Lucu, Benarkah Monalisa Seorang Pria?

Faktakah.com - Benarkah Monalisa adalah seseorang laki-laki? itu merupakan info jarang sekali terjadi di penduduk disaat ini. Bagi para peminat misteri pasti akan segera mencari tahu, gimana kisah sebenarnya dibalik lukisan yang amat sangat ternama ini. Lukisan ini sendiri benar-benar memiliki sangat banyak kenyataan dan misteri yang harus diungkap. Bahkan sebuah sebuah film serta diuntuk untuk mengungkap mengenai fakta lukisan ini.

Baca Juga : Mengungkap misteri lukisan Mona Lisa

Lucu, Benarkah Monalisa Seorang Pria?
Lukisan Monalisa ©wikiart.org

Arti kata Mona Lisa 

Mona Lisa sendiri adalah sebuah makna, dalam bahasa Italia Monna Lisa atau dikenal dengan La Gioconda, sedangkan dalam bahasa Perancis ialah La Joconde. Lukisan ini dibuat diatas kayu poplar yang oleh seseorang pelukis populer ialah Leonardo Da Vinci terhadap abad ke-16. Lukisan ini sendiri ialah lukisan perempuan setengah tubuh dengan ekspresi, memiliki senyuman dan mimik muka yang misterius.

Nama lukisan ini pula berasal dari dari biografi seseorang Giorgio Vasari yang menceritakan tentang Leonardo Da Vinci, dalam buku tersebut dikatakan bahwa perempuan yang berada dalam lukisan tersebut ialah Lisa Gherardini. Mona dalam bahasa Italia merupakan singkatan dari Madonna yang artinya nyonyaku. Maka seandainya diartikan sehingga lukisan ini berarti “Lukisan Nyonya Lisa”.

Sedangkan La Goiconda yakni wujud feminim dari kata Giocondo. Dalam bahasa Italia Giocondo artinya ialah riang, jadi arti lukisan itu ialah warita yang riang.

Baca Juga : Inilah gambar mural terbaik versi Faktakah.com

Mona Lisa Yaitu seseorang laki laki 

Benarkah Monalisa ialah seseorang laki-laki?, Seseorang sejarawan Italia yang bernama Silvano Vinceti mengemukakan bahwa lukisan Mona Lisa sama persis dengan lukisan St John the Baptist. Dirinya berbicara lukisan itu teramat serupa, model yang dipakai untuk model lukisan St John the Baptist ialah seseorang laki-laki yang bernama Gian Giacomo Caprotti.

Caprotti sendiri dikenal juga sebagai Salai, dan bekerja juga sebagai seleb magang sewaktu lebih dari 2 dekade dari th 1490. Sekian Banyak ahli dikerahkan untuk meneliti ke-2 lukisan tersebut, dan memperoleh bukti terhadap mata model lukisan terdapat huruf S yang seterusnya mengacu kepada huruf Salai.

Terjadi dugaan bahwa Leonardo Da Vinci merupakan seseorang Homoseksual. hal itu mengacu kepada sekian banyak karya Leonardo Da Vinci, termasuk juga St Yohanes the Baptis dan pun lukisan yang lain berdasarkan model seseorang Salai. Lantaran ciri-ciri yang didapat dalam sekian banyak lukisan ialah pemuda, memiliki badan ramping, memiliki rambut ikal panjang, dan itu teramat serupa dengan wajah seseorang Mona Lisa.

Leonardo dan Salai 

Salai sendiri termasuk juga model idola dari leonardo da Vinci. Tetapi rata rata orang yakin bahwa lukisan Mona Lisa yang digantung kepada Louvre di Paris yaitu seseorang perempuan yang bernama Lisa Gherardini del Giocondo, seseorang istri dari berumur 24 th dari seseorang Franceso Giocondo, seseorang pedagang sutra.

Sedangkan terdapat sekian banyak fakta yang dengan cara tak segera mengemukakan bahwa sebenarnya model dalam lukisan Mona Lisa yaitu, model yang sama dengan lukisan yang lain termasuk juga St Yohanes the Baptist. Bagi sekian banyak orang yang paham mengenai lukisan tentu dapat mengetahui bagaimanakah cara melukiskan seseorang perempuan dan seseorang cowok, tapi dalam lukisan ini gabungan antara perempuan dan laki laki amat sangat samar.

Ada sebuah cerita yang menyampaikan bahwa Leonardo dan 3 orang yang lain sempat melaksanakan suatu kriminal sek*ual pada seseorang pelacur pria.

Kode dalam Mona Lisa 

Ada pula sebuah kenyataan yang mungkin saja telah kita kenal pada awal mulanya, bahwa di dalam lukisan Mona Lisa terdapat sebuah kode. Persis seperti dalam Film The da Vinci Code, Silvano Vicenti seseorang presiden komiter warisan budaya Italia menyebut bahwa terdapat sebuah simbol dalam mata lukisan Mona Lisa. Waktu kita menyaksikan dengan mata telanjang sehingga kode tersebut tak ingin nampak, tetapi bakal tampak diwaktu kita memakai kaca pembesar.

Simbol tersebut disembunyikan dalam mata Mona Lisa. Terhadap mata kanan terdapat huruf LV, huruf tersebut bisa saja mengacu kepada sang pelukis merupakan Leonardo da Vinci. Sementara kepada mata kiri belum bisa diidentifikasi dengan baik, apakah huruh CE atau hufuf B. Sedangkan kepada lengkung jembatan di bidang latar belakang lukisan Mona Lisa kita dapat menemukan angka 27 atau bisa saja huruf L dan angka 2.

Ini mungkin saja ini merupakan suatu kode husus yang diuntuk oleh sang pelukis, lantaran berdasarkan cerita Leonardo senantiasa mengambil lukisan Mona Lisa ini, kemanapun sang pelukis bertolak. Tapi hingga ketika ini arti dari kode tersebut belum ada yang sukses memecahkannya.

Tapi bagaimanakah pula pula Lukisan Mona Lisa yaitu suatu lukisan yang amat ternama. Sampai memicu banyak orang untuk meniru lukisan ni. Senyum dan wajah Mona Lisa yang masihlah misterius ini bisa saja dapat masih jadi suatu misteri yang cuma mampu dipecahkan oleh sekian banyak orang. Hingga waktu ini pendapat menyangkut benarkah Monalisa yaitu seseorang cowok, faktanya memang menggemparkan dunia, dan wajar saja seandainya terjadi pro dan kontra berkenaan arti dari lukisan tersebut.

Baca Juga : 15 Gambar graffity 3D keren ini akan membuatmu terkagum-kagum

0 Response to "Lucu, Benarkah Monalisa Seorang Pria?"

Post a Comment