GOKIL! 4 Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea

loading...
loading...
Faktakah.com - Meskipun drama korea sedang booming di Indonesia, nyatanya banyak kaum adam yang tidak menyukai film ini, serta pada kesempatan ini kami bakal mengulas ini alasan cowok tidak suka film Korea. Hal ini amat bertolak belakang dengan para kaum hawa yang tergila-gila pada film tersebut.

GOKIL! 4 Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea

Apakah Hal-Hal Ini Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea?

Beberapa tahun akhir-akhir, Indonesia juga ikut terkena gelombang yang lumayan membahayakan, yaitu gelombang Korea. Di Amerika sendiri, popularitas drama Korea baru mulai memuncak sejak munculnya lagu Gangnam Style milik Psy yang langsung menggoncang YouTube serta sukses menjaring banyak penonton, tapi nampaknya tidak mungkin Gangnam Style menjadi alasan nonton drama Korea bagi para wanita di Indonesia. Apabila bisa dibangun menjadi suatu daftar, mungkin hal-hal ini yang membuat para wanita Indonesia tergila-gila drama Korea:

1. Cerita korea beragam serta tidak membosankan.
Drama Korea dikualitas para wanita mempunyai cerita yang unik serta tidak membosankan. Ide ceritanya bisa timbul dari mana saja contohnya umpama cerita cinta, profesi, alias juga persoalan keluarga yang lumayan pelik.

2. Mempunyai beberapa macam karakter yang sifatnya tidak sama-beda, serta amat manusiawi.
Ini alasan cowok gak suka film Korea yang pertama, sebab terlalu banyak karakter pria yang dibangun tampan. Bagi para pria, sifat-sifat pria yang ada pada drama Korea terlalu dibuat-buat sementara bagi para wanita sifat-sifat itulah yang mereka harapkan ada pada pria-pria di Indonesia.

3. Ada hikmah di balik ceritanya.
Para wanita mekualitas bahwa banyak film Korea yang bisa di ambil intisarinya. Dari film Korea juga dikatakan banyak adegan keren.

Tapi nyatanya seusai ditelusuri bukan ini alasan cowok tidak suka film Korea sebab hanya sebab para wanita menyukai ini bukan berarti para pria wajib membencinya. Kemudian apakah yang menjadi alasan mutlak mereka tidak menyukai drama dari negara Asia lainnya ini? Salah satu pemakai di forum Kaskus mencoba memaparkannya sebagai berikut:

1. Telah terlalu banyak sinema televisi di Indonesia.
Para pria berpendapat bahwa telah terlalu banyak agenda drama romantis yang ada di Indonesia dengan jumlah episode yang panjang pula, apabila diingat contohnya Senang 1 sampai seri Senang 7. Ada juga sinetron yang menyaingi semacam Cinta Fitri yang telah melebihi Senang jumlah musimnya. Menghitung semua itu, rasanya bakal kurang adil apabila kamu meningkatkankan daftar drama korea.

2. Drama Korea didominasi oleh pemeran laki-laki di banding perempuan.
Ini merupakan salah satu alasan wanita suka film Korea. Bagi para pria, drama korea terlalu dibangun untuk memuaskan hasrat para wanita. Hal ini membuat para wanita juga berdelusi mengenai pria yang malah mengdampakkan mereka sedih sebab pria di dunia nyata tidak contohnya yang ada pada drama kesukaan mereka.

3. Mengurangi kualitas macho seseorang.
Menurut pemakai yang meperbuat posting ini, hampir seluruh film Korea ialah drama romantis yang bercerita soal dua orang memadu kasih dengan cara berlebihan. Sebab ini juga, tingkat kemachoan seorang pria bisa berkekurangan. Ia berpendapat bahwa pria wajibnya menonton film-film aksi serta laga yang dibintangi aktor populer semacam Jason Statham.

4. Tidak ada adegan bercumbu meskipun dibilang drama romantis.
Meskipun berbicara bahwa mereka ialah drama romantis, tidak sempat ada adegan bercumbu walau sedikit.

Jadi bagaimana menurut anda, para pria? Apakah hal-hal ini alasan cowok tidak suka film Korea?
loading...

0 Response to "GOKIL! 4 Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea"

Post a Comment