10 Manfaat Habbatussauda, Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah

loading...
loading...
Faktakah.com - 10 Manfaat Habbatussauda Habbatussauda, Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah. Habbatussauda ataupun yang biasa dikenal juga dengan nama jintan hitam inilah obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah saw. Hal ini juga diperkuat oleh hadist shahih yang diriwayatkan oleh Bukhari & Muslim, dimana inti dari hadist tersebut adalah bahwa Al Habbatussauda mempunyai performa untuk mengobati segala macam penyakit, & hanya maut ataupun kematianlah yang tidak dapat disembuhkan oleh rempah-rempah tersebut. Nah bagaimana manfaat habbatussauda bagi kesehatan ?

10 Manfaat Habbatussauda, Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah

Habbatussauda, Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah

Sejak bertahun-tahun lalu Habbatussauda adalah rempah-rempah yang juga berberguna sebagai pengobatan, dimana bentuknya adalah butiran biji kecil yang warnanya hitam pekat. Sebelum perkembangannya sebagai obat AIDS paling mujarab dari masa Rasulullah, nyatanya tanaman ini telah selagi ribuan tahun dipakai masyarakat di kurang lebih Timur Tengah, India, & Pakistan sebagai manfaat dari obat habbatussauda untuk berbagai macam penyakit yang biasa menyerang pada masa itu.

Rempah ini juga dikenal dengan banyak nama lain di dunia yang semuanya tidak sama mulai dari black seed, black cumin, kaludur, black caraway, natura seed, sampai nigella sativa. Sebelum dinobatkan oleh orang-orang sebagai bahan pengobatan AIDS-Kanker paling mujarab & alami, nyatanya tanaman ini telah menjadi salah satu pilihan pengobatan herbal dari tahun 3000 sampai 2000 sebelum Masehi. Pemakaian jintan hitam sebagai bahan pengobatan juga tercatat pada banyak literatur kuno yang dituliskan oleh beberapa orang seberti Al-Antiki, Al-Baghdadi, sampai Ibnu Sina yang kala itu populer sebagai seorang pakar pengobatan. Catatan yang lebih tua datang dari Dioscoredes yang tanggalnya dapat dilacak sampai abad pertama Masehi dimana kala itu jintan hitam dicatat sebagai obat saluran pernafasan. Nah sangat besarkan manfaat habbatussauda untuk kesehatan tubuhmu.

Penyebutan jintan hitam dalam beberapa artikel berjudul "inilah obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah" biasanya juga diikuti oleh kutipan hadist yang sebelumnya telah disebut di atas, & nyatanya catatan ini juga ada pada Alkitab terbitan Easton. Penyebutan jintan hitam yang ditulis sebagai ketsah ataupun black cummin timbul pada Kitab Yesaya yang ada dalam Perjanjian Lama. Bukan hanya pada versi Easton, tapi penyebutan jintan hitam juga timbul pada alkitab terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania.

Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan Tubuh

Meskipun dipercaya dapat menyembuhkan beberapa macam penyakit, tapi mengapa jintan hitam dianggap selain sebagai obat AIDS, tapi juga sebagai obat kanker paling mujarab? Nyatanya seusai penelitian, manfaat obat Habbatussauda memiliki manfaat yang sangat banyak sekali untuk kesehatan tubuh, diantaranya yaitu :

#1. Sebagai penguat sistem imunitas badan ketika melawan kuman, bakteri, sampai virus. Hal ini dibuktikan lewat penelitian pada tahun 1986 yang diperbuat oleh Dr. Ahmad Al Qadhy. Juga tertulis pada jurnal farmasi di Pakistan pada tahun 1992.
#2. Sanggup menambah daya tahan badan kepada serangan HIV & Kanker. Konon klaim ini dibangun berdasarkan hasil penelitian yang diperbuat oleh professor G. Reitmuller yang kala itu bertugas sebagai direktur dari institut Immonologi di Universitas Munich.
#3. Sanggup menambah berguna otak seseorang yang terjadi sebab adanya kandungan omega 3 & 6 dari dalam jintan hitam.
#4. Sanggup menghapus gejala penyakit pernafasan contohnya bronkitis. Hal ini didasarkan pada catatan dari Dioscoredes
.#5. Mempunyai unsur Sapion yang berberguna layaknya kortikosteroid jadi seseorang yang mengonsumsinya bakal dapat terbebas dari gangguan tidur.
#6. Dapat mengatasi penyakit diabetes atau kencing manis
#7. Dapat membantu dalam menstabilkan kadar gula darah di dalam tubuh
#8. Dapat membantu melancarkan buang angin, ini dikarenakan kandungan senyawa di dalam Habbatussauda dapat bersifat karminatif.
#9. Dapat mengatasi sakit perut
#10. Dapat menghangatkan badan, sehingga dapat mencegah masuk angin.
Mengatasi pencernaan

Dengan fakta-fakta tersebut, tidak heran bahwa inilah obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah. Cobalah olah Habbatussauda dengan cara di ekstrak agar lebih mudah dimakan.

Baca Juga : Mantap,Vitamin anti serangan jantung yang berasal dari luar angkasa
loading...

0 Response to "10 Manfaat Habbatussauda, Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah"

Post a Comment