Asyik, Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Gratis Semangkuk Mie

Faktakah.com - Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand, Gratis Semangkuk Mie - Salah satu rumah makan di Thailand yang mempunyai kebijakan memberi mie gratis pada para pelanggar aturan lalu lintas. Hal ini diperbuat bukan mengkritik polisi ataupun mendorong terjadinya pelanggaran hukum lebih lanjut. Mari simak keterangan selengkapnya.

Asyik, Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Gratis Semangkuk Mie

Melanggar Lalu Lintas? Siap-Siap Gratis Semangkuk Mie

Kios rumah makan di Thailand mempunyai cara yang lumayan unik untuk para pengendara yang sudah kena tilang, mereka yang sudah melewati hari-hari yang lumayan kurang baik. Mereka para pengendara yang kena surat tilang dari polisi bakal memperoleh semangkuk mie gratis untuk disantap.Wah, bagaimana bisa ya?

Warung rumah makan yang bernama Tiew Mai Wa terletak di Provinsi Kios Nakhon Ratchsima sudah mengkabarkan promosi unik & hebat ini melewati suatu website jejaring sosial. Rumah makan ini menyedikan 30 porsi mie setiap harinya yang khusus disediakan untuk para pengendara yang melanggar lalu lintas (kena tilang).

Pemilik rumah makan yang bernama Sirithat Somsangian membahas bahwa yang ia perbuat ialah salah satu bentuk dari promosi kios mereka & salah satu bentuk simpati terhadap orang-orang yang terpaksa & dipaksa untuk bayar denda terhadap pelanggaran hukum. Sama sekali tidak ada niat untuk mengkritik polisi ataupun mendorong terus banyak terjadinya pelanggaran hukum di jalan raya.

Salah seorang Mahasiswa yang sedang menyantap mie di rumah makan ini pernah ditanya & mengungkapkan bahwa polisi yang bertugas di daerahnya sangat suka sekali meminta denda terhadap kami para pelanggar hukum di lalu lintas ketimbang meringkus & memenjarakan penjahat yang meperbuat perbuatan kriminal contohnya para pencuri & perampok. Ia bahkan sunggguh merasa beruntung dapat memperoleh promo dari Tiew Mai Wa. "Saya bersyukur dengan adanya promosi ini sebab saya dapat makan gratis," tuturnya.

Nah, bagaimana menurut anda dengan promo hebat ini ? Apakah negara anda Indonesia juga bakal menerapkan hal yang sama dengan yang terjadi di Thailand ?

0 Response to "Asyik, Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Gratis Semangkuk Mie"

Post a Comment