Mengejutkan! Misteri Temuan Mars Yang Dirahasiakan NASA

loading...
loading...
Faktakah.com - Mengejutkan! Misteri Temuan Mars Yang Dirahasiakan NASA. Apa yang saat ini peminat Faktakah.com ketahui berkenaan info mengenai misteri temuan besar di Mars yang dirahasiakan NASA ? Faktakah.com memiliki jumlahnya info yang barangkali belum diketahui menyangkut salah satu planet yang letaknya berdekatan dengan planet Bumi ini. Apa sajakah misteri planet mars yang belum terpecahkan ?

Misteri tentang planet mars seperti yang telah banyak didapati bahwa misteri planet Mars yaitu planet yang permukaannya berwarna merah. Lantaran keunikannya inilah, sangat banyak penelitian yang dilakukan menyangkut misteri apa saja yang mampu terungkap dari si Merah ini. Meski mempunyai penampakan visual yang indah, tetapi bukan berarti Mars yaitu planet yang ramah untuk ditempati juga sebagai pengganti planet Bumi yang telah penuh sesak ditempati oleh manusia. Alasannya merupakan sebab Mars yaitu salah satu planet yang mempunyai keadaan ekstrim untuk dapat ditempati oleh makhluk hidup. Adapun kondisi-kondisi ekstrim yang dimaksud akan dijelaskan yang merupakan berikut. 

Nah bagaimanakah NASA menyembunyikan misteri planet mars ? yuk kita bahas...

Mengejutkan! Misteri Temuan Mars Yang Dirahasiakan NASA

Inilah Fakta Misteri Planet Mars Yang Telah Terungkap

#1. Mars Tidak Memiliki Lapisan Atmosfer 

Telah tahu kan apa itu atmosfer? Atmosfer yakni lapisan-lapisan yang melindungi bumi dari “gangguan” luar angkasa. Seperti sama seperti badan manusia yang membutuhkan antibodi untuk melindungi diri dari “serangan” virus-virus yang tidak kasat mata, planet Bumi pula mempunyai “antibodi” nya sendiri adalah lapisan-lapisan atmosfer tersebut. Lapisan tersebut akan “mencegah” Bumi biar tidak terkena penyakit seperti serangan komet atau meteor yang dapat merusak bumi dan memicu termenjadinya bencana alam. Seandainya bencana alam telah termenjadi, pasti saja yang menjadi korban merupakan seluruhnya penghuni makhluk hidup, tidak tidak cuma manusia. 

Nah dulu dengan cara apa apabila umat manusia tinggal di Mars yang tidak memiliki atmosfer tersebut? Pasti saja hidup seluruhnya umat manusia tentu tidak tentram dan mesti menjalani kehidupan ekstrim. Misalnya apabila dapat berangkat ke luar rumah, tidak dapat cuma menghadapi hujan (apabila ada) dengan payung lantaran serangan komet dapat datang kapan saja. Barangkali mesti miliki payung berbahan logam berkwalitas tinggi anti komet. Lebih ekstrimnya lagi, barangkali para manusia tidak mampu membangun rumah seperti di bumi yang atapnya biasa saja. Lebih kstrimnya lagi nih, para manusia mesti meneladani kehidupan nomaden terhadap era dulu atau meniru kehidupan semut yang memiliki lubang tanah besar sebagai rumahnya. Apakah seluruhnya manusia siap dengan kehidupan dengan penuh ketidakpastian seperti itu? 

#2. Mars Tidak Memiliki Air 

Apa? Jelasnya Mars tidak memiliki air, Faktakah? Ya betul, Mars tidak memiliki kandungan air didalam planetnya. Waduh bagaimana cara hidup disana ya seandainya tidak ada air? Di Bumi saja banyak sekali peralatan ataupun benda yang amat bergantung terhadap air. Seluruhnya makhluk hidup kan perlu air, terlebih manusia yang sering merasa haus. 

Dulu bagaimanakah ceritanya jika persediaan air untuk manusia yang tinggal di Mars habis? Haruskah mengimpor air lalu dari bumi? Berapakah budget yang mesti dikeluarkan untuk sekedar mengirimkan air yang bahkan amat berlimpah di Bumi? Sungguh ironis sekali ya jika menjadi masyarakat Mars, kecuali untuk yang jarang mandi. Jadi intinya misteri adanya kehidupan di planet mars hanyalah hoax.


#3. Kandungan Oksigen di Mars Sedikit 

Oksigen amat mengenai dengan air dan tumbuhan. Apa menjadinya jikalau tidak ada tumbuhan di muka bumi? Makhluk hidup tidak mampu bernafas dan mereka seluruhnya mampu musnah cuma dalam tempo jam, bahkan detik. Menjadi telah mampu dijamin jikalau di Mars tidak ada tumbuhan. Apabila demikian dari mana asal kumpulan oksigen yang ada di Mars? Hmm kebetulan belum ada utusan dari Faktakah.com yang cobalah meneliti keberadaan oksigen disana maka tetap menjadi misteri kwwkwkw. 

#4. Adanya Daya Gravitasi yang sangat besar Antara Mars dan Bumi 

Waduh! Apa yang menjadi jikalau hal ini memang lah dialami oleh seluruhnya umat manusiai? Seru? Takut? Tegang? Semuanya dapat dialami bagi para astronot di luar sana, tapi ada berapa banyak sih astronot di dunia ini yang telah terbiasa dengan daya gravitasi yang ekstrim? Dengan Cara Apa dengan nasib milyaran umat manusia dimuka Bumi yang tiba-tiba mesti tinggal di Mars dan melayang-layang di luar angkasa tiap-tiap saat? Tetap ingin? cobalah tinggal di Mars? 

Eits tunggu lalu! Seluruhnya opini tersebut benar-benar telah banyak didapati dan itu seluruh yaitu pendapat NASA. Jadi mesti yakin atau tidak hal-hal yang telah disebutkan di atas? Kini silahkan simak penjelasan setelah itu.

Kini cobalah untuk tidak mempercayai apa yang telah dikatakan NASA dan silakan menyelidiki lebih lanjut berkenaan hal ini : misteri temuan besar di Mars yang dirahasiakan NASA. Ide ini mengemuka sesudah ketahuan fakta-fakta lain bahwa ada sesuatu di Mars yang mesti diselidiki dan di sampaikan segala wujud penemuan yang ada ke publik. 

Cara untuk menemukan dan menyelidikinya mudah saja. Cari dan tonton foto-foto menyangkut perbandingan antara photo yang dirilis oleh NASA dengan foto-foto tentang Mars. Tidak seluruhnya foto-foto mampu dicari dan ditemukan dengan bebas dan mudah, tapi dapat diliat dari perbandingan foto-foto tersebut bahwa Faktakah.com yakin, semestinya seluruhnya umat manusia yakin bahwa ada banyak benda-benda di tata surya tidak cuma Bumi yang wajib diteliti lebih lanjut. Misteri temuan besar di Mars yang dirahasiakan NASA menunggu untuk dipecahkan!

Ada juga info yang telah bocor bahwa misteri dibalik planet mars ini merupakan misteri alien planet mars, entah betul atau tidak tetapi bukti fotonya ada lho, namun netizen belum yakin kebenaran foto tersebut asli atau dibuat-buat.

loading...

0 Response to "Mengejutkan! Misteri Temuan Mars Yang Dirahasiakan NASA"

Post a Comment