Mengungkap Misteri Mata Ke-3 Manusia, Sudah Punya Belum?

loading...
loading...
Faktakah.com - Inilah yang disebut mata ke-3 manusia, Dadjal? akan dirasakan yang merupakan hal yang sedikit susah dan pass menakuntukan bagi sebahagian orang. Berkenaan dengan mata ketiga manusia ini, tahukah kamu sobat peminat Faktidakah.com bahwa dengan pengaktifan mata ke3 pada diri kamu, sebenarnya mempunyai efek positif atau negatif yang tergantung bagaimanakah kamu menanggapi seluruhnya efek yang berjalan sesudah pengaktifan mata ke-3 kamu. Seandainya kamu yakni orang yang berniat untuk terhubung mata ke-3 kamu sehingga ada baiknya kamu mengetahui hal-hal berikut untuk meyakinkan kamu menyangkut dengan pemahaman akan mata ke3. 

Mengungkap Misteri Mata Ke-3 Manusia, Sudah Punya Belum?
Ilustrasi Mata Ke-3 Manusia

Apa Itu Mata Ketiga Manusia Yang Sebenarnya?

Pengertian Mata Ke-3 

Mata ke-3 yaitu istilah harfiah untuk menuturkan indra manusia yang berhubungan dengan cakra ajna. Mata ke3 ini dipunyai oleh tiap-tiap manusia dan terletidak di bagian kening, di atas pertengahan ke-2 alis mata manusia. Cakra ajna sendiri dalam badan kita mengatur fungsi cakra yang ada di bawahnya dan mengatur fungsi kelenjar dalam badan. Kelenjar yang dimaksud ialah kelenjar pineal, kelenjar ini mengatur pengeluaran hormon melatonin, pinolin, dan dimethyltriptamin yang menopang mengontrol jam biologis badan supaya badan manusia terhindar dari perasaan stres atau kelelahan yang menjadikan badan tidak berstamina dan lemah. Bagi para ilmuwan maupun ahli terapis, untuk mampu mengungkap misteri mata ketiga manusia dan cara membuka mata ketiga manusia, ada pemahaman menyangkut tingkat kesadaran yang mesti dipahami dan dikuasai tiap-tiap orang untuk mengembangkan mata ketiga pada manusia. 


Tahapan Penguasan Kesadaran 

Ada banyak tahapan penguasaan kesadaran yang mesti kamu pahami dikala mau memperoleh manfaat dari pembukaan mata ke3 dari badan kamu. 

#1. Kesadaran Jasmani 
Kesadaran ini mengenai dengan tanggung jawab penuh jasmani pada seseorang yang melaksanakan tindakan dengan pemahaman dari konsekuensi positif atau negatif dari semua peruntukannya. Juga Sebagai sampel sederhana, seorang makan di jam tertentu tiap-tiap harinya, apabila ia terpaksa makan di jam yang sudah melintasi batas jam makannya sehingga ia akan mengalami sakit pencernaan atau merasa lapar. Sampel yang lain, seseorang yang mempunyai kesadaran jasmani tidak mau lakukan pelanggaran berhubungan dengan norma-norma tertentu. 

#2. Kesadaran Rohani 
Kesadaran yang satu ini tentang erat dengan metode pembelajaran atau sosialisasi tiap-tiap individu yang didapat dari pembelajaran formal (sekolah) maupun nonformal (lingkungan). Kesadaran rohani melatih seseorang untuk menanggapi bermacam macam macam kejadian yang ada di sekitarnya dengan cara yang positif. Kesadaran rohani dapat memacu respon seseorang yang seimbang antara pikiran dan perasaannya. 

#3. Kesadaran Intuisi 
Kesadaran intuisi memberi dukungan kesadaran rohani seseorang untuk lakukan peruntukan dengan memanfaatkan logika berpikir. Kesadaran intuisi meringankan seorang untuk memilah mana factor yang baik dan jelek. Intuisi yang diasah dengan baik dapat memuntuk seorang mempunyai ketahanan mental dan spiritual menyangkut dengan mata ke-3. 

#4. Kesadaran Spiritual 
Kesadaran satu ini berhubungan dengan jiwa seorang disaat memperdalam wawasan akan mata ke-3. Kesadaran ini yaitu kesadaran teratas yang mesti dipunyai oleh seseorang sebagai pegangan dalam hidupnya. Kesadaran ini akan mengarahkan hidup seorang untuk jadi lebih ikhlas dan lebih terarah menghadapi permasalahan lantaran dalam tiap-tiap penguasaannya, kesadaran spiritual berhubungan harus dengan kepercayaan seseorang pada Tuhan. 

Manfaat Pelatihan Mata Ke3 

Para ahli spiritual maupun para ilmuwan sekarang sejak mulai coba untuk mengungkap misteri mata ke-3 manusia demi membawa beragam manfaat positifnya untuk pengobatan tiap-tiap orang yang mengalami permasalahan jasmani atau rohani. Manfaat mata ke3 meliputi 4 bidang, merupakan : 

#1. Clearvoyance 
Melatih kapabilitas untuk melihat hal-hal metafisik. Factor yang dimaksud tidak juga merta factor yang berbau gaib saja, tetapi akan pun untuk melatih intuisi mengenai kiat berpikir dengan logika untuk mendapati penyelesaian yang adil dalam sebuah permasalahan. Peningkatan kapabilitas clearvoyance memberikan wawasan dan peningkatan akan daya imajinasi dan daya kreativitas terpendam dari seseorang mengenai dengan lingkup pekerjaannya. 

#2. Clearaudience 
Kekuatan untuk mendengar hal yang bersifat metafisik. Seorang dengan penguasaan mata ke3 yang benar dapat dilatih untuk memakai pendengaran yang di punyai untuk menelaah pembicaraan yang benar atau salah. Gelombang nada yang didengar dapat meningkatkan dampak terapi untuk meningkatkan ketenangan dan tingkat konsentrasi seorang disaat menghadapi permasalahan tertentu atau stres yang berjalan dalam keadaan badan lelah. 

#3. Clearsentience 
Kebolehan ini dapat meningkatkan kekuatan seorang untuk merasakan faktor yang bersifat metafisik (tidak akan nampak atau dirasakan kelima indra manusia). Kekuatan ini meningkatkan seseorang menyeimbangkan fungsi otidak kiri dan kanan. diluar itu dengan pemahaman clearsentience, seorang akan dilatih untuk menghindarkan ia dari tumpukan emosi atau pikiran negatif yang membebaninya. 

#4. Clearorganized 
Kekuatan penguat intuisi. Dengan kebolehan yang dikuasai sesudah melatih mata ke-3 kamu, di harapkan kamu dapat menyeimbangkan antara pikiran, perasaan, dan spiritual kamu ke arah yang lebih positif. 

Dengan penguasaan mata ke3 yang ada masih butuh diwaspadai dalam pemakaian dan pemahamannya, lantaran seandainya kamu tidak bijaksana mampu menjadi kamu dapat mengalami hambatan paranoid dapat hal tertentu. Mudah-mudahan kabar di atas menjadikan kamu pula mampu mengungkap misteri mata ketiga manusiamu.

loading...

0 Response to "Mengungkap Misteri Mata Ke-3 Manusia, Sudah Punya Belum?"

Post a Comment