulan "The Angel" disembunyikan sebab menghindari adanya semacam kepanikan publik & juga menghindari beberapa bentuk spekulasi yang justru bakal mengganggu kestabilan keamanan. Menurut kesaksian dari beberapa ahli, patung The Angel tersebut sampai saat ini tetap terus diteliti. Jika menuturkan tentang keaslian ataupun asal dari patung The Angel sampai saat ini belum ada yang berani memastikan hal tersebut. Misteri penemuan patung di Bulan ini pasti menjadi salah satu fakta hebat tentang keagungan Tuhan & juga keajaiban alam semesta yang kamu tinggali.

Nah itulah artikel mengenai : penemuan patung malaikat di bulan, semoga mengobati rasa penasaran kamu.

Baca Juga : Misteri terbelahnya bulan menurut NASA dan Islam

0 Response to "MENGGEMPARKAN! Misteri Penemuan Patung di Bulan Ternyata Telah Lama di Sembunyikan"

Post a Comment