Ngeri! Jangan Makan Daging Bersama Susu

Faktakah.com - Jangan Makan Daging Bersama Susu. Banyak orang sering salah kaprah dalam mengolah beberapa makanan & minuman contohnya kebiasaan minum susu sesudah makan daging. Sebab para ilmuwan telah menguji & mengusulkan bahwa jangan makan susu bersama daging, ini penjelasan ilmiahnya yang bakal saya berikan dalam postingan hari ini.

Nyatanya minum susu bersama dengan daging baik itu daging ayam, sapi, kambing ataupun bahkan ikan air tawar & laut tidak baik untuk organ badan anda khususnya organ pencernaan anda sebab bakal membuat anti bodi badan anda menjadi menurun sebab kandungan di dalam susu & daging sangat tidak sama serta tidak bisa menyatu.

Kandungan di daging tersedia banyak beberapa ion positif yang berguna untuk meningkatkan nutrisi buat badan anda jadi badan anda mendapat asupan nutrisi yang cukup, sedangkan di susu tersedia kandungan beberapa ion negatif yang berguna untuk mengusir bakteri di dalam tubuh, namun ion negatif ini mengandung banyak asam yang nyatanya tidak baik bagi badan apabila di konsumsi terlalu banyak & apabila di konsumsi bersama daging maka kandungan nutrisi di dalam daging tersebut bakal terkontaminasi oleh kandungan yang tersedia di dalam susu jadi organ badan anda khususnya organ pencernaan bakal menjadi cepat rusak & anda bakal terkena beberapa penyakit yang bakal lebih mudah masuk ke dalam badan kita.

Baca Juga : AWAS! Minum teh setelah makan sangat berbahaya!

Ngeri! Jangan Makan Daging Bersama Susu

Inilah Alasannya Jangan Makan Daging Bersama Susu

Jangan makan daging bersama susu, Berikut ada beberapa penjelasan ilmiah yang lain mengenai tidak baiknya minum susu bersama dengan daging & makanan lainnya, yang telah diuji dengan cara klinis oleh para ilmuwan dari beberapa penjuru di negeri ini yang berfungsi untuk membuat badan anda menjadi sehat lebih lama.

Makan Daging Bersama Susu Membuat Perut Anda Sering Terganggu

Minum susu bersama dengan daging berakibat di bagian organ pencernaan anda sebab di organ pencernaan inilah kandungan antara susu dengan daging saling berjumpa & saling mengurai yang mengakibatkan perut terkontaminasi & proses pencernaan menjadi terganggu sebab adanya kedua tipe kandungan yang tidak sama saling berjumpa & nyatanya tidak bisa menyatu satu dengan yang lain.

Terbukti  makan daging dengan susu terasa sangat nikmat bahkan banyak orang juga sering mencampur antara daging dengan susu sebab di samping menjadi sangat enak, di perut juga terasa enak pula. Namun di balik itu nyatanya ada banyak pendapat yang menyebutkan tidak boleh minum susu bersama daging sebab berakibat di bagian pencernaan & bisa menyebar ke seluruh tubuh.

Baca Juga : WARNING! 5 Makanan yang tidak boleh dimakan saat perut kosong

Makan Daging Bersama Susu Menjadi Sering Pusing

Akibat dari minum susu dengan daging di samping membuat perut anda menjadi sering terganggu, akibat yang lain nyatanya bisa membuat kepala anda menjadi sering pusing apabila anda sering minum susu dengan daging setiap hari. Kepala anda menjadi sering pusing sebab asupan gizi & nutrisi dari organ badan ke otak menjadi terganggu & berakibat kepala anda sering pusing. Kejadian ini jangan di remehkan sebab sering pusingnya kepala kita, memicu beberapa penyakit bisa masuk ke dalam badan anda sebab otak merupakan organ yang sangat rapuh & sangat mudah di masuki beberapa penyakit apabila organ badan anda tidak bisa memasoki keperluan nutrisi yang di perlukan oleh otak untuk menjadi perisai atas beberapa penyakit supaya tidak bisa masuk di otak kita.

Apabila asupan ke dalam otak sering terganggu sebab akibat minum susu dengan daging maka dalam jangka dekat otak anda bakal terganggu pula, berawal dari sekedar pusing menjadi penyakit yang mematikan contohnya jantung & stroke. Biasanya penyakit stroke bisa lebih mudah masuk ke dalam otak anda sebab penyakit stroke menyerang bagian organ syaraf di dalam tubuh. Apabila penyakit tersebut telah masuk, maka beberapa macam penyakit pun juga bisa masuk dengan bebas tanpa di halangi oleh anti bodi anda sebab anti bodi anda juga telah terganggu oleh kandungan susu & daging yang tidak bisa menyatu & saling mengikat satu dengan yang lain.

Terbukti terkesan sepele bukan? berawal dari minum susu bersama dengan daging dengan cara berlebihan berakibat menjadi badan anda rentan bakal terserang oleh beberapa penyakit yang terbukti sangat mematikan & merupakan penyakit terganas yang telah membunuh banyak orang di dunia ini. Oleh sebab itu anda lebih baik menghindari minum susu bersama dengan daging daripada anda mengobati penyakit berbahaya gara-gara anda sering minum susu dengan daging dengan cara bersamaan. Pasti anda tidak mau semua itu terjadi terhadap anda ataupun keluarga terdekat anda sebab apabila hingga terkena penyakit tersebut maka seluruh anak buah keluarga juga bakal terkena akibatnya.

Apabila bagi anda yang sering suka minum susu dengan daging dengan cara bersama dalam satu waktu, maka sebaiknya jangan makan susu bersama dengan daging, inilah penjelasan ilmiahnya dari beberapa ilmuwan di seluruh dunia yang telah saya uraikan di atas tadi. Semoga postingan ini menjadi berguna bagi anda dan bagi saya sendiri.

Nah itulah artikel mengenai jangan minum susu bersama makan daging. Karena akan berakibat buruk terhadap antibody tubuh anda.

Baca Juga : 10 makanan aneh dan menjijikkan dari jepang

0 Response to "Ngeri! Jangan Makan Daging Bersama Susu"

Post a Comment