Benarkah Manusia Punya 7 Kembaran, Mitos Atau Fakta?

Faktakah.com - Benarkah Manusia Punya 7 Kembaran. Banyak dari kamu yang sempat dan sering mendengar mengenai manusia punya 7 kembaran, Hal ini sendiri rupanya bukan sesuatu yang baru-baru ini saja terdengar, melainkan telah menjadi percakapan yang lumayan heboh di seluruh belahan dunia. Pada kesempatan hari ini, kami bakal mencoba untuk mengulasnya dengan cara mendalam dari segi spiritual maupun segi sains.

Benarkah Manusia Punya 7 Kembaran, Mitos Atau Fakta?

Benarkah Setiap Manusia Punya 7 Kembaran, Mitos Atau Fakta?

Seringkali kamu sendiri melihat di Internet bahwa ada berbagai orang biasa yang nyatanya wajahnya mirip dengan bintang film populer ataupun figur-figur publik contohnya presiden ataupun lainnya, bagaimana mungkin mereka bahkan mirip sekali tetapi sama sekali tidak mempunyai hubungan darah. Hal inilah yang menjadi awal mulanya mitos "benarkah setiap manusia mempunyai kembaran di dunia ini?"

Kembaran yang dimaksud disini pasti saja bukanlah kembar yang sedarah, sebab apabila mereka terbukti mempunyai hubungan darah langsung, maka tidak heran apabila mereka bakal menjadi mirip satu sama lain, tapi hari ini kadang mereka tinggal di belahan dunia yang tidak sama satu & yang lainnya. Salah satu contoh konkrit dari fenomena "manusia punya 7 kembaran, mitos alias fakta?" ialah Remy Girard & Gabriel Gubert yang keduanya tidak mempunyai hubungan darah, tapi ketika mereka bergambar bersama pada tahun 2003 mereka terkesan contohnya saudara kembar.

Apabila contoh tadi mengulas mengenai kembaran yang hidup di era yang sama, nyatanya banyak juga ditemukan adanya kejadian yang terkait pada persoalan manusia punya 7 kembaran di dunia yang melintasi waktu, antara orang yang hidup di masa saat ini & orang yang ada pada kurang lebih ratusan alias bahkan ribuan tahun yang lalu, contohnya yang terjadi pada Max Gallupo.

Max ialah seorang mahasiswa di Temple University, Philadelphia. Ia menjalani hidupnya sebagai mahasiswa biasa sampai suatu hari ia melihat lukisan lelaki dimana wajah lelaki tersebut nampak mirip dengan wajahnya. Akhir-akhir baru diketahui bahwa lukisan tersebut mempunyai nama "Potrait of a nobleman with dueling gauntlet" & sumbernya dari tahun 1562 di Itali. Max sendiri tidak sempat menjadi model, jadi pernyataannya & hasil penelusuran umur lukisan tadi mengaburkan mitos alias fakta, manusia punya 7 kembaran.

Baca Juga : Ternyata orang mati dapat melihat keadaan orang hidup

Melihat Fenomena "Manusia Punya 7 kembaran, Mitos alias Fakta?" dari Segi Sains

Mungkin terbukti hebat apabila kamu melihat fenomena ini dari segi fiksi ilmiah mengenai mesin waktu, alias bahkan dengan kacamata supernatural dimana kembaran yang eranya tidak sama tadi hanyalah 1 individu yang sanggup hidup abadi, meskipun pasti saja hal tersebut agak tidak mungkin.

Bagi kembaran yang hidup dalam satu era, mungkin dapat disebut dengan nama Doppelganger yang merupakan kata serapan dari bahasa Jerman yang berarti "pelaku kedua". Awalnya terbukti kata tersebut dipakai untuk hal-hal supernatural tapi kini pemakaiannya menjadi lebih umum sebagai sebutan bagi orang-orang yang mempunyai keadaan fisik maupun sifat yang mencerminkan satu sama lain.

Dari segi sains, teori yang paling memungkinkan ialah kemiripan gen. Gen manusia terbukti hampir mirip satu sama lain, dimana yang menjadi pembeda mutlak ialah aba-aba yang dibagikan oleh gen tersebut untuk membuat kontur wajah seseorang. Walau kemungkinannya ada banyak, kamu juga tidak boleh lupa bahwa populasi manusia di dunia sendiri telah melebihi angka 7 miliar & pasti diantara mereka bakal ada 7 atau 9 orang yang mirip dengan kita. Sampai saat ini, nyatanya pertanyaan kamu tetap menjadi misteri. Manusia punya 7 kembaran, mitos alias fakta?

Baca Juga : Misteri foto bertiga yang dapat menyebabkan kematian

0 Response to "Benarkah Manusia Punya 7 Kembaran, Mitos Atau Fakta?"

Post a Comment