Lucu, Iklan Beli Rumah Dapat Istri Ternyata Betulan!

loading...
loading...
Faktakah.com - Lucu, Iklan Beli Rumah Bonus Istri Ternyata Betulan!. Berita tentang beli rumah dapat istri baru-Baru ini seluruh jagat sosmed di Indonesia dihebohkan dengan iklan yang sehingga menjadi bahan pembicaraan para netizen. Pasalnya dalam iklan tersebut seorang wanita mencoba memperkenalkan suatu rumah yang berlokasi di Sleman Yogyakarta dengan menyertakan sang wanita penjualnya untuk diperistri sebagai bonusnya. Tak hayal iklan ini langsung menuai pembicaraan, & seusai ditelusuri kebenarannya, nyatanya iklan yang diunggah dengan menyertakan gambar rumah bersama seorang wanita cantik yang sebagai bonus istri tersebut ialah benar & bukan isapan jempol belaka, nah dimanakah alamat beli rumah dapat istri ini ? Benarkah iklan ini asli ?
Lucu, Iklan Beli Rumah Dapat Istri Ternyata Betulan!

Lucu, Iklan Beli Rumah Dapat Istri Ternyata Betulan!

Iklan Beli Rumah Dapat Istri Janda, Benarkah ?

Dialah Winallia, janda berusia 40 tahun yang merupakan sang pemilik "iklan beli rumah dapat istri" tersebut. Saat di tanyakan kebenarannya, ia tak mengelak & malah berbicara terbukti berniat untuk menjual rumahnya tersebut. Dibantu oleh kerabatnya Dian, ia pun mencoba mengiklankan rumahnya di Sleman, Yogyakarta yang mempunyai luas bangunan 130 meter persegi & luas tanah 527 meter persegi melewati media sosial. Apabila ada yang mau membeli, maka pembelinya dapat melamar perempuan saya, ujarnya.

Janda yang mempunyai 2 orang anak ini tak sempat menyangka bahwa iklan tersebut bakal menghebohkan media sosial. "Saya tidak menyangka sehingga heboh begini, yang mengiklankan itu kawan saya, bukan saya yang mengunggah ke internet," kata Winallia, Selasa, 10 Maret 2015.

Tapi saat ditanyakan, ia terbukti tidak menyanggah isi dari iklan tersebut. Awalnya, kawannya Dian lah yang mempunyai ide untuk menjual rumahnya, dengan maksud untuk menolong Winallia sekaligus untuk menemukan pasangan hidup. Contohnya gayung bersambut, Winallia pun menyetujui ide sahabatnya tersebut. Diketahui terbukti Winallia telah lama mencari pasangan hidupnya seusai sekian lama menjanda.

Winallia kembali membicarakan, bahwa Dian terbukti seorang pengusaha properti & bakal menolong menjual rumah yang ditawarkan itu.

Iklan "Beli Rumah Bonus Istri" awalnya hanya beredar melewati broadcast ataupun pesan berantai saja, tetapi seusai itu langsung menyeruak ke media sosial contohnya facebook, twitter, kaskus, bahkan tidak luput dari tangkapan media televisi swasta maupun Nasional.

Iklan beli rumah dapat istri Yogyakarta ini ternyata benar-benar nyata, Winallia merupakan wanita janda cantik yang bekerja sebagai pengusaha Salon kecantikan di daerahnya. Ia meningkatkankan ia terbukti ingin segera menikah lagi, tetapi dengan berbagai persyaratan yang semoga dapat laki-laki itu penuhi. Ia ingin mempunyai sosok laki-laki yang sanggup membimbingnya menjalani kehidupannya. Ia ingin lelaki yang baik hati, tidaklah persoalan buatnya mau itu tetap muda, tua, ataupun duda.

Nah itulah iklan heboh tentang Beli Rumah Dapat Istri, sangat aneh namun kreatif.
loading...

0 Response to "Lucu, Iklan Beli Rumah Dapat Istri Ternyata Betulan!"

Post a Comment